CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Langlang Buana! Destinasi Wisata Terbaru yang Membuat GanSist Terasa Sedang di Eropa!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2186a010d29565ad6428ac/langlang-buana-destinasi-wisata-terbaru-yang-membuat-gansist-terasa-sedang-di-eropa

Langlang Buana! Destinasi Wisata Terbaru yang Membuat GanSist Terasa Sedang di Eropa!

Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum


Langlang Buana! Destinasi Wisata Terbaru yang Membuat GanSist Terasa Sedang di Eropa!


Hallo, hay ... Ara kembali lagi. Kali ini dengan berita unik yang cukup membuat pembaca merasa adem. Yes! Ara akan membahas tentang tempat wisata terbaru yang ada di Yogyakarta.


Siapa, sih, yang tidak mengenal salah satu kota cantik yang ada di Indonesia ini? Tentu pernah dengar bahkan mungkin sudah banyak sekali yang mengunjunginya. Kalau Ara? Ah, kota Yogyakarta merupakan salah satu kota yang ada dalam daftar tempat, yang pengen banget Ara kunjungi. Sayangnya, belum pernah kesampaian, GanSist emoticon-Mewek

Yogyakarta juga terkenal degan jalan Malioboro. Di mana, banyak sekali orang yang berminat untuk berfoto atau mengabadikan moment di sana lewat cameranya. Apalagi usai hujan. Bekas air hujan menambah cantik suasana ketika pemotretan.

Nah, bicara soal menariknya Yogyakarta. Kini ada yang baru, loh, di sana. Beberapa jam yang lalu, Ara berselancar di acount Instagram. Dan menemukan tempat wisata terbaru dan sangat unik. Tempat wisata tersebut namanya, Langlang Buana.

Keindahan tempat tersebut dibuat mirip layaknya suasana di eropa, loh, GanSiat. Pokoknya indah dan sangat menarik banget, deh. Pada penasaran, kan? Yuk, cekidot! Kita lihat fotonya bersmaa-sama.


Spoiler for Wisata Langlang Buana:



Bagimana, GanSist? Sangat menarik, bukan? Nah, untuk lokasi tepatnya, Gansist bisa membacanya dalam berita lengkap di bawah ini:


Quote:



Baiklah, cukup sekian thread dari Ara. Semoga menjadi inspirasi untuk kita semua. Mungkin, dengan melihat pemandnagan indah seperti di atas. Agan-sista jadi terinspirasi dan bisa membuat perkampungan kalian bisa sepwrti tempat wisata tersebut. Kita semua hanya perlu kerja sama dengan baik, kok. Saling menjaga lingkungan.

Ok, bay ... Bay ... See you nex time everyone emoticon-Kiss


Sumber: Opini pribadi
Referensi:di sini


BIMA, 17 Januari 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
mari liburan 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
destinasi wisata ala eropa 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Keren ya, meski pun cuma Kw doangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hahah, gak apa KW. Yg penting menyenangkan 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waaahhh keerrreeennn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ayok, kw sana mbak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tempat bagus kl yg datang gayanya kampungan ya sama aja.

intinya ke luar negeri kan ktm orang2 yg gk norak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Eh? emoticon-Bingung contih org norak gimana ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kaya di little italia bogor😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wah, coba bikin threadnya gan. Pasti bagus ya 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waduh keren banget nih... nyesel dlu pas kuliah di solo gak sering2 maen ke jogja.. banyak tempat cantik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sekarang jalan jalan ke saja lagi sist. Kalau pas liburan😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Udah di kawasan x-urangnya brarti?share loc dong.enak juga habis jalan2 capek ngamar deket.
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
waow dimana ini di mana

Oh yogya ya
Wah sayang banget kematen terlewat inpohnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alizazet
Lihat 1 balasan
Quote:


Hmm ntr dlu ah mesti nabung dlu emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

hahah, tinggal rebahan
Quote:

haha, ayok, ke sana gan
Quote:


Hehe, iya, Mbak. Nabjng yg banyak
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan masnukho memberi reputasi
makin banyak tempat-tempat yang instagramable ditemukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
josss
pengen kesana dehh hahaha
ane warga jogja malah belum pernah kesanaa
mantap dan pasti rameeee nih sama wisatawan hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post salmino
setuju bangettt hehhee
jogjaaa makin boominhh cuyy
bangga menjadi bagian jogjaaaa yeyeyeyyeeemoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post alizazet
back to jogja lagi dong yaaaa hahahhaa
siap siap melakukan penyambutan hahaha
yukk ke jogja yukyukkk ayeyyyyyemoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
masnukho dan darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di