CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalan Yuk Dengan Para Pemain KKN Desa Penari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e207b45a727685f4a717597/kenalan-yuk-dengan-para-pemain-kkn-desa-penari

Kenalan Yuk Dengan Para Pemain Film KKN Desa Penari

Hello Warga kaskus. Kesempatan kali ini TS ingin membuat thread berjudul Kenalan dengan Pemain di Film Desa Penari
Kenalan Yuk Dengan Para Pemain KKN Desa Penari

Sumber : Instagram

Tahun lalu sempat viral sebuah thread horro berjudul KKN Desa Penari dari sebuah akun Twitter @SimpleManM81378523. Dalam thread tersebut menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa di daerah Jawa Timur pada tahun 2009. Perjalanan mereka ke desa tersebut malah menghantarkan mereka ke peristiwa yang menyeramkan dan berujung duka

Kenalan Yuk Dengan Para Pemain KKN Desa Penari
Sumber : Twitter

Quote:


Viralnya KKN desa penari ternyata menarik perhatian penerbit untuk bisa dijadikan novel horor. Banyak pro-kontra ketika KKN Desa Penari akan dijadikan novel, tapi dalam cuitan akun simpleman "uang royalti dari hasil penjualan buku tersebut akan disedekahkan kepada orang yang membutuhkan"

Kesuksesan Novel Horror Desa Penari ternyata menarik perhatian produser dari MD Entertainment sehingga mengumumkan bahwa kisah mistis KKN Desa Penari akan diangkat ke layar lebar pada tahun 2020. Penasaran siapa saja pemainnya? Yuk langsung aja kita bahas terkait pemain-pemain KKN Desa Penari :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sebenarnya masih ada beberapa karakter yang masih dirahasiakan seperti sosok penari (namun dipercaya diperankan oleh Sarah Aulia) dan Kakek Buyut (dipercaya akan diperankan Awi Suryadi)


Film KKN di Desa Penari rencannya akan tayang pada Maret 2020 di Bioskop Seluruh Indonesia. Nah jangan sampai ketinggalan ya guys !!!


Quote:


Sumber Tulisan : Otak TS dan 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akbareggy
Halaman 1 dari 12
Bagaimana ada yang sudah tidak sabaran pengen nonton?
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Seram juga ceritanya walaupun agak absurd
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Absurd gmna bre? emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipit.9 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wih ada adinda thomas, semoga aja filmnya bisa sesuai ekspektasi deh
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
bisa gak ya filmnya se-booming cuitan simpleman waktu itu emoticon-Bingung

menurut ane masih banyak orang yang bakal nonton karena penasaran kalo cerita itu divisualin jadi kayak apa. tapi ane pribadi sih gak terlalu berharap banyak gan

btw, ane kecewa gak ada mulustrasinya aulia sarah di mari hahaha emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Haha liat yg bening langsung cuz ya bre
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Katanya aulia sarah bakal jadi si penari sih bre... tpi di akun resmi KKN blm ada konfirmasi jadi blm ane masukkan ilustrasinya emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
adinda thomas cantik amat
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Ane timnya adinda thomas aja bre emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Semua ini tentunya sudah disetting sedemikian rupa gan, kalau viral itu ada orang-orang di baliknya. Jadi bisa dikondisikan dengan baik agar bisa kita ketahui saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nahh ane kurang tau masalah itu bre.... ntah ada konspirasi di dalamnya atau gmna? Yg jelas ane senang aja baca threadnya dia emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dimbrotbrot dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg jadi genderuwo sama badarawuhi siapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
film yang banyak ditunggu kalangan masyarakat nih ,akankah filmnya sesuai dengan ekspektasi?
semoga iya sih gan, jangan kaya keluarga tak kasat mata banget, filmnya terkesan terlalu simpel dan bosenin banget emoticon-Cape d...
Kalo dipegang joko anwar jadi bagus sih ini pasti ,sama kaya horor2 bikinannya lain

Tapi kalo disutradarai yang lain ya ane kaga tau juga sih gan ,semoga tetep bagus dan horornya dpetemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane nuggu adegan buka bungkusan daun pisang yang isinya kepala monyet gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sama bree emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Benar bree sebenarnya ane penasaran juga sama KKN.... semoga kaga boring dan visualnya lebih dapat sesuai novelnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan ngejleb memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di