CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Banjir Jakarta, sudah ada sejak jaman Tarumanegara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e21a5ea8d94d01b837780d1/banjir-jakarta-sudah-ada-sejak-jaman-tarumanegara

Banjir Jakarta, sudah ada sejak jaman Tarumanegara

Banjir Jakarta, sudah ada sejak jaman Tarumanegara

Tahun demi tahun Jakarta selalu terkena dampak banjir. Kota ini  terletak di rawa, terpisah dari teluk oleh gosong-gosong lumpur, dan merupakan daerah turunan dimana air dari pegunungan melewati kota ini. Dalam musim hujan, kota ini tak jarang digenangi oleh air limpahan Ciliwung atau Sungai Besar. Meskipun demikian masih banyak orang yang menyukai wilayah yang sering banjir ini lho gansis, terlebih lagi harga tanah di Jakarta bukan main mahalnya.

Banjir Jakarta, sudah ada sejak jaman Tarumanegara

Banjir di Jakarta bukan suatu hal yang baru, perbaikan demi perbaikan, inovasi pembaharuan telah dikerjakan, tetapi sementara itu kota dan penduduknya mengembang terus, seperti berlomba dengan peningkatan dan perbaikan prasarana kota dengan pertumbuhan penduduk dimana pembuangan sampah pun tak akan pernah berkurang, tapi ga usah kaget nih, banjir di Jakarta ini sudah terjadi sejaaak zaman Tarumanegara lho gansis. Wuaduuuh! Kok bisa?

Banjir Jakarta, sudah ada sejak jaman Tarumanegara

Langsung cekidot menguak sejarah Banjir Jakarta sudah ada sejak jaman Tarumanegara bersama Jas Merah hanya di Kaskus Podcast

Banjir Jakarta, sudah ada sejak jaman Tarumanegara



profile-picture
profile-picture
profile-picture
RicoTH dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
pas zaman majapahit Indonesia/nusantara juga ada banjir jadi ga usah heran emoticon-Ngacir
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
pokoknya pasti salah anies 🤣🏋️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiarasani dan 6 lainnya memberi reputasi
dataran rendah emoticon-Traveller
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Gak suka Anus silakan minggat ke akherat emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiarasani dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kemarin dari zaman Belanda, sekarang dari zaman Tarumanegara....

Nanti nih bakal ada orang edan yang bilang kalo banjir di Jakarta sudah adanya sejak zaman Dinosaurus.....

Kan tai..... Tai gak sih? emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiarasani dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tinggal bagaiaman caranya meminimalisir dampak kerusakan dan kerugian yg di timbulkan dengan teknologi yg sudah ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xoro dan 2 lainnya memberi reputasi
ada yang mau nguras laut?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
trus kesimpulannya pasrah aja gitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiarasani dan 3 lainnya memberi reputasi
semangat pejuang banjir..
emoticon-Ngacir
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Banjir Jakarta, sudah ada sejak jaman Tarumanegara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiarasani dan 4 lainnya memberi reputasi
Bodoamat
yg penting gua taunya Salah Anies titik

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiarasani dan 2 lainnya memberi reputasi
Banjir Jakarta, sudah ada sejak jaman TarumanegaraBanjir Jakarta, sudah ada sejak jaman Tarumanegara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiarasani dan 12 lainnya memberi reputasi
Banjirnya Konsisten 😄
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
di jaman Tarumanagara, kalo banjir, yg disalahkan Sultan Trisakti, Mahapatih Citraland, atau Jendral Taman Anggrek?


*buat yg ngerti aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Panteslah dibiarkan saja toh sudah dari zaman tarumanagara

Jilat anoes rame-rame
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiarasani dan 3 lainnya memberi reputasi
banjir emg udh ada dari jaman bahula
cuma cara penanganannya yg berbeda jauh dr yg periode sebelumnya
yg skng kebanyakan bacot / pencitraan



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiarasani dan 3 lainnya memberi reputasi
itu artinya banjir ga bisa dihindari siapapun walikotanya, apalagi abud yg memperburuk keadaan

kecuali mungkin klo ini yg mimpin

banjirnya di rudalemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiarasani dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Terus mesti pasrah?
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Chloe.Grace memberi reputasi
jaman dulu maah banjir bening aer nye,
buat berenang juga enak
profile-picture
profile-picture
bandarjigonk dan ciptawan memberi reputasi
emg udh dr dulu ,ane bru tau gan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di