CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e23f962c342bb22170002b2/kasquiz-kebelet-liburan-enaknya-ke-mana-gan

Pemenang Quiz | Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?

UPDATE PEMENANG
Quote:





[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?

Bagi Kaskuser pecinta travelling, pasti dari kalian semua punya destinasi impian yang pengin banget dikunjungi. Baik itu melancong solo travelling, ataupun berlibur ramai-ramai dengan mengajak teman, sahabat, ataupun keluarga tercinta. Tak harus melancong ke destinasi di luar negeri, namun berlibur ke tempat wisata dalam negeri pun juga banyak destinasi yang tak kalah menarik. Untuk bisa merasakan liburan yang menyenangkan, tentu agan dan sista wajib hukumnya untuk mempersiapkan berbagai hal agar liburan lebih maksimal. Mulai dari budgetting, menentukan destinasi tujuan, tiket perjalanan dan akomodasi, hingga rencana untuk membeli oleh-oleh yang akan dibawa pulang.

Sadar atau nggak, aktivitas harian seperti kerjaan ataupun kuliah memakan waktu dari minggu ke minggu, dan beberapa GanSis lakukan aktivitas monoton sampai dengan lembur sehingga bikin kita stres. Untuk mengusir stres bisa dengan lakukan aktivitas menyenangkan, salah satunya adalah travelling yang bisa memberi kita suasana berbeda dan bisa bikin kita kembali fresh. Selain kedua hal yang udah Mimin sebutin tadi, travelling atau liburan memberikan banyak manfaat, seperti :

Quote:
Agan Mau Liburan Ke Mana?

[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?

Liburan tak harus mahal, namun liburan murah pun bisa bikin kita hepi asalkan bisa fokus dengan serangkaian aktivitas menyenangkan dan pastinya kudu beda dari rutinitas yang dijalani sehari-hari. Kalau budget dan waktu memungkinkan, kira-kira agan sista bakal kepengin pergi ke mana yah?. Melalui KasQuiz kali ini, GanSis bisa bagikan destinasi impian kalian dan berkesempatan untuk mendapatkan saldo KasPay jutaan rupiah. 

KASKUS bekerjasama dengan Tiket.com mengajak seluruh Kaskuser dari sabang sampai merauke untuk berbagai destinasi impian. Caranya gampang banget koq gan, upload dan ceritakan alasan mengapa ingin mengunjungi destinasi impianmu lewat akun Instagram kalian masing-masing.

Mekanisme
Quote:

Bagi agan dan sista yang sudah ikutan maka berkesempatan untuk memenangkan saldo KasPay jutaan rupiah, dengan detil sbb :
Quote:


emoticon-Selamat
Nah, kira-kira agan pengin ke mana? Kuy.., bagikan ceritamu untuk bisa memenangkan Saldo KasPay yang KASKUS udah siapin, Gan! 

Mimin Tunggu Partisipasinya yah, langsung aja klik link di bawah ini!... emoticon-Shakehand2[KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?






profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KasQuiz
Halaman 1 dari 16
Reeserved for update
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
Seru nih kakak emoticon-excited
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mangstab Gan..
Landjoetken...

Spoiler for Done..:
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Diubah oleh powerpunk
saya lebih suka ke gunung soalnya lebih damai untuk menikmati liburannya
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
mantaff ini ... emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
ikutang deh [KasQuiz] Kebelet Liburan, Enaknya Ke mana Gan?
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
aku pengen ke ostrali gan, pengen bantu bantu dikit
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan Ninaahmad memberi reputasi
Leh uga nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Done min emoticon-Cool





profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Diubah oleh lauraaa
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Diubah oleh nsans
kok kasquiz yang muncul. kreator dong..
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan Ninaahmad memberi reputasi
yaudah ikutan deh 9 hari doanh lagi ngebut banget
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan rajkapoor memberi reputasi
Ada kasquiz lagi di tahun yang baru emoticon-Goyang
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Udah lama g ikutan Kasquiz nih
emoticon-Traveller
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Sabar skrng msh tgl 19
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
nyimak dulu emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan adolfsbasthian memberi reputasi
Mampir bentar
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
tandai duls
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
jejak dulu.

emoticon-Paw


sambil nyimak
emoticon-nulisah
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
wah ikut dong
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di