CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Jose Mourinho Ternyata Lebih Buruk dari Pochettino, Spurs Nyesel?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1ed481c9518b2dfb6394e0/jose-mourinho-ternyata-lebih-buruk-dari-pochettino-spurs-nyesel

Jose Mourinho Ternyata Lebih Buruk dari Pochettino, Spurs Nyesel?

Jose Mourinho belum membawa Tottenham Hotspur ke jajaran elite klasemen Premier League saat ini sejak dilantik sebagai pelatih untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Dalam 14 laga di berbagai ajang di bawah asuhan Mourinho, Spurs meraih 7 kemenangan, 2 imbang, dan sudah 5 kali kalah. Khusus di EPL, mereka berada di peringkat 8.

Jose Mourinho Ternyata Lebih Buruk dari Pochettino, Spurs Nyesel?
Mourinho (kanan) dan Pochettino. (Footy Accums)

Padahal, awalnya mereka ngegas dengan mencatat 3 kemenangan beruntun. Tapi, Spurs mandek sejak akhir tahun. Mereka gagal menang dalam 4 partai beruntun, sesuatu yang bahkan tidak dialami Tottenham saat masih dikendalikan Pochettino musim ini.

Mereka baru kembali menang dengan menyingkirkan Middlesbrough di partai replay Piala FA tengah pekan ini.

Kalau dibandingkan, rasio kekalahan Spurs bersama Mourinho adalah 35,7%. Lalu, bagaimana dengan Pochettino?

Saat didepak manajemen November lalu, Pochettino meninggalkan Spurs dengan rapor 5 menang, 6 kali imbang, dan 6 kalah dari 17 pertandingan musim ini. Rasio kekalahannya lebih baik, tipis saja dari Mourinho, yaitu 35,2%.

Artinya, di atas kertas statistik Spurs di bawah asuhan Pochettino musim ini sedikit lebih susah dikalahkan ketimbang setelah mereka dipoles Mourinho. Hmmm.. apakah ini tanda-tanda efek Mou tak manjur, atau butuh kesabaran dulu??

emoticon-Bingungemoticon-Salam Kenal

sumber: Opta

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id


Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
mou manager old school
Ketinggalan jaman
kasi belanja pasti beres, skuat ini bukan maunya moo
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
baru jg brp kali maen udah di cap gagal.. mou itu tau apa yg kudu dia lakukan.. yaitu kasih duit banyak.. nahh belanja dehh..
sabar aja dulu, kan ini pemain bukan maunya Mou. Mou tinggal nerusin. nah klo ntar udah beli pemain dan skuatnya sesuai sm keinginan Mou, baru bisa deh dikritik...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Ga juga

Banyak pemain Spurs jadi incaran Mourinho waktu masih di emyu kaya Alderweireld Dier dll

Cederanya Kane sih yang ngaruh banget
masih awal2, mgkn masih mencari2 jati diri, kane cedera juga, lloris, dll

jd mgkn musim depan baru bisa di judge berhsil apa gaknya
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
emang Spurs harusnya ga buru2 mecat Poch sih sekarang Mou buktinya juga lama nyetelnya
Quote:


Iya cederanya Kane ngaruh. Soal Dier dll mungkin dia cocok digabungin sm pemain MU pas itu. Nah ini kondisinya di spurs dia terima jadi tuh pemain2nya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di