CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jaman Anies, Hujan Dikit Jakarta Langsung Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2296f4337f9365f35260d4/jaman-anies-hujan-dikit-jakarta-langsung-banjir

Jaman Anies, Hujan Dikit Jakarta Langsung Banjir


Jaman Anies, Hujan Dikit Jakarta Langsung Banjir
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Air banjir masih merendam sejumlah titik di Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu (18/1/2020) pagi ini.

Jakarta dilanda banjir lagi setelah banjir besar terjadi di DKI Jakarta, Jawa Barat, sampai Lebak bantun, di awal Tahun 2020.

Saat ini, kondisi di sejumlah jalan dan lalu lintas terganggu akibat genangan banjir.

Seperti yang dikabarkan oleh akun Twitter TMC Polda Metro jaya Sabtu ini.

Genangan air masih terjadi di persimpangan Milenium Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Demikian berdasarkan update terbaru yang diunggah @TMCPoldaMetro pada pukul 07.31 WIB.

Namun atas kejadian terebut, TMC Polda Metro Jaya mengumumkan bahwa kendaraan masih bisa melintas meski air banjir terlihat merendam jalanan.


Jakarta Banjir Lagi

Siapa dulu Gubernurnya.....................

Jaman Anies, Hujan Dikit Jakarta Langsung Banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Berarti bukan gara gara limpahan air dari bogor nih.. tapi memang daerah Jakarta saja yang bermasalah...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kalo boleh objektif, narasi kayak gini juga ada di jaman Ahok... Bedanya, di jaman Ahok, narasi kayak gini di dukung oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama...
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
jaman anies. jakarta udah lama ga banjir ya. karna masih ada bekas2nya ahok kerja

karna ga di terusin sama anies yg baik2nya. sekali hujan malah tenggelam jakarta. ampe mobil keseret banjir kek tsunami aceh dulu

dampak pemalasnya anies ngurusin jakarta
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan scorpiolama memberi reputasi
nasbungtaik mencoba colai malah kena tendangan
profile-picture
variolikes memberi reputasi

Ga boleh protes, tanah betawi wajar banjir
Quote:


Hmm, bisa di lihat nyata adanya yang mana lebih smart?



Quote:


Quote:


Mesti mengerti Toanya berbunyi (Dan system peringatan dini banjir baru berjalan ) bila ketinggian BANJIR telah merendam TOA peringatan dini BANJIR tersebut!!!
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan priakuta memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Lihat 1 balasan
berkah susulan dari aulohnya para kadrun emoticon-Ultah
Klu ga betah sama anies

Mending minggat aja dr jktemoticon-Marah
Jaman Anies, Hujan Dikit Jakarta Langsung Banjir
profile-picture
Kabel.Hangus memberi reputasi
eh itu air banjir lumayan buat mandi mandiin mayat lu pada emoticon-Marah
kalo ga suka banjir minggat aja dari jakarta emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 2 lainnya memberi reputasi
Berkah kok emoticon-Mewek
yg ngungsi udah siap bangkenya mandi sendiri yah akhiemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuki
Balasan post daimond25
Toa buat marahin air yg antri ga tertib emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Anugerah banjir yg membawa berkah emoticon-Angkat Beer
Kalau zaman mahok ini disebut genangan.
Zaman anies disebut banjir. Ya itu aja beda nha kok..
Lemah dan berantakan.
Jaman Anies, Hujan Dikit Jakarta Langsung Banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 2 lainnya memberi reputasi
Banjir itu berkah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di