CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inikah Penyebab Hutan Aokigahara Menjadi Tempat Favorit Untuk Mengakhiri Hidup?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e25321dc342bb5adc241e4e/inikah-penyebab-hutan-aokigahara-menjadi-tempat-favorit-untuk-mengakhiri-hidup

Inikah Penyebab Hutan Aokigahara Menjadi Tempat Favorit Untuk Mengakhiri Hidup?

Inikah Penyebab Hutan Aokigahara Menjadi Tempat Favorit Untuk Mengakhiri Hidup?
Pepohonan hutan Aokigahara. Bahkan pada siang haripun terasa gelap.

Inikah Penyebab Hutan Aokigahara Menjadi Tempat Favorit Untuk Mengakhiri Hidup?
Jalan setapak di Aokigahara

Aokigahara (青木ヶ原) adalah hutan yang terletak di sebelah Barat Laut Gunung Fuji, membentang dari kota Kawaguchiko hingga desa Narizawa, Prefektur Yamanashi. Aokigahara disebut juga "hutan lautan pohon" dan "lautan pohon gunung Fuji". Disebut demikian karena jika angin meniup pepohonan di sana terlihat seperti keadaan ombak di laut. Usia hutan ini diperkirakan sekitar 1200 tahun. Hutan ini dikenal sebagai tempat bunuh diri populer di Jepang.


Quote:


Quote:


Quote:


Balik lagi ke Aokigahara.
Konon katanya novel Kuroi Jukai ini mendorong orang-orang untuk melakukan bunuh diri di Hutan Aokigahara.

Mungkin novel-novel tersebut dan Aokigahara telah memberikan semacam sugesti kepada orang yang depresi.

Mengapa orang Jepang ingin bunuh diri di Aokigahara?

"Banyak orang telah bunuh diri di Aokigahara, dengan begitu Anda tidak akan mati sendirian. Itu sebabnya, orang-orang mau bunuh diri di sana karena bagaikan ada teman atau orang-orang lain yang mendukungnya"


Biarlah Aokigahara Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Industri Pariwisata Jepang


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jjjeeekkk dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Dah pernah lihat kak di chanel YouTube
Emang ngeri ni tempat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


iya Kei, kalau berdasarkan cerita lokal itu banyak semacam energi negatif yang berasal dari roh - roh yang gentayangan..

nggak boleh bengong kalau di situ Kei..
Quote:


Hehehe heem.. kalau kesambet ya bisa ikutan bunuh diri
profile-picture
quae memberi reputasi
yang penting pejwan emoticon-pencet
profile-picture
mulivw memberi reputasi
serem juga ya hutannya emoticon-Takut (S)
ini klo ga salah ada filmnya yg dari Hollywood

yg pemerannya cewe sexy di game of throne. yg cari adeknya masuk hutan.

kurang tahu nama filmnya, seru deh pokoknya


ini fillmnya

Inikah Penyebab Hutan Aokigahara Menjadi Tempat Favorit Untuk Mengakhiri Hidup?

tanya sendiri , jawab sendiri.. koplak emoticon-Ngakak (S)
kayaknya kudu cobain nih hutan, bosen ke hutan kebon raya bogor emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh momodgalak
kok sediih sih asal-usulnya emoticon-Sorry

btw, di situ gak ada patroli gitu.. jaga" kalo ada orang yang mau masuk ke hutan biar didampingin.. sumpah ngeri amat
Lihat 1 balasan
Inikah Penyebab Hutan Aokigahara Menjadi Tempat Favorit Untuk Mengakhiri Hidup?
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
emoticon-Wow emoticon-Wow
Serem juga ada tempat favorit buat bunuh diri. Harusnya keamanan buat masuk ke situ diperketat sih
emoticon-Sorry emoticon-Sorry ga bisa komeng
hmm... serem kali ya di Aokigahara emoticon-Takut
Quote:


bahasannya kesambet, sama dengan daerahku..

kalau keselong tahu Kei?


tapi sebenarnya ada lho jalur pendakian dari Aokigahara menuju gunung Fuji..

cuman jalurnya ekstrim..
Quote:

ok gan..
Quote:

id baru?
Quote:

iya gan, rungkut..
Quote:

wkwkwk, nggak pernah nonton game of throne..
aku bagian dari 1% orang di dunia yang belum pernah nonton GOT
Quote:

ada gan, tapi kebanyakan sudah jadi mayat ketika di temukan..
Quote:

thanks udah mampir gan..
Quote:

emoticon-Big Grin
Quote:

udah banyak rambu nya kok gan..
ya mungkin sih buat pencegahan harusnya di perketat lagi..
Quote:

santai..
Quote:

iya, beda banget sama Chef Aiko emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
sereeeeem...
mau mati aja pilih2 tempat
seberat apapun cobaan hidup jgn pernah coba utk mengakhiri hdup.
Berdoa dan minta petunjuk pada Alloh SWT



Quote:

namanya juga hutan angker om..
Quote:

hehe ente mau mati diskotik om?
Quote:

selalu mengedepankan hati dan logika biar bisa berfikir jernih..

hati untuk berdoa, logika untuk bernalar..
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di