CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
League x Komunitas IST Hasilkan Sneaker Edisi Khusus dengan Konsep 'City Lights'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2578e58d9b174e467f4d42/league-x-komunitas-ist-hasilkan-sneaker-edisi-khusus-dengan-konsep-city-lights

League x Komunitas IST Hasilkan Sneaker Edisi Khusus dengan Konsep 'City Lights'

League x Komunitas IST Hasilkan Sneaker Edisi Khusus dengan Konsep 'City Lights'


Dewasa ini ekosistem pecinta sneaker semakin merebak di kalangan anak muda Indonesia. Berbagai komunitas sneaker pun bermunculan sebagai wadah untuk saling berbagi informasi terkait sneaker tersebut. Hal tersebut pun berimplikasi juga terhadap naik daunnya sneaker yang diusung oleh brand lokal. Salah satu pemain lama sneaker lokal yang baru-baru ini sedang mengusung terobosan baru adalah League.

Brand footwear yang berdiri sejak tahun 2004 ini tengah merilis artikel terbarunya yang bertajuk 'City Lights'. Konsep sepatu tersebut merupakan hasil kolaborasi antara League dengan Indonesia Sneaker Team (IST).

Nama IST dalam dunia per-sneaker-an di Indonesia memang sudah sangat dikenal publik. Maka dari itu League yakin jika kolaborasinya dengan IST akan menciptakan suatu produk sepatu yang dapat diminati oleh pecinta sneaker.

League x Komunitas IST Hasilkan Sneaker Edisi Khusus dengan Konsep 'City Lights'
Credit: Instagram @indosneakerteam_


Sepatu 'City Lights' yang baru saja dirilis merupakan hasil kolaborasi League x IST yang kedua kalinya. Sebelumnya mereka pada Juli 2019 lalu pernah meluncurkan sepatu yang diberi nama 'Fresh Start 42Ø'. Kolaborasi tersebut pun mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pecinta sneaker Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan ludesnya penjualan sneaker tersebut hanya dalam waktu singkat.

Melihat suksesnya hasil kolaborasi yang pertama tersebut menjadi dasar dari League dan IST untuk kembali berkolaborasi dalam rilisan kedua yang diberi nama 'City Lights' ini. Penasaran gambaran singkat dari sepatu 'City Lights'? Langsung aja simak dibawah ini ya GanSist!


Konsep 'City Lights'
'City Lights' merupakan sebuah konsep sneaker yang mengadopsi dan terinspirasi akan denyut nadi kehidupan di super city, kehidupan yang lekat dengan kesibukan masyarakatnya, dengan lukisan gedung-gedung yang bermandikan cahaya sebagai background kehidupan yang dituangkan ke dalam sebuah maha karya sneaker keluaran League hasil kolaborasi dengan IST yang didominasi dengan warna hitam dan kombinasi warna-warna neon atau terang seperti pink flash dan bright violet, sebuah perwakilan dari warna-warni cahaya super city di malam hari.


Komponen 'City Lights'
'City Lights' dilengkapi dengan komponen yang menarik, yaitu outsole dari sepatu lari Valiant yang telah lebih dulu sukses digunakan oleh banyak pelari. Dengan outsole yang diperuntukkan long distance running, hal ini menjadikan City Lights memiliki durabilitas dan support yang melebihi standar. Bukan hanya itu saja, 'City Lights' juga dilengkapi dengan fitur yang sudah menjadi ciri khas produk sepatu keluaran League Indonesia, diantaranya seperti:

1. Air Quick
Kemampuan untuk memungkinkan uap air ditransmisikan dan meningkatkan penyerapan panas dengan cepat sehingga menjaga kelembaban kaki.

2. Exo-Skin
Material upper berlapis tipis yang berkualitas, didesain tanpa jahitan sehingga membuat sepatu lebih ringan, terlihat lebih halus, dan membawa nuansa estetik yang modern.

3. Shankplate
Fitur yang disematkan pada Midsole, memiliki benefit dapat mentransfer energi dari tumit ke telapak dan jari kaki sewaktu melakukan penolakan.

4. HDR
Bagian outsole yang berbahan dasar carbon rubber, membuat sepatu tidak mudah terkikis dan tahan lebih lama.

League x Komunitas IST Hasilkan Sneaker Edisi Khusus dengan Konsep 'City Lights'
Credit: Instagram @indosneakerteam_



Dari keseluruhan deskripsi mengenai sepatu 'City Lights' tersebut, dapat disimpulkan jika sepatu ini mempunyai desain yang simpel, menarik, dan elegan saat digunakan.

Nah, untuk kamu yang pengen banget punya sepatu 'City Lights' ini bisa kamu beli di Blibli.com dengan meng-klik link bit.ly/LeagueCityLights.

Sepatu ini tidak dijual bebas ya GanSist. Jadi kalian cukup membelinya di Blibli.com saja dengan seharga Rp. 849.000. Yuk langsung sikat!
profile-picture
profile-picture
ocoy dan yuki26 memberi reputasi
mahal pakemoticon-Tepar
masih mahal
thats fckin dope gan.

emoticon-Matabelo
Keren!
league valiant versi beda warna doang ini


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di