CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kapan Fans Liverpool Pantas Bernyanyi Menyambut Gelar Juara Premier League?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2585d2f4ae2f78e7663cb4/kapan-fans-liverpool-pantas-bernyanyi-menyambut-gelar-juara-premier-league

Kapan Fans Liverpool Pantas Bernyanyi Menyambut Gelar Juara Premier League?

"Silakan berpesta, silakan bernyanyi tentang juara liga. Semua orang boleh melakukannya, kecuali kami di Liverpool FC."

Kapan Fans Liverpool Pantas Bernyanyi Menyambut Gelar Juara Premier League?
Fans Liverpool di Indonesia ( Liverpool Echo)

Mungkin seperti itulah terjemahan bebas ucapan Jurgen Klopp usai Liverpool menang 2-0 atas Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020) dan memperlebar jarak dengan Manchester City menjadi 16 poin. Bila diumpamakan, jumlah ini setara dengan 5 pertandingan.

Bahkan, jarak itu bisa bertambah karena Liverpool masih "utang" satu pertandingan Premier League akibat terbang ke Qatar untuk tampil di Piala Dunia Klub 2019 Desember kemarin. Liverpool akan bertandang ke markas West Ham pada 29 Januari 2020.

Setelah 30 tahun puasa gelar di era Premier League, wajar dong fans Liverpool euforia dan melepaskan ketegangan karena selama ini menjadi bahan olok-olok fans Manchester United karena gak berhasil lagi juara liga setelah era First Division 1989–90. Sementara Setan Merah sudah 13 kali juara Premier League.

Kapan Fans Liverpool Pantas Bernyanyi Menyambut Gelar Juara Premier League?
Virgil van Dijk dan Moh. Salah (Premier League)

Sebagian kelompok fans Liverpool memang sudah tak sabar untuk berteriak "juara" dan menyanyikan lagu-lagu pertanda gelar juara Premier League sudah di hadapan The Reds. Tinggal metik saja. Mungkin itu pikiran mereka.

"Gak masalah. Mereka boleh-boleh saja menyanyikan itu." Seperti itu kata Jurgen Klopp saat jumpa pers seperti ane baca di BBC.

Kapan Fans Liverpool Pantas Bernyanyi Menyambut Gelar Juara Premier League?
Jurgen Klopp (Premier League)

Iya dong. Masak Klopp berkuasa atas nyanyian suporter Liverpool yg datang ke Anfield. Setiap fans Liverpool berhak untuk bermimpi tim kesayangaannya punya gelar juara liga di era Premier League.

Tapi, Klopp dengan tegas mengatakan tak ada anggota timnya yg boleh ikut dalam euforia tersebut. Kata Klopp, tidak ada situasi yg berbeda di timnya saat ini seperti ketika memulai kompetisi. Seolah, perbedaan 16 poin dengan Man. City itu gak ada apa-apanya. Setiap pertandingan berarti 3 poin. Itulah tugas pemain Liverpool.

Ada juga fans Liverpool yg masih berhati-hati menyambut posisi Si Merah saat. Sepertinya pengalaman mengajarkan kepada mereka untuk sabar dan menunggu sampai trofi Premier League dinyatakan sah menjadi milik The Reds.

Kalau agan adalah fans Liverpool, masuk kelompok yang mana nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudho51 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Terbukti fans liverpool fans paling sabar 👌🏻👌🏻
Boleh lah nyanyi asal jangan takabur dulu semua bisa terjadi dalam sepakbola. Yg penting membumi dulu deh sambil doa semoga juara gitu hahahabha
Lihat 1 balasan
ya ini para kopites bolehlah berbangga hati bisa punya poin di atas angin.
emang udah waktunya Liverpool buka puasa gelar nih..
bakal bikin senang Klopp juga dan rekor baru Salah ama Van Dijk.

tp selisih poin ama runner up baru 16, jadi mgkn jangan jumawa dulu kali ya hehe bola itu bundar
Circle pertemanan ane saat ini didominasi pendukung Liverpool. Mereka sih yakin Maret udah megang gelar. Ya ane doakan yang terbaik buat tim mereka emoticon-Cendol Gan
biar gak takabur-takabur amat awal April ajahlah angkat trofinya...
Banyak yang udah bikin updatean soal Liverpool tiap hari. Fans Liverpool pun kini tak malu-malu menampakkan diri wkwkw. Mungkin sudah saatnya mereka buka puasa gelar Liga Inggris.
Balasan post toinxx08
Iyah betul...kudu fokus gak usah ngejar rekor..yg penting juara aja udah cukup lah..drpd nunggu lg 30thn blm juara kan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Sejak musim lalu fans Liverpool udah mulai nyanyi, cuma musim ini lebih lantang. Jangan buru-buru juaralah, biar Premier League masih seru buat dinikmati emoticon-Malu
wah kayaknya lagi seru banget Liverpool.. tapi ane nggak ngikutin berita berita bola.. apalagi tim dari luar negeri hehehe
nais inpoh
Kapan Fans Liverpool Pantas Bernyanyi Menyambut Gelar Juara Premier League?

mohon restunya, supaya gak kepleset lagi
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan
ane kagak ngerti bola
tapi sepenglihatan ane di sosial media sebelah yang bisa berkicau kicau ituu wkwkwk fans liverpool tu kalem sabar dan kek cool cool gimana gitu ya wkwk
Quote:


Mantaaaappppp
Pelan oelan tapi pasti terus entar tiba tiba menjulanggg aja yeshhh
Bikin kicep semuaaa lawan hahahahaa
Salut sama liverpool gann
Quote:


Asli atau editan gak neh?
Quote:


editan lah bray, jelas emoticon-Cape d...
Kalo sampe februari masih jauh jaraknya sama peringkat 2, mungkin boleh lah kopites pada bahagia, tapi kalo sekarang2 ini mending sabar dulu, takut kaya musim lalu.
Kayanya sekarang sih udah wkwk rival-rivalnya udah berguguran
sekarang! haha

pantes bgt kmaren jd kali pertama nyanyi, karena apa

skrg kurang 11 kemenangan lagi sebelum juara

10 laga ke depan ga ngelawan big six, laga ke 11 lawan man city. udah juara itu hahaha
sekarang aja juga gak masalah kali.. apalagi pesaing Liverpool lainnya juga lagi gak konsisten emoticon-Ngakak

tapi bener sih kata Klopp, pemain gak usah ikut"an euforia suporter.. biar fokus menyelesaikan misi yang tinggal sedikiiit lagi berhasil emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di