CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Penyerang Tengah Terbaik di Dunia Saat Ini, Nomor 5 Sangat Ditakuti Lawannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1f6752337f9355ea6ef5b9/5-penyerang-tengah-terbaik-di-dunia-saat-ini-nomor-5-sangat-ditakuti-lawannya

5 Penyerang Tengah Terbaik di Dunia Saat Ini, Nomor 5 Sangat Ditakuti Lawannya!

Hai kembali lagi bersama mimin yah dan pada kesempatan kali ini mimin akan membahas mengenai para penyerang terbaik di dunia nih yah gan. Posisi penyerang memang sangat penting dalam sepak bola yah, karena penyerangan yang teroganisir akan membuat tim mudah untuk mencetak gol. Langsung saja tanpa basa-basi cenat-cenut kita bahas 5 pemain bertahan terbaik di bawah sebagai berikut.

1. Sergio Aguero

5 Penyerang Tengah Terbaik di Dunia Saat Ini, Nomor 5 Sangat Ditakuti Lawannya!

Aguero merupakan salah satu penyerang tengah terbaik yang bermain untuk klub Manchester City. Saat ini ia menjadi salah satu mesin pencetak gol untuk The Citizen. Tubuhnya yang mungil tidak menjadi alasan ia kalah berduel dengan para bek lawan yang memiliki postur tinggi. Kelincahan dan kekuatan tendangannya lah yang menjadi ciri khas pemain asal argentina ini.

2. Pierre-Emerick Aubameyang

5 Penyerang Tengah Terbaik di Dunia Saat Ini, Nomor 5 Sangat Ditakuti Lawannya!


Sejak dibeli Arsenal pertama kali Aubameyang menjelma menjadi sosok penyerang yang menakutkan di liga inggris. Tak butuh waktu lama untuk beradaptasi pasalnya Aubameyang langsung menjadi andalan The Gunners di lini depan dan terbukti musim lalu ia menjadi top skorer liga inggris bersama dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah.

3. Roberto Firmino

5 Penyerang Tengah Terbaik di Dunia Saat Ini, Nomor 5 Sangat Ditakuti Lawannya!

Selanjutnya ada nama Roberto Firmino yang memang jarang meletakkan namanya di papan skor, eitss tapi jangan salah menilai yah Firmino ini berhasil menjadi sosok pendukung kesuksesan Mane dan Salah dalam mencetak gol. Umpan cantik yang sering ia berikan menjadi alasan Firmino menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Gaya bermain penyerang tengah yang khas dan hanya Firmino lah yang bisa melakukannya berhasil membawa Liverpool ke puncak kejayaan pada musim ini.

4. Romero Lukaku

5 Penyerang Tengah Terbaik di Dunia Saat Ini, Nomor 5 Sangat Ditakuti Lawannya!

Musim lalu ia gagal bersama Manchester United dan harus rela dilepas oleh MU ke Inter Milan padahal ia tidak terlalu buruk bermain pada musim lalu. Tapi bukannya terpuruk, ia malah membuktikan kualitasnya di Inter dan berhasil membawa Inter Milan bertengger di posisi 2 klasemen liga italia menyaingi Juventus.

5. Cristiano Ronaldo

5 Penyerang Tengah Terbaik di Dunia Saat Ini, Nomor 5 Sangat Ditakuti Lawannya!


Terakhir inilah merupakan sosok penyerang terbaik di dunia dan ditakuti oleh lawan-lawannya, sejak kepindahanya dari Juventus Ronaldo yang awalnya bermain di posisi sayap kini lebih bermain ke posisi penyrang tengah. Alhasil hal tersebut berhasil dan membawa Juventus menjadi juara liga italia pada musim lalu dan musim ini Juventus kembali memuncaki klasemen liga italia. Ronaldo juga berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik italia 2019, hal itu membuktikan bahwa Ronaldo merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini.

Nah bagaimana menurut kalian nih 5 penyerang tengah terbaik versi mimin, apakah kalian setuju dengan mimin. Kirimkan komentar kalian pada kolom di bawah dan janga lupa kasih cendol yah gan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kulitkacang10 dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Gila ya Ronaldo gan, umur udah segitu tetep aja tajem. jadi penyerang tengah malah bikin dia makin awet aja
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Beli shemua di syopi , glatis ongkil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enriquegoen dan 2 lainnya memberi reputasi
Haland oi ketinggalan..
Abis hattrick semalem tuh..



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
samsol... dan mikenons memberi reputasi
Diubah oleh rezachenko7
Lihat 1 balasan
Aguero donx..
hattrick terbanyak di liga inggris emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
enriquegoen dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
HT sepi comment.. Halland lagi naik daun vroh,
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itu yang baru dibeli dortmund juga ngga kalah ciamik
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
firmino.
penyerang tengah paling gak egois, siapapun yg nyekor, yg penting tim nya menang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rictuserectus dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dapat pejwan nih
emoticon-Ultah
profile-picture
d112za memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gak perlu ditakutiemoticon-Big Grin
profile-picture
yudho51 memberi reputasi
Lewandowski.?
Immobile.?
profile-picture
profile-picture
jb17 dan mikenons memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post joaoyelix
Quote:


Iya gan meski tidak segacor saat di madrid tpi tetp oke lah gan
Balasan post rezachenko7
Quote:


Waktu saya bikin blum hattrick gan
Balasan post mockingbird7
Quote:


Iya gan salah satu kunci sukses liverpool juga gan
Balasan post ekafitriano
Quote:


Ntar deh gan saya bikin part 2 nya
dari la liga gak ada nih?
Lihat 1 balasan
Balasan post grenademan24
Quote:


Haha mantap tuh gan
Balasan post Sinkhole
Quote:


Ntar deh gan part 2 ya
Balasan post ndemun75
Quote:


Siap mantap. Gan
Balasan post fellgrey
Quote:


Si hallan yah gan emg si gacor dia
Balasan post mr.rio04
Quote:


Hooh sih gan bener
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di