CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bantal sprei kamar bau pesing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e23909468cc951ff5410fec/bantal-sprei-kamar-bau-pesing

Bantal sprei kamar bau pesing

Gmn ilangin kecanduan coli gan? Suka eksekusi jhony abis liat" foto cewek seksi disosmed or ngebokep. Kempet guling gesek" ampe crot. Dah ga peduli lg crot di celana baju sprei or guling. Nih kamar bau pesing 😂 pengen tobat tp balik" mulu abisnya enak 😭😭 umur masi muda gan 😭 bawaan hormon apa ya 😭😭
profile-picture
profile-picture
arisentris dan khairulhusni memberi reputasi
Thread sudah digembok
Coba kalau lagi pengen mampi ke forum disturbing picture aja emoticon-Shakehand2
profile-picture
falin182 memberi reputasi
nikah aja
Ya tandanya lu normal seenggaknya bisa ngaceng emoticon-Ngakak (S)

anjay ampe bau pesingemoticon-Ngakak
ortu kga curiga apa? tuh kamar bau jupeemoticon-Ngakak
Ganti kasurnya pake ranjang bambu saja. Trs bantal gulingnya pake karung beras.
Dicuci spreinya terus jemur kasurnya bro...

Ayooo kerjain sendiri jangan nyuruh emak lo, udah gede, udah bs coli kan... tanggung jawab beresin kamar sendiri...
Bantal guling jadi saksi emoticon-Ngakak


Kenapa gw komen lagi emoticon-Ngakak
Diubah oleh kucingkampung97
Quote:

kayak cewe emoticon-Betty
yaudah seenggaknya yang lu liat masih foto cewe
terapi sundut otong ame bara roko bray
profile-picture
soekotoiy memberi reputasi
Quote:


Apaan tu cangemoticon-Ngakak
Jgn sampai ledes aja..
Lu gesek2 gak iritasi apa kulit otongnya?
Saran gw beli sex toys
Tu..dengerin petuah para senior yg udah pengalaman dibidangnya emoticon-Ngakak

emoticon-Leh Uga
profile-picture
hary999 memberi reputasi
terusin aja ga ada salahnya kok ,kan enak
OBATNYA nikah aja bro.. atau kalau mau extrim sunat lagi aja.
nikah
Ya elah bro. Siapin aja baju kotor. Pas mau crot ke situ aja tadahin. Ngapain sampe ke guling segala dah lu.
Lihat 1 balasan
Balasan post aquatrium
tipekal jorok dan males si TS ini mau nya crot,crot,crot. kalau tuh guling berubah gerak" jadi pocong menggelinjang,apa ga terkejut si TS.
emoticon-Ngakak
Kalo ortu masuk nanyain gk tuh? emoticon-siul
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di