CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
10 Foto Keren yang Disangka Editan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1fc2855cf6c428c90a2480/10-foto-keren-yang-disangka-editan

10 Foto Keren yang Disangka Editan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Quote:


Ane juga nggak tahu pastinya gan...cuma ngikut alur doang...cuma tergantung sudut pandang masing2 juga sih..
Quote:


Iyakkk...ikut judul aja, dah itu aja...wkwk
Quote:


Bisa juga sih gan...pandai2 fotografernya aja..mungkin udh ahli dianya...๐Ÿ˜
profile-picture
nandaps memberi reputasi
Quote:


Ane diancam bakal dimasukkin penjara klu nggak masukin fotonya...ane bisa apa?
profile-picture
nandaps memberi reputasi
Quote:


Iya....mungkin kerja sama...atau benar dia yg punga studionya...
profile-picture
nandaps memberi reputasi
Quote:


Hangus ๐Ÿ˜‚
Quote:


Haha...ingat dulu mau ngambil gambar pakai camdig lama...rol fotonya banyak yg hangus wkwkwk
profile-picture
sekar2ahayu memberi reputasi
Quote:


Haha...ingat dulu mau ngambil gambar pakai camdig lama...rol fotonya banyak yg hangus wkwkwk
profile-picture
sekar2ahayu memberi reputasi


Quote:


soalnya ane pernah liat foto ini di instagram kreatornya gan yg emang hasil foto2nya hampir 90% editan semua


Quote:


wkwkwk bener kan gan?
Quote:


Dasar kucing tidak berperikekucingan, bikin ane emosi aja dah
emoticon-Jangan ribut disini
no 4 sama 6 kayanya editan deh,pernah liat di website,tapi bingung juga sih ada yg bilang asli
Quote:


Entahlah gan...cuma dia dan Tuhan yang tahu...soalnya ane ngikut judul aja nya ๐Ÿ˜ klu benar editan..biarkanlah..๐Ÿ˜‚
Quote:


Entah...entah apa yg merasukinya ๐Ÿ˜‚
Quote:


Begitulah nasib ane yg tanpa ada yg bisa belaiinn...ane butuhh seseorang yg mau belaiinn...sandaran mana sandaran?
Quote:


Iya...biar kebingungan ini kita diamkan saja...cukup mereka yg bingung..kita jangan ๐Ÿ˜‚
Quote:


Nah.. kok saya juga milih itu yah ๐Ÿคค
profile-picture
arly5 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
yang selimut pantai smaa jalan masih ragu2 sih ane tapi kayak gini ngasah kejelian mat ya
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
2 emoticon-2 Jempol
8 praktekin bisa emoticon-Big Kiss
Halaman 4 dari 10


GDP Network
Beritagar โ€ข Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Opini โ€ข Womantalk
ยฉ 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di