CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inikah Penyebab Hutan Aokigahara Menjadi Tempat Favorit Untuk Mengakhiri Hidup?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e25321dc342bb5adc241e4e/inikah-penyebab-hutan-aokigahara-menjadi-tempat-favorit-untuk-mengakhiri-hidup

Inikah Penyebab Hutan Aokigahara Menjadi Tempat Favorit Untuk Mengakhiri Hidup?

Inikah Penyebab Hutan Aokigahara Menjadi Tempat Favorit Untuk Mengakhiri Hidup?
Pepohonan hutan Aokigahara. Bahkan pada siang haripun terasa gelap.

Inikah Penyebab Hutan Aokigahara Menjadi Tempat Favorit Untuk Mengakhiri Hidup?
Jalan setapak di Aokigahara

Aokigahara (青木ヶ原) adalah hutan yang terletak di sebelah Barat Laut Gunung Fuji, membentang dari kota Kawaguchiko hingga desa Narizawa, Prefektur Yamanashi. Aokigahara disebut juga "hutan lautan pohon" dan "lautan pohon gunung Fuji". Disebut demikian karena jika angin meniup pepohonan di sana terlihat seperti keadaan ombak di laut. Usia hutan ini diperkirakan sekitar 1200 tahun. Hutan ini dikenal sebagai tempat bunuh diri populer di Jepang.


Quote:


Quote:


Quote:


Balik lagi ke Aokigahara.
Konon katanya novel Kuroi Jukai ini mendorong orang-orang untuk melakukan bunuh diri di Hutan Aokigahara.

Mungkin novel-novel tersebut dan Aokigahara telah memberikan semacam sugesti kepada orang yang depresi.

Mengapa orang Jepang ingin bunuh diri di Aokigahara?

"Banyak orang telah bunuh diri di Aokigahara, dengan begitu Anda tidak akan mati sendirian. Itu sebabnya, orang-orang mau bunuh diri di sana karena bagaikan ada teman atau orang-orang lain yang mendukungnya"


Biarlah Aokigahara Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Industri Pariwisata Jepang


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jjjeeekkk dan 40 lainnya memberi reputasi
ini klo ga salah ada filmnya yg dari Hollywood

yg pemerannya cewe sexy di game of throne. yg cari adeknya masuk hutan.

kurang tahu nama filmnya, seru deh pokoknya


ini fillmnya

Inikah Penyebab Hutan Aokigahara Menjadi Tempat Favorit Untuk Mengakhiri Hidup?

tanya sendiri , jawab sendiri.. koplak emoticon-Ngakak (S)
kayaknya kudu cobain nih hutan, bosen ke hutan kebon raya bogor emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh momodgalak
Dah pernah lihat kak di chanel YouTube
Emang ngeri ni tempat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 3 lainnya memberi reputasi
tempatnya keliatan angker gitu gan, jangan2 kalo berkunjung kesana bisa dapat bisikan gaib dari penghuni nya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
abengkia dan russellcrowe memberi reputasi
Quote:


Ya ampun wakakaka
Aku dah kuliah semester tua itu
Uda ppl
profile-picture
profile-picture
danymarta dan quae memberi reputasi
Quote:


Woah keren dah..
Dah cocok dong jadi imam keluarga
profile-picture
profile-picture
danymarta dan quae memberi reputasi
Nice share...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Jiwa ini berontak rasanya pengen kesana hanya ingin buat poto” doang

Quote:


profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kalo gansis mau dpt viewer banyak dan cepat terkenal, live streaming aja di hutan itu
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
penasaran banget gan pengen liat secara langsung hutannya tapi harus ke jepang huhu
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Quote:

iya gan, udah banyak.. emoticon-Ngakak
Quote:

hehe..
Quote:

iya gan, itu kalau dalam Islam..
Quote:

namanya nggak niat itu..
Quote:

yep, bener banget gan..
Quote:

sama-sama om..
Quote:

mending nikahin aja om..
Quote:

mberambang ya om, terharu..
Quote:

coba aja gan, ngucap sumpah serapah dulu..
kayaknya nggak deh beda bahasa soalnya.. emoticon-Ngakak
Quote:

wkwkwk alas purwo om.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

ok gan, Thanks udah mampir..
Quote:

namanya juga jepang, jalan desa aja di indo pada bolong.. emoticon-Ngakak
profile-picture
mulivw memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di