CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merinding! Wanita Ini Tak Sadar Tidur Bersama Ular yang Terjebak Di dalam Kasur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2128096df2312465072756/merinding-wanita-ini-tak-sadar-tidur-bersama-ular-yang-terjebak-di-dalam-kasur

Merinding! Wanita Ini Tak Sadar Tidur Bersama Ular yang Terjebak Di dalam Kasur

Merinding! Wanita Ini Tak Sadar Tidur Bersama Ular yang Terjebak Di dalam Kasur

Memasuki musim penghujan, kerap kali menjadi sebuah kekhawatiran bagi beberapa warga di wilayah Indonesia yang tempat tinggal mereka menjadi langganan banjir. Hal ini, bukan hanya karena adanya ketakutan sebab rumah mereka yang terendam air tapi juga menjadi tempat hewan-hewan melata seperti ular bisa masuk ke pemukiman di mana mereka menetap. Tentu, keadaan ini akan sangat membahayakan mereka.

Teror ular masuk pemukiman selalu menghantui warga. Belum lama ini kejadian tersebut menimpa seorang warga bernama Rohimah (60) yang tinggal di kawasan Witana Harja, Pamulang, Tangerang Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (9/1/2020) malam.

Merinding! Wanita Ini Tak Sadar Tidur Bersama Ular yang Terjebak Di dalam Kasur

Saat itu, anak perempuan dari Rohimah sedang menyapu lantai di dalam kamar sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, sang anak mendengar sebuah suara dan gerakan yang berasal dari dalam kasur. Kemudian, tempat tidur tersebut membuat permukaannya tidak rata.

Melihat kejanggalan yang terjadi dari kasur tersebut, sang anak langsung memanggilnya agar mengecek langsung. Rohimah lalu menekan kasur itu. Namun, karena merasa takut ia menghubungi anak lelakinya yang saat itu sedang mengojek. Barulah pada Kamis malam, kasur itu dibelah menggunakan pisau oleh sang putra.

Merinding! Wanita Ini Tak Sadar Tidur Bersama Ular yang Terjebak Di dalam Kasur

Setelah kasur tersebut dirobek, barulah terlihat bahwa di dalamnya terdapat ular sanca sepanjang 3,5 meter yang terjebak tak bisa keluar. Diperkirakan ular sanca itu sudah berada di dalamnya berhari-hari.

Mulanya Rohimah pernah mendengar seperti suara ular yang sedang memakan tikus. Namun, wanita berkepala enam itu menghiraukannya. Ia menyangka bahwa ular tersebut masuk dari lubang kecil yang ada di kasur. Butuh waktu tiga jam untuk mengeluarkan ular berukuran besar itu, karena posisi ular yang terjebak di antara per kasur. Warga yang berada di sekitar kejadian ikut membantu agar ular itu bisa keluar.

Merinding! Wanita Ini Tak Sadar Tidur Bersama Ular yang Terjebak Di dalam Kasur

Rohimah tak menyangka bahwa kasur yang ia pakai selama ini untuk tidur terdapat ular di dalamnya. Setelah mengetahui, ia pun menumpang tidur di rumah anak laki-laki bersama kedua cucunya. Karena Rohimah masih merasa takut.

Merinding ya, Gan and Sis. Gak kebayang berhari-hari tidur di atas kasur yang di dalamnya ada ular sebesar itu.

Sumber :

1

2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jordoz dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hvzalf
Halaman 1 dari 10
Kalau ane sih pasti merinding
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Kasur kok tiba2 jd empuk, tau nya ular emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
wah beruntung sekali sempet dikeluarin tuh ular emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
ngeri bener, untung kagak gigit 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 4 lainnya memberi reputasi
musim ular ya? beberapa hari kemarin aku lg duduk kejatuhan anak uler.. kukira cicak😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Keenakan ulernya emoticon-Ngakak

Quote:


Busettt ngeri amat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
masuk nya gimana coba? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pingsan kalo gue
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hvzalf memberi reputasi
ngeri banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Anjay bener dah. Untung aja gak keluar tuh ular.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
dalam kasur ada ularemoticon-Takut
makanya kasur lama udah puluhan taun jangan dipake
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Merinding! Wanita Ini Tak Sadar Tidur Bersama Ular yang Terjebak Di dalam Kasur
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


Katanya ada lubang di pojokan bed
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hvzalf memberi reputasi
Orochimaruu
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hvzalf memberi reputasi
nais info
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hvzalf memberi reputasi
widih Tangsel.... kirain Kalimantan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hvzalf memberi reputasi
njir ngeri amat bleh
bagus bkan ular yg yg terjebak di dalam sempak
kalo dipatok bisa bengkak 9bln tuemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post MrJeffBezos
gara gara banjir mungkin
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hvzalf memberi reputasi
Musim hujan gini, apalagi banjir.
kasur-kasur dan tempat yg bisa kena lembab wajib di cek ulang.
gak cuma ular, bisa binatang lebih kecil seperti kelabang dan kalajengking ngumpet di bawah kasur apalagi pake ranjang kayu.
sering di cek dan jaga jangan sampai banyak daerah lembab di dalam rumah.

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemannah dan 2 lainnya memberi reputasi
iih ngeri, syukur ketauan sblm ada korban emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hvzalf memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di