CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Penjara Yang Sangat Unik Ini Berada Di Rumania, Kepoin Yuks!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e22510365b24d648109008c/penjara-yang-sangat-unik-ini-berada-di-rumania-kepoin-yuks

Penjara Yang Sangat Unik Ini Berada Di Rumania, Kepoin Yuks!

Spoiler for screenshotan google:




Apa yang ada dalam pikiran kalian tentang sebuah penjara? Pastinya sebuah tempat kecil yang sangat tidak nyaman dan membosankan sekali bukan? Dan apakah kalian mengetahui berbagai alasan untuk memenjarakan seseorang? Hal ini memang begitu mudah untuk dijawab, bukan. Sebab hanya seseorang yang memiliki kesalahan sajalah yang harus dipenjarakan. Bukankah begitu yak?

Tetapi Taukan kalian ada sebuah penjara yang dibangun hanya untuk membuat kata perceraian tidak akan pernah ada. Kalian mau tau tentang hal ini bukan? Baiklah! TS akan mencoba sedikit menuliskan tentang penjara yang dimaksudkan. Apa alasannya ada dan berguna atau tidaknya.


Quote:



Sebuah perpisahan adalah hal yang biasa dilakukan oleh sebagian orang, hanya dikarenakan sudah merasakan tidak adanya kecocokan lagi dalam berhubungan rumah tangganya.

Namun di Rumania, tepatnya di sebuah kota di Biertan ini, ada sebuah bangunan yang menjadi satu-satunya tempat bersejarah, bagaimana tidak? Sebab di sana ada sebuah bangunan kecil yang berada di halaman gereja yang disebut sebagai penjara perkimpoian yang bertujuan untuk membuat kata perceraian tidak pernah ada.

Dan bagi para pasangan yang hendak bercerai, akan dipenjara di tempat ini selama enam minggu. Di tempat kecil itu pasangan ini saling berbagi selimut, tempat tidur, kursi dan piring.

Dan taukah kalian setelah enam minggu di penjara, para pasangan menjadi enggan untuk berpisah, bahkan hubungannya menjadi langeng hingga maut memisahkan.

Waw unik, bukan? Jadi berasa ingin mencobanya tidak gan sis? Dan kalian tau tidak sebuah fakta lainnya, yaitu karena penjara ini, banyak perkimpoian terselamatkan, mereka pada akhirnya memilih untuk tidak bercerai. Terbukti dengan adanya sebuah catatan yang menyatakan bahwa tingkat perceraian di sana hanya ada satu saja perceraian. Menarik bukan?

Widih manjur sekali penjara ini ya gan sis?


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilafit dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Waoo seperti nya bagus ya
Ane ambil pegwan, coba ini diadakan di setiap daerah di Indonesia. biar gak ada kasus perceraian 😁
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Ide bagus nih om
Kau ini nemu wae
profile-picture
profile-picture
masmient dan samerin12 memberi reputasi
Penjaranya unik banget
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
wah ini keren, kalo istrinya 2 makin mantab ini πŸ˜…πŸ˜…
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Wahhh Indonesia lbih unik. Melebihi kapasitas πŸ˜‚
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Eh iya bun..abisan unik bgt sih
Quote:


Dih omnya weww...unik yang bagaimana juga dah...cieeee
Quote:

Ya sangat unik
Quote:


Wih entuh menantang bgt tuh uakakakak
Penjara bentuk rumah serem juga, sempelbener yang buat itu
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
ternyata ini punyamu mbak Del😳
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Kaga serem deh gan bahkan indah kok
Quote:


Iya bunda enih akun akuh bunda
dadang pengen nih kalo kayak gini
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Ngapain mau cerai kalo masih ada rasa cinta, sisihkan ego dan hilangkan kata tidak cocok ituemoticon-Cool
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
penjaranya nggak serem kaya di film Indo yaπŸ€”
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Harusnya dibikin di Indonesia juga nih gan wkwk
Tiap tiap kua dibangun kaya beginian
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
ada juga penjara kayak gitu ya gan, unik juga sih ini hehe
mungkin harus ada di Indo kalik ya biar menekan angka perceraian apalagi tuh buat artis-artis hehe
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
nais inpoh
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di