CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Merayakan Ultah dengan Sederhana dan Anti Mainstream
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e23fb8f0577a912351e8987/merayakan-ultah-dengan-sederhana-dan-anti-mainstream

Merayakan Ultah dengan Sederhana dan Anti Mainstream

Merayakan Ultah dengan Sederhana dan Anti Mainstream


Peringatan hari lahir, biasanya ada yang menganggap sebuah hal yang penting ada juga yang melewati dengan biasa saja.

Tiap orang punya cara sendiri untuk mengingat hari kelahirannya. Hanya ada perbedaan bagi masing-masing individu dan jenjang usia.

Merayakan pasti mempunyai arti yang sama yaitu berbahagia dan bersyukur atas usia dan kesempatan hidup yang masih bisa dinikmati.

Pada umumnya pasti ada lilin, kue ulang tahun dan makan-makan. Tapi itu sudah terlalu sering dilakukan setiap orang.

Bila agan atau sista tidak menyukai hal itu ada cara yang berbeda dari pada umumnya, tidak harus beramai-ramai, dengan diri sendiripun bisa. Merayakan juga tidak harus mewah dengan sederhana pun bisa. Apa saja yang bisa dilakukan untuk mengingat hari kelahiran yang anti mainstream?

1. Jalan-jalan santai
Quote:


Agan Sista bisa menikmati sendiri atau berdua, berjalan jalan di taman atau hanya sekedar keliling kota atau desa dengan motor ataupun sepeda ontel.

Ketika jalan-jalan pasti akan menemukan hal yang luar biasa atau ciptakan sendiri hal yang luar biasa.

2. Membuat karya
Quote:


Membuat karya ketika hari kelahiran yang akan bisa dikenang di tahun-tahun berikutnya, bisa dalam bentuk kerajinan tangan atau hand made bisa juga sebuah karya tulis.

Menuangkan perjalanan hidup dalam rangkaian kalimat indah, tentang suka duka dari kecil hingga usia yang dirayakan, apa saja kenikmatan dan kegembiraan yang sudah teraih, serta yang masih dalam impian.
Menyemangati diri untuk menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain.

3. Membeli Kado Sendiri
Quote:


Tak perlu berharap akan ada yang memberi kejutan sebuah kado ulang tahun, itu hanya pantas untuk anak kecil, belilah sendiri apa yang dibutuhkan tepat di hari kelahiran, bisa sepatu, baju, tas. Mungkin juga benda-benda mahal bagi yang berkecukupan. Kalaupun tetiba ada yang memberi kado dalam bentuk apapun, tak perlu ditolak.
Jangan lupa juga untuk berbagi

4. Membelikan Sesuatu Untuk Ibu yang Melahirkan
Quote:


Ibu yang melahirkan, buat momen sangat mengesankan dengan memberikan kado pada beliau yang telah melahirkan, sebagai ucapan terima kasih.

5. Menelpon Orang tersayang
Quote:


Hmmm, siapa orang yang Agan Sista sayangi, hubungi dia, ajak sejenak bercerita, berkelakar walau mungkin dia tidak tahu itu hari kelahiran Agan Sista. Bisa call, VC, atau hanya Chit chat. Mungkin dia bisa menambah semangat walau lewat kata-kata, TS kira itu hal yang terindah, untuk bisa melewati sisa usia dengan bahagia
.
🍂🍃🍁


Selamat menjalani usia dengan penuh berkah

😇😍😘💝💖💞
salam hangat dari saya


19 Januari 2020


~demikian trit dari saya, bila ada yang kurang tepat dipersilahkan untuk menambahkan di kolom komentar~


Sumber tulisan opini TS
Sumber gambar pixabay


thanks for reading
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alizazet
Halaman 1 dari 2
hai hello he he
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
beli kado buat diri sendiri emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
alizazet dan Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Yoi gan wkwk, nyari2 biasanya ada diskon buat yg ultahemoticon-Leh Uga
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Ane sih biasanya ngerayain sama temen temen terdekat dan keluarga aja, biasanya ya makan aja pada umumnya. Nanti coba deh
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
membuat karya, membelikan sesuatu untuk ibu. ane akan coba dua hal ini 😊
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Gak ada salahnya berbagi rejeki dengan ibu yang selalu memberkati langkah kita emoticon-Jempol
Pokoknya tetep harus bersyukur atas segala berkah dalam hidup ya gan emoticon-Jempol
profile-picture
alizazet memberi reputasi
hmm boleh dicoba nih beli kado sendiri
profile-picture
alizazet memberi reputasi
sundul....
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Nggak pernah ulang tahun 🤣
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:

Iyut, nyenengin diri sendiri, apa salahnya

Quote:

Ha ha ha

Quote:

Iya hu um nakam nakam

Quote:

Thkz

Quote:

Oceee lanjuutt

Quote:

Ojit Gan

Quote:

Yup

Quote:

Thkz

Quote:


Yang ada ulang tanggal kelahiran ya ha ha ha
Lihat 1 balasan
Kalo ada yg ultah otw ane giniin dah, kyaknya ga terlalu nguras duit juga emoticon-2 Jempol
profile-picture
alizazet memberi reputasi
klo ngerayain ulang tahun dg poin2 diatas mah sah2 aja sih. tp bukannya itu jg bisa banget dilakuin tiap hari ya, gak nunggu ultah maksud ane. mgkn beli kado buat diri sendiri kali ya, tp ini ane jg bbrp kali gt.. itung2 ngasih reward lah ke diri sendiri karna berhasil dlm suatu hal
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Semakin tua semakin ngerasa ulangtahun ya biasa aja.. tp coba deh pengen ngerayain buat diri sendiri nanti mau coba jalan2 sama beli kado sendiri
profile-picture
alizazet memberi reputasi


Quote:


Iya sih sebenernya bisa dilakuin gak harus pas ultah semacam self reward untuk diri sendiri gitu yaa
profile-picture
alizazet memberi reputasi


Quote:


Poin yang sangat bermanfaat ya gan.. selamat melakukan gan..
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan alizazet memberi reputasi
mantaaabbeeeeemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
alizazet dan I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


iya dooong
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di