CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menilang Istri, Haruskan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e228e8d2525c3542918197d/menilang-istri-haruskan

Menilang Istri, Haruskan?

Spoiler for screenshot google:



Hai hai hai ... Aye datang lagi nih! Kali ini mau nulis sesuatu yang lucu-lucu gurih. Karena yang lucu itu adalah keindahan. Yuks kepoin sesuatu yang lucu, unik dan indah di sini yak! emoticon-Ngakak


Quote:




Kejadiannya waktu itu saat siang hari, cuaca begitu terik. Tampak diperapatan jalan seorang wanita muda berkendaraan ber-roda dua, kemudian berhenti sejenak dikarenakan lampu merah menyalah. Tiba-tiba ponsel wanita itu berbunyi, ponsel lalu diselipkan dekat helm yang dipakainya, setelah menelpon, kemudian dia terburu-buru menancap gas, menerobos lampu lalulintas yang masih berwarna merah.

Sudah pasti lalu lintas menjadi kacau bukan? Laju jalannya kendaraan wanita itu mengahalau banyak kendaraan yang melintas dari arah berlawanan. Sehingga suasana trotoar jalan menjadi gaduh dan tanpa arah.

Untung saja tidak sampai kecelakaan sih!

Melihat kejadian ini, seorang polisi mendekatinya dan memintanya menepi. Setelah itu memberikan surat tilang.

Namun ada cerita disebalik sebelum surat tilang mendarat, wanita itu sempat merajuk, merayu dan bahkan mengancamnya. Namun pak polisi yang ternyata adalah suaminya sendiri itu tidak terbujuk rayuan maut istrinya, surat tilang mendarat pada akhirnya.

Kasihan kasihan kasihan emoticon-Turut Berduka



Quote:
Menilang Istri, Haruskan?Menilang Istri, Haruskan?


Namun ketika polisi itu sudah bebas tugas dan pulang ke rumahnya, dia membuk pagar dan masuk kedalam. Pintu rumah tidak terkunci dan dia masuk ke dalam kamar. Nampak sekali sang istri tengah tertidur, dia tidak mengganggu istrinya. Padahal biasanya saat dia pulang, selalu disambut dengan manis oleh sang istri.

Polisi itu pada akhirnya menemukan sebuah cara agar istrinya tidak lagi marah berkesudahan, dia memberikan sebuah mawar merah dan surat permintaan maaf dan berharap sang istri segera memaafkannya.

Quote:


Wow, kisah yang menarik bukan? Apa pendapat kalian tentang cerita ini?

Memang menjadi polisi itu berat, karena harus bisa adil kepada semua orang. Termasuk istri atau keluarganya sekalipun untuk menjadi panutan kepada masyarakat, bahwa keadilan itu dilakukan untuk semua orang tanpa kecuali..

Good job sir!

sumber beritanya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
menilang itu berat..apalagi menilang cinta ..uakakkaa
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Berat biar Dilan aja. 🤣🤣🤣🤣 Sampai rumah nggak dimasakin🤣🤣🤭🤭
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Makan dan masak sendirian bunda uakakkaka
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Iya rasainemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
sharusnya dpt jatah pas malam eh malah gk jadi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Besok kayaknya kalo mau nilang mikir-mikir
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Nah entuh dia dah nyang bikin kapok
Quote:


Mikir yang terlambat entuh yak bunda
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Nah nah nah..harus menjadi bujangan lagi yak bunda
Quote:


Iya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Kira-kira berapa lama dihukum nya si polisi entuh bun
bs tidur diluar rumah itu....
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Sebenarnya itu tugas dr bapak tersebut. Baik sebagai polisi ato sebagai suami. Sebagai polisi memang jadi tugasnya utk menindak pelanggaran. Sebagai suami ya menegurnya karena melakukan tindakan berbahaya, agar si istri tidak mengulangi tindakan tsb. Karena dia jg gak mau kehilangan orang yg dicintainya.
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
profesional vs cinta
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
mamah juga cinta papah, mamah cuman ngambek pah, ajak mamah shopping pah...ayo pah... haha
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
gpp kena tilang
di rumah di jewer suaminyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Kaga pan gak dikunci juga gannya
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Quote:


Uakakkaak bisa om bisa kejadian
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Wih bener nih bujuk pakai uang langsung meleleh
Quote:


Itu dia beratnya yak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di