CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mega Rela Jual Diri Demi Sabu, Tenyata Juga Kerap Layani Sang Bandar Demi Sabu Gratis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e22b32468cc9545042237f2/mega-rela-jual-diri-demi-sabu-tenyata-juga-kerap-layani-sang-bandar-demi-sabu-gratis

Mega Rela Jual Diri Demi Sabu, Tenyata Juga Kerap Layani Sang Bandar Demi Sabu Gratis

Mega Rela Jual Diri Demi Sabu, Tenyata Juga Kerap Layani Sang Bandar Demi Sabu Gratis

sumber; koranmemo.com


Narkoba menjadi salah satu barang haram yang terus diberantas oleh Kepolisian, kampung-kampung narkoba, klub-klub malam, hingga titik perbatasan negara pun menjadi wilayah yang di jadikan tempat operasi Narkoba oleh aparat Penegak Hukum.

Kepolisian dai Polres Jombang - Jatim melakukan Press Rilis ke awak media pada Jumat 17/1/2020 lalu bertempat di Markas Polres Jombang, dalam rilis ini Poisi juga menghadirkan beberapa pelaku tindak pidana yang telah berbaju oranye. Dan dari beberapa tersangka ada Dua  pelaku yang bernama Mega Wulandari alias Meme (20)  dan Imam Afandi (21) yang terjerat kasus Narkoba.
BACA JUGA: Sebelum Menikah,Si Wanita Harus Tes Keperawan Dulu Menjadi Syarat Nikah DI Desa Ini

Spoiler for Sabu ILustrasi:




Penangkapan Meme dan Imam dilakukan pada 12/1/2020 lalu di rumah Imam yang merupakan seorang bandar di  Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang - Jombang. Saat itu keduanya tengah asyik pesta sabu namun kemudian digrebek oleh Polisi. Saat itu Polisi juga menyita barang-bukti berupa Sabu, ponsel dan uang milik keduanya, Meme mengaku jika ia baru sekitar 3 bulan memakai Sabu.


“Dari tersangka Meme kami sita satu buah pipet kaca dan satu alat hisap (bong) serta ponsel. Sedangkan dari bandarnya (Imam Afandi) kami sita sabu-sabu yang disimpan dalam plastik klip dimasukkan di sebuah dompet gunting, beratnya 3,44 gram dan 2,48 gram,” kata Kompol Budi Setiono Wakapolres Jombang.

Spoiler for spoiler:




Dan Ironisnya Mega atau Meme ini kerap menjual diri dan uanganya dipakai untuk membeli sabu ke Imam. Tak cuma itu, Meme juga mengaku jika ia kerap melayani Imam berhubungan badan demi bisa mendapatkan Sabu secara gratis.

Mega Rela Jual Diri Demi Sabu, Tenyata Juga Kerap Layani Sang Bandar Demi Sabu Gratis

sumber; kabarjombang.com



“Tersangka belum punya pekerjaan, sehingga saat butuh sabu-sabu dia akhirnya mau melayani sang bandar. Kadang dapat imbalan uang atau paket sabu seharga Rp 500 ribu,” Ujar Kompol Budi.

“Yang Meme kami jerat dengan pasal 114,112 jo 127, sedangkan Imam kami jerat dengan 114,112 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkas Budi.




Sumber; Kabarjombang.com , koranmemo.com

Duh Duh si Bandar menang banyak,. Narkoba memang menjadi barang Haram yang harus dihabisi keberadaanya.

Untuk agan warga masyarakat mari jangan Apatis (gak peduli) dengan lingkunganya, jika ada kriminalitas laporkan ke kepolisian. Tenang,identitas pelapor tidak akan di bocorkan oleh Polisi.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



4. Miris, Stadion Megah 800 Milyar Yang Tak Ter-Urus
5
. Kucing Ini Viral, Mengapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
techpackermedia dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Agak kasihan sama si MEME. Doi pecandu keras, semoga bisa di rehabilitasi. Masuk ke jurang Pecandu saja sudah menakutkan apalagi ikut tercebur ke jurang prostitusi.

Bandarnya ini wajib hukum mati emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Aiiihhh....emoticon-Nohope
Jangan coba2 klo yg ginian mah...
Lihat 1 balasan
Ya ampyunnn, megaaaaaa
Gara² abu², si "meme" merelakan "meme"+Q nya. Abu² bikin rusak..
profile-picture
arisentris. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
astajimemoticon-Mad
rusak
Quote:


kasian tuh cewek . . . gara gara sabu dipenjara . . .
padahal . . . dia kan nyabu nggak ngerugiin siapapun . . .

kasian juga ama tuh bandar . . . dia kan jualan narkoba demi hidup . . .
nggak ngerugiin siapa siapa . . . nggak nipu siapa siapa .. . . nggak korupsi uang negara . . .
kok dipenjara . . .

aneh cara mikirnya . . .
nggak ngerugiin siapa pun . . .
dilakuin atas suka rela . . .

kok dihukum . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
adanya apem, gimana lagi dong, baaang...?
Lihat 1 balasan
Balasan post gesermeja
Quote:

makanya itu . . . harusnya lepas dari segala tuntutan hukum . . .
dia nggak ganggu siapapun . . . nggak ngerugiin siapa pun. .

dibantu rehabilitasi aja . . .

Quote:

seharusnya nggak bisa lah . . .
dia tidak bersalah . . . nggak nipu . . . nggak maksa orang laen harus beli . . .
transaksi jual belinya kan . . . atas dasar suka rela . . .
dia kan cuma cari kehidupan . . .

kayak jualan babi, daging babi, makanan mengandung babi . . . . . . kan nggak dilarang . . .
cuma harus ada pemberitahuan . . . mengandung babi . . .
jadi kan orang bisa nentuin sendiri . . . mau beli atau tidak . . .

profile-picture
qisatria memberi reputasi
yg penting ane bebas narkoba dan rokokemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan Aparatkaskus memberi reputasi
Balasan post pasiolo84
Quote:


emang kenapa . . .

kalo maunya sendiri . . .
itu urusan pribadi masing masing lah . . .
ngapain negara membatasi hak pribadi warga negara yang mau menikmati hidup dengan cara menikmati sabu . . .
Balasan post Kikynorik
Quote:


itu rusan pribadi dia lah . . .
apa urusannya dengan kowe . . .
suka suka dia lah . . . mau kayak apa cara dapetin sabu . . .
yang penting nggak ngerugiin orang laen . . .
kenapa mesti sabu? emang tdk ada yg lain apa yg gratis, yg bisa bikin ngefly berhari2 emoticon-Big Grin
Quote:


yg gretong ya jamur tai sapi, ato kecubung klo ada pohonnya emoticon-Big Grin
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ada. Aibon emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
babysitter89 dan roninthirst memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mending pake mushroom tai sapi lebih dpt feel nya emoticon-Leh Uga
hadeh barang begituan di coba² giliran ketagihan runyem kan, mending minum ngga terlalu bikim candu emoticon-Toast
profile-picture
chisaa memberi reputasi
3bulan makek dah jual2 diri?
Yang bener ajah..
Lihat 2 balasan
Balasan post antonyus578
Quote:


Lo ngomong gitu ama Mamah dan Papah nya Meme Gan.
Kira2 bakalan ada saos tomat nggak menghias wajah Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post blueseno
Apemnya ya tetep ditempatnya
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di