CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kerajaan Agung Sejagat Kok Bisa Ada Pengikutnya Kenapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1f002f88b3cb55173a4133/kerajaan-agung-sejagat-kok-bisa-ada-pengikutnya-kenapa

Kerajaan Agung Sejagat Kok Bisa Ada Pengikutnya Kenapa?



Kerajaan Agung Sejagat Kok Bisa Ada Pengikutnya Kenapa?


Di Dunia ini memang unik ada sekumpulan orang yang berbuat nyeleneh tapi kok bisa banyak pengikutnya? Hmmm kenapa? Seperti yang saat ini kita tahu ada kerajaan agung sejagat yang akhirnya menghebohkan satu Indonesia.

Sedikit saja informasi bahwa, kerajaan ini dinilai melakukan tindakan pidana seperti yang ditetapkan oleh Polisi denganΒ UU Nomor 1/1946 tentang Peraturan Hukum Pidana serta pasal 378 KUHP tentang penipuan. Bahkan sejumlah barang bukti dari kerajaan pun sudah disita, dan juga termasuk dokumen yang diduga dipalsukan oleh para pelaku yang mengaku sebagai pusat kerajaan di dunia.

Kerajaan Agung Sejagat Kok Bisa Ada Pengikutnya Kenapa?

Tentu saja disini saya tak ingin menyentuh kisah si pendiri kerajaan agung sejagat dari awal berdiri hingga di tangkap polisi. Namun yang mengherankan kenapa ada saja orang yang menjadi pengikutnya, apa yang menyebabkan orang-orang ini percaya dengan adanya kerajaan baru.

Sebenarnya unik, aneh dan nyeleneh ketika banyak kerajaan yang melebur bersama NKRI ini malah timbul kerajaan baru, bagaimana dengan keturunan raja-raja terdahulu di Indonesia? Seharusnya bila ingin kembali membangkitkan kerajaannya bisa saja, walau tentu saja bila ingin memisahkan diri dari NKRI tentu ada konsekuensinya yaitu perang saudara.

Kecuali Keraton Yogyakarta, namun keturunan dari raja Mataram itu tak ingin membangkitkan kerajaannya menjadi independent. Mereka rela bersatu dengan nama NKRI, maka jangan heran titah Sri Sultan lebih di dengar dibandingkan Presiden.

Kerajaan Agung Sejagat Kok Bisa Ada Pengikutnya Kenapa?

Lalu apa sih yang membuat orang banyak mengikuti dan menjadi anggota kerajaan agung sejagat? Simplenya sih uang yang besar, bahkan mereka yang menjadi abdi dalem akan diberikan Jabatan juga gaji yang cukup menggiurkan karena di bayar dengan dollar.

Bahkan lucunya lagi untuk menjadi anggota harus membayar uang keanggotaan sebesar jutaan mulai dari 3 juta hingga 30 juta rupiah, hmmm... kok di zaman era generasi Z masih saja ada yang terpengaruh dengan hal ini. Bahkan anggota kerajaan sudah mencapai 450 orang, tim marketing kerajaan jago sekali menundukkan orang lain. Apa ada magic berupa gendam, atau sejenisnya? Entahlah secara rasional tentu saja bagi yang waras akan mengaku itu salah, tapi faktanya recriutment sukses seperti halnya mereka yang mencari anggota baru untuk menjadi Teroris, atau mereka yang mengaku menjadi Nabi bahkan mereka yang membangun kerajaan baru, iming-iming uang dan surga memang seringkali menipu mata, hingga mata hati pun menjadi buta.

Kerajaan Agung Sejagat Kok Bisa Ada Pengikutnya Kenapa?

Cara-cara seperti ini di dunia yang masih kental dengan nuansa, dan aura klenik, serta meninggalkan rasionalitas tentu akan mudah mencari anggota. Istilah kerennya cuci otak padahal tidak juga ya, hanya embel-embel gaji besar, mendapat keuntungan ini dan itu maka akan banyak pengikutnya dan ini sudah di buktikan oleh ISIS yang sukses menjaring anggotanya.

Tapi sebenernya bisa ga sih membuat kerajaan baru atau negara baru? Jawabnya bisa, caranya gimana?

