CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
4 Hal yang Dialami EXO-L Selama 8 Tahun Ngestan EXO Selain Ditinggal Nikah Chen~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e202fb22ac148785c4780cf/4-hal-yang-dialami-exo-l-selama-8-tahun-ngestan-exo-selain-ditinggal-nikah-chen

4 Hal yang Dialami EXO-L Selama 8 Tahun Ngestan EXO Selain Ditinggal Nikah Chen~

Masih di awal tahun, kita semua apalagi EXO-L dikejutkan dengan pengumuman pernikahan Chen 'EXO.' Pada Senin (13/1) lalu, lewat sebuah surat tulisan tangan yang diunggah di Lysn, Chen mengabarkan kalau dirinya punya pacar dan akan segera menikah.

4 Hal yang Dialami EXO-L Selama 8 Tahun Ngestan EXO Selain Ditinggal Nikah Chen~
sumber: VLive

SM Entertainment sebagai yang menaunginya pun langsung mengonfirmasi kabar tersebut tapi mereka nggak bisa menjelaskan secara rinci tentang pernikahan Chen. Apalagi, calon istri Chen 'EXO' ini adalah seorang non-seleb.

4 Hal yang Dialami EXO-L Selama 8 Tahun Ngestan EXO Selain Ditinggal Nikah Chen~
EXO-K / Dispatch


4 Hal yang Dialami EXO-L Selama 8 Tahun Ngestan EXO Selain Ditinggal Nikah Chen~
EXO-M / Facebook SMTOWN



EXO debut pada April 2012 dengan 12 member yang saat itu dibagi jadi 2 unit, yaitu EXO-K dan EXO-M. Buat agan dan sista yang nggak familiar sama unit ini, sebenarnya sama aja karena di awal debut masing-masing punya pasar untuk promosi. EXO-K aktif di Korea sedangkan EXO-M aktif dengan kegiatan.

Hampir 8 tahun bareng EXO, grup ini berulang kali diterpa beberapa kabar hingga skandal. Salutnya nih buat ane, masih banyak EXO-L yang sayang dan tahan banting banget selama nge-stan EXO. Selama 8 tahun ini, kayaknya agan dan sista perlu tahu nih apa aja yang udah dilalui EXO dan EXO-L....

Ditinggal member
4 Hal yang Dialami EXO-L Selama 8 Tahun Ngestan EXO Selain Ditinggal Nikah Chen~

Tao, Kris dan Luhan keluar dari EXO - Pinterest

Awalnya berjumlah 12, EXO sekarang punya 9 member. Member yang debut bareng EXO adalah Suho, Kris, Lay, Luhan, Xiumin, Chanyeol, Baekhyun, Chen, D.O, Tao, Kai, dan Sehun. Tapi pada 2014, saat EXO lagi mulai promosi 'Overdose,' Kris hengkang dari grup pada bulan Mei. Di tahun yang sama nih, Luhan menyusul Kris keluar dari EXO pada bulan Oktober. Keduanya kemudian kembali ke Cina dan sekarang berkarir di negara asalnya.

Menyusul Kris dan Luhan, pada Agustus 2016, Tao melayangkan gugatan ke agensi untuk membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment dan keluar dari EXO. Saat itu, EXO juga sedang comeback dengan lagu 'Call Me Baby' di album 'Exodus'. Masalahnya makin rumit pas ayah Tao menulis pesan di Weibo, berharap kalau anaknya kembali ke China karena agensi nggak memperlakukannya dengan baik.

Kabar dating member EXO

Baekyeon~
4 Hal yang Dialami EXO-L Selama 8 Tahun Ngestan EXO Selain Ditinggal Nikah Chen~

sumber: Dispatch

Hmm...salah satu kapal legend di EXO nih. Baekhyun keciduk Dispatch pacaran sama Taeyeon 'SNSD' pada Juni 2014. Foto-fotonya dikeluarkan oleh Dispatch dan banyak banget yang menentang hubungan ini. Tapi kalau ane pribadi sih gemes aja liat mereka berdua, apalagi Baekhyun fans SNSD hehe. Agensi mengonfirmasi hubungan Baekhyun dan Taeyeon tapi setelahnya pada September 2015, keduanya dikabarkan udah putus.

