CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hampir 2 Minggu Penayangan, Film NKCTHI Sudah Dapatkan Lebih Dari 1.500.000 Penonton!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e258469c9518b5fbf690e31/hampir-2-minggu-penayangan-film-nkcthi-sudah-dapatkan-lebih-dari-1500000-penonton

Hampir 2 Minggu Penayangan, Film NKCTHI Sudah Dapatkan Lebih Dari 1.500.000 Penonton!

Hampir 2 Minggu Penayangan, Film NKCTHI Sudah Dapatkan Lebih Dari 1.500.000 Penonton!

GanSis pasti tau kan film yang berjudul “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”?

“Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” merupakan sebuah film yang diangkat dari buku karya Marchella FP dengan judul yang sama. Berisikan pesan-pesan pendek yang unik dan menarik berdasarkan pengalaman pribadi seseorang yang diracik sedemikian rupa sehingga menghadirkan sebuah cerita utuh mengenai sebuah keluarga dengan rahasia di dalamnya. Judulnya memang cukup panjang jika dibandingkan dengan judul-judul film pada umumnya, GanSis. Nah, biar Agan dan Sista tidak kesulitan dalam penyebutan judulnya yang super panjang, judul film ini pun disingkat menjadi NKCTHI.



Film yang tayang semenjak 02 Januari 2020 ini sudah banyak banget loh penontonnya. Hal ini terbukti bahwa, NKCTHI merupakan film Indonesia pertama di tahun 2020 yang sudah mendapatkan lebih dari 1.000.000 penonton. Bahkan Film Nkcthi sudah memperoleh 1.500.000 setelah hampir 2 minggu tayang di bioskop.

Hampir 2 Minggu Penayangan, Film NKCTHI Sudah Dapatkan Lebih Dari 1.500.000 Penonton!

Film NKCTHI mengisahkan tentang perjalanan hdup kakak beradik yang bernama Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda). Sebuah keluarga yang tampak begitu bahagia. Setelah mengalami kegagalan, Awan bertemu dengan lelaki eksentrik bernama Kale yang justru memberikan banyak pengalaman hidup baru bagi Awan. Mulai dari patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap yang terjadi pada Awan tersebut pun mendapat tekanan dari orangtuanya dan akhirnya memicu pemberontakan pada ketiga kakak beradik ini yang justru membuat terungkapnya sebuah rahasia besar yang pernah terjadi dalam kehidupan keluarga mereka.

Kira-kira apa ya rahasia yang terjadi dalam keluarga mereka?
Agan dan Sista penasaran kan?
Langsung nonton ke bioskop aja GanSis!
Masih tayang kok!

Oh iya, untuk Agan dan Sista yang di daerahnya belum ada bioskop, kalian jangan khawatir ya, karena Mas Angga Dwimas Sasongko berencana untuk mengadakan sebuah tour ke kota-kota yang belum ada bioskop seperti film-film terdahulunya. Sehingga Agan dan Sista semua ga usah khawatir ketinggalan filmnya, karena kalian tetap bisa memiliki pengalaman pribadi menonton Film NKCTHI. Pokoknya pantengin terus @filmnkcthi

profile-picture
profile-picture
noenlim dan widi2685 memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Halaman 1 dari 2
Ane adalah 1 dari 1,5 juta orang tersebut..


emoticon-Leh Uga
selamat ya gaes
congrats ya emoticon-Selamat
selamat yaaa, ane belum sempat nonton nih.
Awal yang bagus bagi film Indonesia di tahun 2020 sih ini hehehe
aku salah satunyaa
emang keren sih NKCTHI.. gak heran kalo tembus 1,5 juta penonton emoticon-Jempol
Diubah oleh blitzkriegsport
selamaat, ane belum sempat nontonnnnnn emoticon-Frown
profile-picture
rianna.nai memberi reputasi
Nanti Kita FR Cerita Film Ini
seru banget filmnyaa, aku mau nntn lagiiemoticon-Big Kiss
Semangat buat para aktor dan aktris nya
Maju terus perfilman di indonesia

Mau main games ?? Disini aja GLX Games
Diubah oleh mayangramadan
emoticon-Wow Baguslah kalok begitu emoticon-Cool
gue 1 dari 1.500.000 penonton itu emoticon-2 Jempol
emang bagus sih filmnya bikin makin sayang keluarga
ini film emang keren banget sih, greretnya dapet, ini hati panas mulu pas nonton, dikit dikit nangis jadinyaemoticon-Frown congratsss!
ane blm sempet nonton sihh.. tp keknya ntar aja dah nunggu kluar di iflix ato tv hehe
keren banget nih, sekrang udah tembus 2.000.000++. semoga kedepannya makin bnyk film Indonesia yang bagus2 kayak NKCTHI
maju terus dunia perfilman Indonesia emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia

(walaupun ane ga pernah nonton film indonesia di Bioskop emoticon-Malumalu)

NOBLEQQ MERUPAKAN SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DENGAN WINRATE TERTINGGI SE ASIA WA :+85510903838

https://nobleqq.club
Ane udah nonton, walaupun telat tapi emang bagus banget sih, terutama buat anak bungsu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di