CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Jelang Musim Balap MotoGP 2020, Marc & Alex Marquez Main ke Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1fe115337f9372bb38f3f2/jelang-musim-balap-motogp-2020-marc-amp-alex-marquez-main-ke-jakarta

Jelang Musim Balap MotoGP 2020, Marc & Alex Marquez Main ke Jakarta


Tanggal 8 Maret 2020, rencananya musim balap MotoGP 2020 akan digelar. Sirkuit pertama yang akan dijajal pebalap adalah Qatar Losail International Citcuit. Namun, sebelum race tersebut mereka terlebih dahulu akan melakukan tes di Sepang, Malaysia pada 2 – 4 Februari 2020.

Sebelum dimulainya musim balap, biasanya para tim peserta akan memperkenalkan siapa saja tim mereka dan motor yang bakalan mereka gunakan. Beberapa tim udah mulai menjadwalkan kapan mereka akan memperkenalkan tim mereka ke publik. Salah satu tim yang udah ngasih tau jadwal presentasi atau perkenalan tim mereka adalah Repsol Honda.

Jelang Musim Balap MotoGP 2020, Marc & Alex Marquez Main ke Jakarta

Rencananya Repsol Honda akan menjadikan Jakarta sebagai tempat mereka presentasi. Yang secara otomatis pebalap mereka Marc Marquez dan Alex Marquez juga akan mampir ke Jakarta. Dijadwalkan mereka akan presentasi pada 4 Februari 2020. Biasanya pada kesempatan ini tim akan memperkenalkan line up terbarunya hingga tampilan terbaru tunggangan mereka nanti.

Selain perkenalan tim, kemungkinan besar Marquez juga akan memaparkan targetnya di musim ini untuk mempertahankan gelar.

Menarik menanti kiprah Repsol Honda di musim balap nanti, secara mereka akan kedatangan pebalap baru yang akan menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu. Pebalap baru tersebut adalah adik kandung dari Marc Marquez, yakni Alex Marquez. Keputusan Repsol Honda memboyong Alex dinilai cukup tepat, mengingat penampilannya musim lalu di Moto2. Alex mampu menjadi juara dunia di kelas Moto2.

Selain Repsol Honda, pabrikan Italia Ducati akan menggelar presentasi pada pekan depan, 23 Januari 2020, di Bologna, Italia. Sementara itu Suzuki Ecstar, Monster Energy Yamaha, dan Petronas Yamaha SRT, akan memperkenalkan tim mereka pada 6 Februari 2020, di Sepang, Malaysia.



Abang adek yang berprestasi👍🏼 btw nice thread gann
okeyy.. patut dinanti apakah nanti si alex dpt menyaingi kakaknyaa..
Nice thread gan, mari saling berbagi info yg bermanfaat.
Post ini telah dihapus oleh KS06
bukti Indonesia ini strategis di mata Honda. mesin uangnya jalan di sini, makanya tahun ini mereka ke sini lagi emoticon-Cool

tahun ini Ducati launching di markasnya, Italia. Yamaha sama Suzuki launching di Malaysia
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
keren nih kalo bisa saingan..
emoticon-Motret
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
weh mantap, sibling goals banget


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di