Kaistal~
4 Hal yang Dialami EXO-L Selama 8 Tahun Ngestan EXO Selain Ditinggal Nikah Chen~

sumber: Dispatch

Kai 'EXO' dan Krystal 'f(x)', pasangan idol yang cukup banyak diterima oleh penggemar lho. Selain karena mereka udah deket dari masa trainee, Kai dan Krystal yang biasa dipanggil Kaistal ini kayak pasangan di fan-fiction. Para fans biasanya punya cerita-cerita halu (hehe) tentang idolanya dan dipasangkan dengan idol lain. Nah, Kai dan Krystal banyak banget yang masangin sebagai tokoh fan-fiction. Ternyata nggak disangka mereka pacaran dan dibongkar oleh Dispatch pada Februari 2016. Tapi di pertengahan tahun 2017, kapal ini harus karam alias putus.



Kaijen~
4 Hal yang Dialami EXO-L Selama 8 Tahun Ngestan EXO Selain Ditinggal Nikah Chen~
sumber: Dispatch

Kai 'EXO' dan Jennie 'BLACKPINK' jadi pasangan 1 Januari 2019 yang diungkap oleh Dispatch. Dispatch merilis foto-foto mereka yang lagi berpacaran di sebuah taman dan saat Kai sedang menjemput Jennie. Dispatch bilang kalau keduanya udah berpacaran sejak Oktober 2018. Nggak lama, pada 25 Januari 2019, agensi malah bilang kalau Kai 'EXO' dan Jennie 'BLAKPINK' udah putus.

Lay absen dari promosi EXO
4 Hal yang Dialami EXO-L Selama 8 Tahun Ngestan EXO Selain Ditinggal Nikah Chen~
sumber: google

Satu-satunya member asal China yang masih bertahan di EXO adalah Lay. Tapi sejak 2017, tepatnya saat EXO sedang di pertengahan tur konserEXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM", ia memutuskan untuk absen dari semua aktivitas bareng EXO. Lay kemudian fokus dengan promosi solonya di China. Selain karena project individunya, saat itu juga ramai sentimen antara Korea dan China yang membuat idol dari dua negara ini nggak leluasa buat promosi di negara tersebut.

Lay baru kembali ke EXO saat comeback album 'Don't Mess Up My Tempo' pada November 2018. Ia hanya muncul di MV tanpa ikut promosi. Kayaknya Lay memang membayar kerinduan EXO-L walaupun kemunculannya singkat. Kangen Lay~


Ditinggal wamil
4 Hal yang Dialami EXO-L Selama 8 Tahun Ngestan EXO Selain Ditinggal Nikah Chen~
Xiumin wamil - Instagram

4 Hal yang Dialami EXO-L Selama 8 Tahun Ngestan EXO Selain Ditinggal Nikah Chen~
D.O Wamil - Instagram

Xiumin jadi member pertama EXO yang menjalankan wajib militer Mei 2019. Sebelum wamil, Xiumin menggelar fanmeeting solonya buat menyapa EXO-L. Setelah Xiumin, D.O tiba-tiab mengumumkan kalau dirinya bakal menyusul untuk wamil dan masuk pada Juli 2019. Wamil lebih cepat yang dilakukan oleh D.O ini kabarnya dilakukan agar ia bisa ikut dalam project film 'Along with the Gods' selanjutnya.

Hai EXO-L, masih setia buat sama-sama bareng EXO terus kan? We Are One! EXO Saranghandaaaa~ 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DulcePersona dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh psychoyoun
Halaman 1 dari 4
waw ana terkenyut ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
MirrorBoy memberi reputasi
Bingung mau komeng apa emoticon-Bingung
salah satu boyband yang ane suka
profile-picture
NAYEON memberi reputasi
gk kenal emoticon-Hammer2
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Wah ambyar ya sis emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh KS06
Chen? Chentong nasi? emoticon-Leh Uga
profile-picture
chisaa memberi reputasi
gitu yah
wah makin seru ya ada kekoreaan...
profile-picture
NAYEON memberi reputasi
Hah gmna
Bsa dpet yak poto pas beduaan gtu
Ngikutin trus kah itu? emoticon-Takut (S)
Hilihhhh.......
Otong mini semua...... emoticon-Big Grin



emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
xdewa dan chisaa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tetap semangat gan
wah si chen married hehehe
gak tau..dan baru skrng denger namanya..

emoticon-Betty
Berita buruk: chen is getting married
Berita baik: non artis bisa dapetin artis

Well ane ga ngikutin kpop sih tapi good luck buat chen kedepannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Wooow berita luar biasa, bikin cewek cewek multiple orgasme
Balasan post hansip.ka5kus.2
Quote:


Riset membuktikan kontlo termini di sunia ya korea emoticon-Big Grin


Pantesan cantik ya emoticon-Betty (S)
ini siapa lagii 🤔🤔🤔
종대야 ٩(๑> ₃ < )۶♥

EXO오래오래사랑하자
profile-picture
Phaidra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di