CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diam-diam Pria Suka Hal-hal Kecil Wanita?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1fe8fa65b24d71fb7d70a2/diam-diam-pria-suka-hal-hal-kecil-wanita

Diam-diam Pria Suka Hal-hal Kecil Wanita?

Diam-diam Pria Suka Hal-hal Kecil Wanita?
Sumber Foto : bittersweetadventure.com


Pasti ada yang gak tahu kannnn?? Ternyata, memang dengan diam-diam seorang laki-laki menyukai hal-hal kecil yang dilakukan oleh sang perempuan. Memang tidak semua laki-laki akan mengungkapkan rasa itu dan tidak semua laki-laki mampu mengatakan berbagai macam kata-kata yang romantis untuk perempuan yang dicintainya. Seumpama pembaca ini adalah perempuan, kamu ini tidak sadar bahwa laki-laki itu menyukai hal-hal kecil yang kamu lakukan.

Seru gak sih? Hahaha. Apakah sudah pernah lihat pasangan laki-laki kalian terlihat senyum-senyum sendiri? Kalau sudah pernah, maka itu lah tanda-tandanya ketika laki-laki itu menyukai hal-hal kecil yang sedang kamu lakukan.
Mungkin perlu diperjelas lagi bahwa ketika laki-laki itu sedang jatuh cinta dengan kamu, akan ada banyak hal yang tidak jelas dari kamu yang bisa membuat pasangan laki-lakimu itu tersenyum sediri. Apa yang dipandang? Tidak hanya wajah, namun hati juga kepribadianmu. Selain membuat laki-laki tersenyum sendiri, hal kecil ini juga membuat laki-laki semakin tergila-gila dengan sang perempuan, hahahaha…
emoticon-Wowemoticon-Ngakak
Dilansir dari CNNIndonesia.com.
emoticon-cystg
Nah, pasti pengen tahu kan… kira-kira apa aja sih hal-hal kecil perempuan yang diam-diam disukai oleh seorang laki-laki? Ini lah hal-hal kecil yang dikutip dari Your Tango, cekidawt…
1.     Dia suka cara dia tersenyum ketika sedang memikirkan kamu
emoticon-Cipok
Biasanya pria yang sedang jatuh cinta akan merasa aman ketika ia sedang terjebak dalam kemacatan jalan, stres di tempat kerja, ataupun sedang bosan. Kenapa? Karena bayangan kamu akan terlintas dipikirannya dan menyebabkan laki-laki tersenyum sendiri serasa tergila-gila. Mungkin tidak hanya sekedar terlintas dalam pikiran atau ketika mendengar namamu, tetapi dadanya akan berdegub dengan cepat dan bibirnya akan menggambarkan senyuman. Hihihiii…
2.     Dia suka saat dia berhasil membuat kamu tersenyum
emoticon-Peluk
Hal ini sudah pasti, seorang laki-laki yang jatuh cinta kepadamu akan merasa senang jika bisa membuatmu tersenyum bahkan tertawa dan bahagia. Tidak mungkin dong jika dia mencintaimu malah lebih senang ketika kamu merasa sedih hehe. Perempuan itu suka jika ada laki-laki yang selalu membuatnya tertawa bahagia. Kalau bahasa anak sekarang adalah laki-laki itu menjadi moodboster. Dengan moodboster ini, orang bisa melakukan segala kegiatannya dengan senang, dalam artian yang lain seseorang sedang memiliki mood yang baik. Nah, jika laki-laki membuat kamu tertawa, maka dia tidak akan ragu untuk mencari berbagai bahan lelucon lagi.
3.     Dia suka saat berada dekat dengan kamu
emoticon-Ngacir
Diatas sudah dikatakan bahwa tidak semua laki-laki bisa mengungkapkan apa yang sedang dirasakan. Contohnya, ketika kamu sedang duduk dengan pasangan laki-lakimu, sebenarnya dia merasa sangat senang namun tidak mengungkapkannya. Bahkan perasaan senangnya bisa jadi hanya ketika duduk bareng menunggu transportasi umum datang. Ini adalah cara yang bagus bagi pria untuk bisa terhubung dengan seseorang yang dicintai secara fisik dan emosional.
4.     Dia suka saat ia menangkap basah kamu sedang menatapnya
emoticon-Kimpoi
Hal yang juga dimiliki oleh laki-laki maupun perempuan adalah memiliki rasa ingin dimiliki. Nah, caranya supaya diinginkan adalah dengan curi-curi pandang. Ketika kamu curi-curi pandang ke laki-laki itu dan kecolongan dengan mata lelaki itu, maka ia akan merasa sangat senang.
5.     Dia suka saat kamu melakukan hal kecil yang lucu, bahkan ketika kamu tidak sadar sudah melakukannya
emoticon-Betty
Maksud dari poin ini adalah ketika kamu memainkan rambut saat gugup, memukul kecil pundaknya saat kamu sedang merasa sangat lucu, bahkan ketika hidungmu berkerut ketika tertawa, hal-hal kecil itu membuat laki-laki senang. Dalam artian, semua hal yang memang kamu lakukan secara alami. Hal-hal yang kamu lakukan dengan tidak sadar akan membuatnya semakin tergila-gila. inilah hal kecil yang membedakan kamu dengan perempuan yang ada disekitarnya.
6.     Dia suka saat meminta saran kamu
emoticon-Matabelo
Kita akan menghargai saran dan pemikiran yang diberikan karena memang orang tersebut adalah orang yang kita hormati dan orang yang selalu kita pikirkan. Begitu sebaliknya, mereka akan menghargai juga pendapat kita dibanding dengan pemikiran yang diberikan dari orang lain. Sama hal nya, ketika kamu sudah ada dihidupnya, mereka akan merasa ingin mendengarkan masukan dari kamu. Bisa jadi, kamu bukanlah hanya sekedar pemberi masukan tetapi bisa menjadi faktor untuk menentukan keputusannya.
7.     Dia suka saat melihat langsung ke mata kamu
emoticon-Big Kiss
Hal in bisa membuat rasa canggung. Namun, laki-laki yang sedang jatuh cinta pada kamu pasti tidak akan merasa canggung ketika menatap mata kamu secara langsung. Tidak rasa canggung lagi yang ada, tetapi rasa bahagia.


Semoga semua bisa tersenyum

Sang laki-laki tersenyum karena hal kecil yang tidak disadari

Sang perempuan tersenyum karena tahu laki-laki itu menyukainya

hahahaha... Goodbye!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Angel

profile-picture
oseng.west memberi reputasi
Diubah oleh anggita2208
diem2 bae nih emoticon-Stick Out Tongue
dia suka kamu ngajak duluan
profile-picture
oseng.west memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo udah jatuh cinta bukannya emang gitu ya?? hal-hal kecil yang sekilas sepele tapi menyenangkan udah bisa bikin hati adem emoticon-Matabelo

coba kalo pas berantem... emoticon-Ngakak
Diubah oleh sedotninja
kalo ane suka apa aja yg ada di doi emoticon-Matabelo
profile-picture
reynal88 memberi reputasi
yg no5 bener tuh kadang malah hal aneh emoticon-Big Grin
yang boneng gan emoticon-Betty
Quote:


Terang2an Pria Suka...
emoticon-Angkat Beer
Hal2 Besar di diri Wanita...
Cium aroma harum dari rambutnya... emoticon-Malu
aku suka yg "besar" 😍
tok*t kecil misalnya emoticon-Embarrassment


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di