CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelecehan Seks Wanita Berhijab Bekasi, Bukti Pakaian Korban Bukan Pemicu Asusila
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e24747b5cf6c462fd6845e1/pelecehan-seks-wanita-berhijab-bekasi-bukti-pakaian-korban-bukan-pemicu-asusila

Pelecehan Seks Wanita Berhijab Bekasi, Bukti Pakaian Korban Bukan Pemicu Asusila


Pelecehan Seks Wanita Berhijab Bekasi, Bukti Pakaian Korban Bukan Pemicu Asusila

Seorang wanita berusia 38 tahun menjadi korban pelecehan seksual di sebuah gang perumahan oleh seorang pemotor di bilangan Kaliabang, Bekasi Utara Rabu (15/1/2020).

Dalam rekaman CCTV yang beredar, ibu tersebut mengenakan jilbab panjang berwarna hitam dan menenteng belanjaan sepulang dari pasar. Ia dikuntit oleh seorang pengendara sepeda motor yang kemudian mendahuluinya, sebelum akhirnya putar arah dan menjamah payudara ibu tersebut.

Pelecehan Seks Wanita Berhijab Bekasi, Bukti Pakaian Korban Bukan Pemicu Asusila

Aktivis perempuan, Azriana R Manalu menyatakan, kasus ini membuktikan bahwa pakaian korban sama sekali tak berkorelasi terhadap peluang korban jadi target pelecehan seksual.

Pelecehan seksual terjadi murni dari isi kepala dan niat pelaku. Kasus pelecehan seksual terhadap korban berpakaian tertutup pun sudah sering terjadi sebelumnya.

Pelecehan Seks Wanita Berhijab Bekasi, Bukti Pakaian Korban Bukan Pemicu Asusila

"Tidak ada bukti bahwa mayoritas korban pelecehan seksual berpakaian terbuka. Jadi, memang tidak ada hubungannya antara pakaian dengan perilaku kekerasan seksual yang diterima oleh korban," ujar Azriana ketika dihubungi Kompas.com, Sabtu (18/1/2020).

Azriana menambahkan, kasus di Bekasi itu memperlihatkan bahwa korban yang berpakaian tertutup saja masih menjadi sasaran pelecehan seksual. "Jadi yang harus kita perbaiki bukan pakaiannya korban, tetapi otaknya pelaku," lanjut dia.

Sholeha

Pantas mayoritas penghuni neraka kelak adalah wanita ya ugh tea, ya akhi

Subhanallah



emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Face.Palm
Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Teeeeeeek duyuhemoticon-Belo
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
masalahnya banyak dari mereka yg fetish jilbab emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Mamam nih buat yg nyalahin pakaian. Udah dibilang otak pelakunya yg gak beres masih ngeyel aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royandoang dan 7 lainnya memberi reputasi
Balasan post Ustad.Syam2
Quote:


rumah pintunya dikunci aja bisa kemalingan. apalagi yg gak dikunci.


begitu kira2 argumen mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasetyaadika dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ideologi gurun emang kagak ada bener2nya kok.
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan lyndonbaines memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Gawat berarti otak pelakunya.emoticon-Bingung
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Ya begitulah. Pakaian bukan jaminan. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan servesiwi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kadrun kalo dah horny, kambing dibedakin juga disikat emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
bumbleblee dan aldonistic memberi reputasi
Diubah oleh androidiot
Balasan post pemberontax1
Kalau hukumnya melindungi sah aja diluar negeri banyak rumah makan nudis dan pantai nudis kagak pernah jadi masalah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post pagihoneyy
Gak semua orang mau pakaian tertutup jadi hak anda apa memaksa hak mereka?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Orang modern-kaya raya
Orang modern-kismin
Orang biasa-kaya
Orang biasa-kismin
Orang kuno-kaya
Orang kuno-kismin
Orang purba
emoticon-Bingung mereka punya kebiasaan, dan ente bisa tebak siapa yg haus asusila murahan...


emoticon-Leh Uga siapa lg klo gak si kampret
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Pelecehan Seks Wanita Berhijab Bekasi, Bukti Pakaian Korban Bukan Pemicu Asusila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 9 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Balasan post slider88
@slider88 hukum di indonesia tidak pandang kostum, mau yg ketutup burqo, mau yg telanjang sama aja, 22nya dapat perlindungan hukum.

Nah sekarang buktikan, kalau cewe lokal sini yg kostumnya telanjang itu gak akan bikin ngaceng para pria. Buktikan !!

Andai ada klub malam nudist di indonesia, emangnya laki2 yg dateng ke sana ngapain?? Nyimak pengajian?? emoticon-Cape d...
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Balasan post pagihoneyy
Tunggu ibu nya ebong di emut".....
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di