Kalau kamu punya power untuk menggerakkan banyak orang, dicintai bahkan di sukai oleh sejumlah orang dan terlebih kamu itu orang kaya disini kamu bisa saja membeli sebuah pulau dari negara-negara korup dan kamu bisa mendirikan negara baru, dengan sistem yang kamu sukai, bahkan jangan lupa membuat lambang dan juga lagu kebangsaan. Namun untuk diakui dunia dan PBB akan banyak jalan yang berliku dan terjal, nah sistem negaramu ingin bersifat republik atau kerajaan kamu bisa menentukan sendiri. Disini kamu bisa menentukan arah populasi di negaramu, membuat sistem ekonomi yang sesuai dan idiologi negara pun harus ada. Jangan lupa juga mata uang dan bahasa, agar negara barumu punya ciri khas tersendiri.

Kerajaan Agung Sejagat Kok Bisa Ada Pengikutnya Kenapa?

Kerajaan Agung Sejagat Kok Bisa Ada Pengikutnya Kenapa?

Kerajaan Agung Sejagat Kok Bisa Ada Pengikutnya Kenapa?

Namun bagaimana bila ingin mendirikan negara baru di dalam sebuah negara, satu-satunya cara adalah kudeta. Bila kerajaan bagaimana? Hampir sama, terlebih bila ingin mengubah sistem dari wilayah kerajaan yang berada di dalam sebuah negara. Cara ini ekstreem namun sering dilakukan oleh banyak pihak dari masa Yunani kuno hingga saat ini kudeta cara cepat untuk menjadi penguasa sebuah wilayah.

Kedua cara itu boleh atau tidak dilakukan? Cara pertama lebih soft dan sah, cara kedua hard dan dinilai ilegal bahkan harus ada kekuatan militer yang besar untuk menundukkan negara yang sudah ada. Namun cara kedua lebih sering dilakukan oleh banyak orang, maka jangan heran kalau perang seperti sarapan dari para manusia yang sejak dulu kala memang suka berkuasa.

Hmmm bagaimana apa kamu juga ingin jadi raja? Saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : Klik dan klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Kerajaan Agung Sejagat Kok Bisa Ada Pengikutnya Kenapa?
Kerajaan Agung Sejagat Kok Bisa Ada Pengikutnya Kenapa?
Kerajaan Agung Sejagat Kok Bisa Ada Pengikutnya Kenapa?

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 9
Cari duit 3jt/seragam
Skrg ybs udah ditahan

emoticon-Ultah



Next

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Iyeyyyy... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
mulivw memberi reputasi
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Jangankan olang deca om, cekelas Latna Telompet aja ketipu.
Work hard, play hard, always got a hard on.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah ini bener banget om bib

Quote:


Ihhh ikutan si ashiap ya.. 🀭
raja dan ratunya kebanyakan maen game om...emoticon-Ngakak

mereka berdua ingin mengaplikasikan di dunia nyataemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
billerud dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ohhh yang di android itu ya jd raja2an πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
thepacemaker dan kaiharis memberi reputasi
Quote:


Adek ketipu ratna teropet
Quote:


Ratna terompet aktor terbaik.. πŸ˜‚πŸ˜‚
Lihat 1 balasan
Quote:


Aktriss om emoticon-Mad
Quote:


Om Tuh.
emoticon-Baby Boy
Quote:


Ohh iya salah πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚
kaya MLM ya emoticon-Ngakak
lagi nonton berita ini om di trans tv
ada ada bae orang yak emoticon-Cape d...
kalo hal ginian d seriusin, bisa buat ispirasi film epic lho gan (setidaknya imaji liar ane) misal mereka membuat kultus tertentu dgn misi membangkitkan arwah para raja2 kerjaan Superior Indonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan kaiharis memberi reputasi
emoticon-Big Grin kurangnya pendidikan dan gaya hidup instan tanpa usaha
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan kaiharis memberi reputasi
Quote:


Raja dari segala raja doi
Masih banyak orang yang berpikir bisa menggandakan uang secara instan emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
sy baca detik, uniknya bangunan yg berfungsi sbg keratonnya itu bukan punya si raja, tapi gedung olahraga yg dimiliki sama anggotanya. kok bisa orang yg lebih kaya, notabene harusnya lebih lempeng pikirannya malah ketipu sama tukang nasi kucing yg ngaku2 raja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di