CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e21b45882d495123d134adc/warganet-geger-penampakan-satpol-pp-cantik-di-banjir-lebak-manisnya-bikin-diabetes

Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!

Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!

Satpol PP cantik gegerkan warganet
Berani ikut nyemplung di lumpur banjir!
Kenapa gak nyemplung di hatiku?


Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!


Kisah banjir beberapa waktu lalu masih tertanam dalam ingatan, ada kejadian sedih, haru, lucu, amarah dan masih banyak lagi.
Memang tidak ada orang yang mau jika ditawari untuk tertimpa musibah banjir, selain menguras harta benda, juga banyak nyawa yang terenggut di dalam kejadian tersebut.

Namun bagaimana lagi, musibah datang tanpa diminta dan pergi tanpa diusir.
Manusia yang berakal pun tidak dapat berupaya banyak, karena kesempatan yang berlalu, kisah yang terlewat hanya meninggalkan sampah yang menyumbat. Dan karena itu lah salah satu alasan banjir datang. Jadi sedikit banyak, juga karena ulah manusia sendiri.

Saat ini bukan waktunya saling menyalahkan perihal musibah banjir, tapi saatnya memperbaiki diri dan lebih patuh terhadap peraturan. Sadar akan pentingnya menjaga lingkungan dan melestarikan alam.

Jika melihat kejadian banjir kemarin, baik di daerah Jakarta dan sekitarnya. Tentu kita melihat banyak orang yang peduli terhadap keselamatan orang-orang yang tertimpa musibah tersebut.
Banyak relawan datang, bantuan disumbangkan dan aparat dikerahkan untuk mengamankan dan memberikan pertolongan terhadap para korban!

Dari salah satu team penyelamat, terdapat juga team dari Satuan Polisi Pamong Praja.
Uniknya di sini, ada satu orang Satpol PP wanita yang menarik perhatian warganet.
Bahkan membuat gempar para kaum laki-laki karena Satpol PP tersebut mempunyai kecantikan yang paripurna bagai bulan purnama.

Tidak hanya cantik, Satpol PP Lebak Banten ini juga rela dan mau terjun langsung membantu membersihkan lumpur sisa-sisa banjir.


Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!


Satpol PP cantik ini bernama Apriliawati, menjadi Satpol PP sejak 30 Desember 2019.
Dia tidak mengetahui jika foto-fotonya saat membantu evakuasi dan pembersihan sisa banjir viral.
Bahkan dia mengaku sempat kaget, karena foto-fotonya telah tersebar di internet!


Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!


Agan Ts pribadi mengakui bahwa Apriliawati ini benar-benar cantik.
Kayak ada manis-manisnya gitu!
Selain cantik yang membuat lebih menarik adalah pengabdiannya.
Jika dia mau mungkin bisa saja menjadi model, namun karena tingkat empatinya tinggi dan Nasionalismenya besar, dia lebih memilih menjadi pamong praja.

Agan dan Sista mau melihat kumpulan foto yang divideokan?
Lihat ini, awas diabetes!


Spoiler for Satpol PP Cantik:


Bagaimana menurut para Agan, cantik kan?
Memang cantik sekali, anggun dan berwibawa.

Jika Satpol PP nya banyak yang seperti ini, mungkin malah agak bikin repot ya.
Banyak yang ingin ditangkap biar bisa kenalan atau bahkan berharap menjadi jodoh dan sampai ke pelaminan!

Buat para Agan apa hal yang ingin anda sampaikan setelah melihat Mbak Aprilianti ini?
Silakan para Agan berpendapat dengan berkomentar di bawah!
Untuk para Sista jiga boleh loh, kalau mau membandingkan diri sendiri dengan Satpol PP cantik ini. Oke

Untuk yang sudah mampir terima kasih banyak, selamat istirahat dan sampai junpa di thread Ane yang lain!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 3
emoticon-Matabelo alamak cantik nian
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
emoticon-Malu kalau jomlo Ane mau daftar
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Cantikk kak sok daftar 😁
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya, ini lagi cari kontaknya emoticon-Ngakak
dia manis. gue cantik🙄
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Beda ya?emoticon-Bingung
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Untung ane ga sampai kena diabetes.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Coba ditatap lekat Ganemoticon-Ngakak
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Quote:


Masih manisan lupis, gan.. emoticon-Malu

Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Waduuuhh Ane jadi pengen, lama gak makan itu
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Semanis apa gan? emoticon-Hammer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gambarnya ga keluar cukkk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo lg razia ngeliat yg kygni gw kaga mao kaburemoticon-Hansip
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Warganet Geger Penampakan Satpol PP Cantik di Banjir Lebak, Manisnya Bikin Diabetes!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Tuh manis banget Gan di gambarnya emoticon-Ngakak

Quote:

Lah signal Ente kali Gan

Quote:

emoticon-Ngakak auto minta ditangkep ya

Quote:


emoticon-Bingung kenapa nih?
kalo di twitter nih ya ts pastu udah di serang sama SJW feminism
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Apaan Gan SJW feminism?emoticon-Bingung sayang Ane kagak main twitteremoticon-Ngakak
jelas jauh lebih cantik dibanding emak cebong yang orasi barengan abu dajjal kemarin. emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Helleeeeh si jomblo koleksinya banyak✌️😬
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak itu bukan Emak cebong, kan dia dari jenis kampret

Quote:

emoticon-Ngakak masak iya Gan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di