CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e224e37c342bb155025c120/jakarta-diguyur-hujan-deras-pagi-ini-sejumlah-titik-tergenang-banjir

Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Semoga air lekas surut
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ane koq malah salah fokus ama sumber berita. Koq TNMC Polri yg laporan bukan instansi Pemda
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 5 lainnya memberi reputasi
Cuuus lahh kita berenanggggg emoticon-Traveller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
tenang masih sebatas genangan. paling setengah jam udah surut, ga seperti di surabaya emoticon-Wkwkwk
salam lemper 58
cair jatahnya, bahagia premannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga cepat surut dan tidak ada kerugian yg besar dan jangan sampai ada korban jiwa. aminn
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Udah, dibeliin toa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Ayo cebong bikin frase JAKARTA BANJIR BANDANG, GUBERNUR MUNDUR, JAKARTA TENGGELAM. Ayo yang semangat kerja, keburu terang dan surut. Amsyong nanti gak dapat duit
profile-picture
fgh127 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
anies siap mengatasi banjir dengan tata kata
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
tinggal di teriakin pake toa emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
ya banjir lagiemoticon-Mewek
mobil baru di service, kerendem lagiemoticon-Ngakak (S)
kok ga selesai2 si banjirnya? makanya enakan di kampung aja, kalian kok betah si tinggal di jekardah?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
berkah bong
jangan dipolitisasi emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Itu genangan, bukan banjir. Genangan itu terjadi akibat air antre masuk saluran. Lagipula gak sampe berjam-jam juga surut. Lebih parah banjir 2015 yang menenggelamkan HI dan istana negara. Ini yang kena kan pinggiran. Jangan nyalahin Anies terus dong! Waktu jaman Jokowi dan Ahok Jakarta juga banjir. Malah ada yang bilang kalo jadi presiden banjir bisa teratasi.

*insert banjir HI picture here*
*insert screenshot berita Jokowi here*


Gimana? Udah boleh klaim kapling surga belom gan?


Quote:


Udah begini pun BMKG masih disalahin sama Hidayat Nur Wahid karena prediksi yang missed. Emang udah pada gila ini orang-orang kubu sono

Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
profile-picture
profile-picture
alexprison dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Salah sendiri ga dengerin toanya. Udah beli mahal2 pula.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Siap babe
Banjir itu berkah menurut pendukung anies, jadi sampai kapanpun Jakarta akan selalu banjir selama gabenernya masih anies. Beliau cuma ingin warganya mendapat berkah yg berlimpah

Jakarta Diguyur Hujan Deras Pagi Ini, Sejumlah Titik Tergenang Banjir
profile-picture
profile-picture
bajier dan aripmaulana memberi reputasi
udah ada yang keliling teriak pake Toa belum ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan gabener.edan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
"cuman genangan kok" tapi 20cm, nanti cuman selutut kok nanti lagi baru sebadan ini emoticon-Leh Uga
udah bikin lubang belum supaya air masuk ke dalam tanah - quote legend emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di