CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1f0846facb9550f409d364/jangan-ganggu-aku-horror-romance-true-story

JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]

안녕하새요, 여러분
Annyeonghaseyo, yoerobun
Welcome to my thread



JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]


Aloha GanSist, salam kenal. Panggil aja gue Gadis (polos nan imut)emoticon-Embarrassment

Kali ini gue bakal cerita tentang perjalanan hidup salah satu kerabat gue. Cerita ini nyata apa adanya dengan nama dan tempat yang disamarkan demi privasi narasumber.

Oiya, gue masih newbie dalam hal tulis menulis ya, jadi saran dan kripik sangat amat gue terima.
Jangan lupa ya GanSist emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dan share kalo menurut kalian cerita ini bagus. Okayemoticon-Kiss

Spoiler for Q n A:



Quote:


Quote:




Spoiler for INDEX:



PART 1 

Nama gue Larasati, panggil aja Laras. Gue anak kedua dari tiga bersaudara. Gue satu-satunya anak cewe di keluarga dan gue cewe tomboy. Walaupun gue tomboy tapi gue gak pernah lepas hijab ketika keluar rumah.

Saat ini gue kuliah di Kota J/Y. Di kampus, gue punya tiga orang sahabat  yang bahkan bisa di bilang sodara saking deketnya ke mereka. Kami selalu bareng kemana pun itu, sampe kami dikatain girlband sama temen sekelas. Hadeuh.

Sahabat gue yang pertama namanya Siska, doi asalnya dari Pulau K, temen gue dari SMA. Cewe tomboy dan anak indih*me eh maksud gue indigo guys. Siska paling tenang dan kalem diantara kami, dan doi selalu menyembunyikan kelebihannya dari orang lain.

Sahabat gue yang kedua, Tina. Berasal dari Pulau S,  temen SMA gue juga. Doi paling pemalu diantara kami berempat. Bahkan kalo doi jalan nunduk terus guys. Mungkin liatin duit kali ya siapa tau ada yang jatuh (krik krik krik).

Sahabat gue yang terakhir, Indah. Mahasiswi pindahan dari Ibukota. Cewe paling modis diantara kami semua. Kalo di BlackPink, doi ini Jennie nya geng kami guys. Nah Jennie inilah yang ngajarin gue naik motor, eh salah maksud gue si Indah.

Sekarang gue udah semester akhir dan sebentar lagi bakal KKN. Info penting nih guys, diantara kami berempat cuma gue dan Tina yang J-O-M-B-L-O pada saat itu (awas aje kalo sampe ketawa lu pada).

Tepat dua bulan sebelum gue berangkat KKN, tiba-tiba temen gue yang tinggal di Kota J nelpon.

Oiya, temen gue namanya Hendri.

Quote:

Gue ngobrol lama bareng Hendri, maklum temen lama dan jarang ketemu pula. Seperti biasa, doi banyak becanda mulu. Ya, intinya dari obrolan kami, doi pengen ngenalin temennya ke gue. Dan izin ngasih kontak gue ke temennya supaya kami bisa lebih dekat lagi. Gue sih iyain aja, gak ada salahnya juga kenalan dan nambah temen baru.

Namanya Kevin. Seorang penulis di koran dan majalah nasional. Gue jarang banget baca yang begituan, makanya gue gak ngeh siapa doi pada saat itu.

Tiga hari kemudian, ada telpon masuk dari Kevin (sepertinya bakal melepas masa jomblo nih)

Quote:

Obrolan kami terus berlanjut sambil membahas banyak hal. Ternyata Kevin anaknya lumayan asik, gak terlalu kaku walaupun ini pertama kalinya kami ngobrol.

***

Pagi ini seperti biasa gue ke kampus. Kali ini gue langsung menuju perpustakaan, karena emang biasannya kami nongkrong disitu. Dari jauh gue liat Siska lagi duduk di samping gedung perpus.

Quote:

Dari awal gue emang gak pernah nutupin tentang Kevin. Gue selalu cerita ke sahabat gue perihal kedekatan gue. Respon mereka sangat baik dan mendukung hubungan gue. Gak jarang mereka ikutan nimbrung pas Kevin lagi nelpon gue.

Quote:

Lima belas menit berlalu akhirnya Tina datang juga. Kami jalan ke daerah ********n untuk sarapan. Gue boncengin Indah dan Tina boncengin  Siska.

Quote:

Oiya, Hakim ini sahabat karib gue (kalo bahasa Medannya “cs kental” aku nih wee). Doi pemain teater dan satu-satunya sahabat cowo gue pada saat itu. Pernah nih gue dapet sms dari nomor yang gak gue kenal yang isinya minta gue ngejauhin Hakim. Dan ternyata itu nomor cewenya Hakim. Cewenya cemburu sama gue gegara kita smsan.

Hakim anggap gue gak cuma sebagai sahabat tapi juga adiknya, jadi taulah ya gimana kedekatan kami.

Nah, akibat kesalahpahaman ini, akhirnya gue pergi ke Kota J.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
robin.finck dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adorazoelev
Halaman 1 dari 13
Reserved
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Reserved
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Reserved
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Kepo amat ma adek satu nih. Emm
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:

Eh ada kakak ku ternyataemoticon-Malu

Kepo apanya tuh kak?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi

JANGAN GANGGU AKU (HORROR ROMANCE) [TRUE STORY]

PEJWAN APPROVED!!! emoticon-army
Cerita KKN ya
Moga bukan di desa kentang emoticon-Ngakak
Lanjut non emoticon-Big Grin
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
hallo 😁😁
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:

Pejwan hunteremoticon-army
Quote:

Siap gan. Pantengin terus yakemoticon-Embarrassment
Quote:

Hallo mbakyuemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
eni050885 dan danymarta memberi reputasi
Quote:


Itu yang gue bold semacem nulis tts dikoran gitu kah dis ? emoticon-Thinking
ikutan mampir boleh ndak emoticon-Big Grin
bagus nih kayaknya emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
sharma156 dan adorazoelev memberi reputasi
nitip sandal d mari ya mpok emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rifqipain dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Itu mah elu kaliemoticon-Embarrassment
Quote:

Silahkan gan. Makasih udah mampiremoticon-Big Grin
Quote:

Monggo, nitip uang juga bolehemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
onenkyess dan alamseries memberi reputasi
Quote:


Pngantar tidur...emoticon-Belum Tidur
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Wahh bikin trit rupanya , boleh deh hampir dlu seklian ngemil hehe
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:

Silahkan gan. Jan lupa remahan kuenya disapu nanti yak emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post adorazoelev
Siap seklian ajak suhu dany hehe
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:


Ya, penasaran aja ini siapaemoticon-Ngakak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
jahat akunya nggak di mention
ntar baca dulu dis emoticon-Ngacir
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:


Kenapa nggak aku summon, genrenya nih diliat.. emang berani gitu ? emoticon-Malu
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di