CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Loh yang Bisa Bantu Wujudkan Wishlistmu di 2020!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2175d4a2d1955b23084031/ini-loh-yang-bisa-bantu-wujudkan-wishlistmu-di-2020

Ini Loh yang Bisa Bantu Wujudkan Wishlistmu di 2020!

Halo, apa kabar semuanya? Selamat datang, dan selamat membaca emoticon-Blue Guy Peace

Ini Loh yang Bisa Bantu Wujudkan Wishlistmu di 2020!

Tahun baru sudah datang, hari baru, bulan baru, dan juga tentu harapan baru pasti muncul dari hari ke hari. Jangan lupa juga untuk menyiapkan wishlist kamu di tahun 2020 ini ya! Sedikit flashback, kira-kira apa aja sih wishlist mu di tahun 2019 yang sudah tercapai? Mungkin ada beberapa yang sudah dan beberapa belum ya?

Nah untuk yang belum, mungkin bisa kamu masukan lagi ke dalam wishlist di 2020, siapa tahu bisa terwujud, bukan? Nah ngomong-ngomong soal wishlist, kabarnya ada kuis undian yang bisa bantu kamu buat mewujudkan wishlist-wishlist kamu loh! Ya, dialah #smartfrenWOW yang punya banyak hadiah untuk kamu bawa pulang!

Untuk kali ini, #smartfrenWOW sudah memasuki tahap undian ke 5. Yang mana undiannya berlangsung tanggal 1 Januari - 31 Januari 2020. Kalau ngomong soal hadiah, undian ini punya banyak banget hadiah yang bisa kamu bawa pulang. Beberapa diantaranya yakni RUMAH, MOBIL INNOVA, MOTOR VESPA, SMARTPHONE, serta ribuah hadiah lainnya. Info lengkap hadiah, bisa cek di SINI.

Kira-kira dari beberapa hadiah tersebut, ada nggak yang termasuk ke dalam wishlist kamu? Pasti ada dong? Nah kalau ada, kini waktunya buat kamu ikutan Program Undian ini, siapa tahu salah satu wishlistmu bisa beneran terwujud di #smartfrenWOW kali ini!

Ini Loh yang Bisa Bantu Wujudkan Wishlistmu di 2020!

Sedikit cerita, siapa yang tidak tahu dengan Bill Gates? Perusahaan besar miliknya yakni Microsoft, ialah hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun. Meski mengalami banyak sekali kegagalan, beliau tetap selalu berusaha dan tidak putus asa. Setelah berjuang sekian lama, akhirnya Microsoft bisa berdiri sebesar sekarang ini.

Memang perjuangan tidak pernah mengkhianati hasil ya. Selagi kita mau berjuang dan yakin berhasil, seluruh alam semesta pasti akan membantu mewujudkan. Berkaca dari kisah tersebut, kita diajarkan untuk tidak selalu pesimis dalam melakukan sesuatu.

Jadi buat yang belum ikut undian #smartfrenWOW ini, peluang kamu untuk menang dan wujudkan wishlistmu sangat besar kok! Untuk yang minat ikutan, caranya gampang banget. Kamu cukup mengumpulkan Kupon Undian yang bisa didapatkan dengan cara :

Menukarkan 100 SmartPoin pada aplikasi MySmartfren, dapat 1 Kupon Undian.

Kupon sendiri adalah nomor undian yang akan digunakan untuk pengundian hadiah. Untuk cara mengecek kupon, kamu dapat melihat pada halaman SmartPoin dengan memilih menu "Kupon" di aplikasi MySmartfren. Jadi, makin banyak kuponmu, makin besar juga peluang kamu menang!

Ini Loh yang Bisa Bantu Wujudkan Wishlistmu di 2020!

Ini Loh yang Bisa Bantu Wujudkan Wishlistmu di 2020!
Diubah oleh junleon
ngomong2, wishlist kalian apa aja nih? sebutin dikomen ya! emoticon-Big Grin
Diubah oleh junleon
Poin yang ditukar bisa dapat apa aja ini?
profile-picture
junleon memberi reputasi
Quote:

Banyak kok, coba cek aplikasi mysmartfren emoticon-Big Grin tapi saran ane sih, mending kumpulin poin yg banyak buat tukerin 1 kupon, siapa tau beruntung jd pemenang undianemoticon-2 Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di