CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2018558d94d050ca7ef3d0/penumpang-misterius-di-kursi-belakang-mobil-paman

Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman

 Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman

Gansis pernah ngalamin nyetir sendirian di malam hari? Apakah muncul perasaan-perasaan yan tidak enak? Konon katanya kalo kita jalan sendirian terus lewat jalan sepi/angker nanti ada makhluk halus ikutan numpang. Bagi Gansis yang pernah ngalamin riding malam plus sendirian tentu perasaan was-was selalu menyelimuti. baik naik roda dua ataupun roda empat. Dalam keheningan malam terlebih melewati jalur keramat dan angker maka biasanya suka tengok-tengok ke spion atau ke belakang memastikan dua hal yakni orang jahat atau memastikan adakah yang main tumpang tanpa permisi tuan tiba-tiba sudah hadir menemani tanpa diundang! Nah adakah pernahkah kalian mengalami hal seperti ini seperti salah satu kaskuser yang satu ini.

 Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman

Quote:




Itu pesan paman ku jika kelak aku melewati tikungan Darungan - Selorejo. Sebelah timur Kabupaten Blitar yang berbatasan langsung dengan Kabupaten selorejo. Gugusan jalan nasional yang membelah hutan di lereng perbukitan, melewati areal perkebunan tebu. Tikungan ini begitu curam dan menanjak, tak jarang terjadi kecelakaan beberapa kendaraan terperosok masuk jurang yang mengarah langsung ke kebun tebu.

Sebuah jalan yang seakan haus akan darah


Paman menceritakan sebuah kejadian mistis yang dia alami beberapa hari yang lalu kepadaku. Sambil menyeruput kopi tubruk di teras rumahnya, aku mendengarkan dengan seksama apa yang dia alami.


“Le… aku mau cerita, tapi kamu dengerin dan mungkin suatu saat kamu juga akan mengalaminya”
“Inggih pak de… apa itu pak de?”


Senapsaran dengan kisahnya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!

 Penumpang Misterius di Kursi Belakang Mobil Paman



profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifbws208e dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 4
Untaaaaaa emoticon-EEK!
Eh antuuuu emoticon-Malu
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Diubah oleh adekgantengom
Kebangetan banget, nebeng gratis! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tanpa permisi! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Antu apaan sih dek? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 3 lainnya memberi reputasi
kok ga bs di play ya 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
blom tengah malem min koq udeh keluar aje cerita horor nye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
jgn lupa minta duit sewa nya gansis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


caranya biar bisa diplay gimana,maaf baru gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
gilaaakk... pas nengok kbelakang pas muka makunti ancur🥶🥶
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Tekan tombol play nya itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annisarmunifa dan 2 lainnya memberi reputasi
nyimak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
serem banget ya emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


uda tapi ga bisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annisarmunifa dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mungkin koneksi.
Agan buka Kaskus di HP atau di PC?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


di hp gan😭
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan king.aslan memberi reputasi
Quote:


Pencet tanda segitiga yang menghadap ke kanan. Bukanya di Kaskus app.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annisarmunifa dan 2 lainnya memberi reputasi
Gembok bukan ya?
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan ciptawan memberi reputasi
Quote:


Sama, ane buka di aplikasi Kaskus gan
profile-picture
profile-picture
geforce9800gtx dan ciptawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di