CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Kekuatan Tersembunyi Bekicot yang Jarang Diketahui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1fcdca8012ae24a55d93d1/8-kekuatan-tersembunyi-bekicot-yang-jarang-diketahui

8 Kekuatan Tersembunyi Bekicot yang Jarang Diketahui


Hello warga kaskuser.... yey kembali lagi dengan saya hehe (semoga gak ada yang bosan ya) Nah pada thread kali ini TS ingin membahas hewan yang sering kalian lihat disekitar kta... Hayoo tebak !!! 


TS kasih clue, dia lambat, punya cangkak terus berlendir ? Kura-kura? bukan woyy. Jawaban yang benar adalah bekicot.


8 Kekuatan Tersembunyi Bekicot yang Jarang Diketahui
Sumber : Pixabay


TS sudah baca beberapa referensi tentang bekicot, banyak hal luar biasa yang sebenarnya dapat kita temukan di dalam diri bekicot loh (mengkesampingkannya sebagai hama pertanian). Nah sebelum masuk ke pembahasan TS ingin ngasih sekilas info nih perbedaan antara bekicot dan siput.


Quote:


Yuk langsung aja kita bedah eh maksudnya bahas 8 Kekuatan Tersembunyi Bekicot :


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:




Quote:



Quote:




Quote:


PENUTUP

Quote:


Sumber Tulisan : Otak TS1234 dan 5


8 Kekuatan Tersembunyi Bekicot yang Jarang Diketahui


Tolongbantu 


Rate dan Share


8 Kekuatan Tersembunyi Bekicot yang Jarang Diketahui

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tampan04 dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 16
Ada yang Takut Bekicot ??
profile-picture
panadolxtra memberi reputasi
pernah makan kerupuk bekicot, baunya amis, agak jijik ane
Quote:


Itu kurang matang atau gmna gan?? Kok baunya masih ada terus dijadikan makanan pula emoticon-Traveller
Lihat 6 balasan
santapan lezat di musim hujan. tapi sayang sekarang sudah agak susah berburu bekicot
Lihat 1 balasan
Balasan post akbareggy
Quote:


pas dikunyah2 terasa amis gimana gitu , akhirnya ane makannya pake kuah n cabe yg banyak
Balasan post ayix69
Kenapa gan? Ane mulai jarang juga sih liatnya dekat rumah ane
Balasan post akbareggy
@riodgarp Aduh ane blm pernah coba sih... tpi di Eropa bekicot jadi makanan bangsawan loh. Sekarang sih jadi makanan mewah
Jadi inget ini emoticon-Matabelo
8 Kekuatan Tersembunyi Bekicot yang Jarang Diketahui
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Itu gary... lebih GG patrick
emoticon-Sundul Up
bisa bikin kenyang n mengobati lafar klo dimakan
profile-picture
sinkaa memberi reputasi
Quote:


Okky jelly drink
luka goress ditempelin bekicot enak ademmmm emoticon-Embarrassment
Quote:


Benar gan hehe emoticon-Cendol Ganemoticon-Recommended Seller
O jadi jurusnya tsunade berawal dari ini
Quote:


Hahaa benar bre
mantap emoticon-Wow
Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di