CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Hadapan Kader HIPMI, Jokowi Deklarasikan Sandiaga Uno Capres 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1ebc809a972e2f805e749f/di-hadapan-kader-hipmi-jokowi-deklarasikan-sandiaga-uno-capres-2024

Di Hadapan Kader HIPMI, Jokowi Deklarasikan Sandiaga Uno Capres 2024


Di Hadapan Kader HIPMI, Jokowi Deklarasikan Sandiaga Uno Capres 2024

Jokowi deklarasikan Sandiaga Uno Capres 2024

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sinyal dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendorong Sandiaga Uno sebagai kandidat calon presiden di Pemilu 2024 menguat. Dukungan terhadap mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) itu disampaikan Jokowi di acara pelantikan Badan Pengurus Pusat HIPMI di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu 15 Januari 2020.


Apalagi Jokowi berseloroh dirinya hanya hapal nama satu mantan Ketua Umum HIPMI, yakni Sandiaga Uno.


Sandiaga yang juga hadir di acara tersebut berdiri saat namanya disebut Jokowi. “Yang saya hormati senior-senior HIPMI, mantan ketua umum yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Yang hapal saya hanya satu. Bapak Sandiaga Uno. Hati-hati 2024,” ujar Jokowi.


Tak cuma itu, Jokowi mengutarakan bahwa ada kader HIPMI yang hadir dalam acara tersebut akan menjadi kandidat capres di Pemilu 2024. Meski tak menyebut nama secara langsung, mantan Gubernur DKI Jakarta ini memberikan isyarat bahwa calon kuat penggantinya sebagai pre siden ialah yang barusan berdiri.


Diketahui, hanya Sandiaga yang baru saja berdiri saat Jokowi berpidato. “Tadi kan disampaikan oleh Ketua Dewan Pembjna bahwa 2024 nanti kemungkinan beliau ini menyampaikan, yang hadir di sini adalah kandidat yang kemungkinan besar akan menggantikan saya,” ujarnya.


Lanjutnya, Jokowi pun meyakini pernyataan tersbut. “Dan saya meyakini itu tapi saya tidak menyebutkan orangnya siapa, hanya tadi yang baru saja berdiri tadi,” ujar Jokowi yang kembali disambut tepuk tangan kader HIPMI.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
sinyal sama deklarasi itu berbeda. ini wartawan siapa yang terima? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scytheedho dan 9 lainnya memberi reputasi
ngetest paling pak Jokowi... gimana pasar menanggapi namanya....kalo positif lanjut, kalo negatif cari yang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.adhayuda dan 6 lainnya memberi reputasi
2024 Sandi vs Anies?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.adhayuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
salah semua...justru ini artinya jokowi kasih statement kalo dia gak bakal pernah melirik anies untuk urusan capres "lo kerja gak becus jangan harap support apapun dari gua,mending orang laen"emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 9 lainnya memberi reputasi
Wartawannya siapa sih ini.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Jelas banget sih ini sinyal dukungan,,
Kan 2024 wiwi nonpartisan, bapak bangsa, dll jabatan yg ga gitu penting. Cuma tetep Aja endorsement dari doi pastinya sangat membantu siapapun capres yg doi dukung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 4 lainnya memberi reputasi
disindir dan dinyiyirin koq bangga....
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Uno, memang salah 1 kandidat 2024.
Kemungkinan saingannya: anies, ahy, mahfudmd, rk, ganjar, dsb.

untuk saat ini, masing2 pihak masih berlomba memperkuat "modal" maju.
entah itu dengan kekuatan finansial, atau prestasi ketika menjabat.

Yg susah ya ketika menjabat ga punya prestasi, dan ga punya duit.
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
mulai nabung, jangan dibuang buat politik identitas dan sara lagi..
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kok sepertinya wartawannya yang ngarep banget.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Kyk mantan gub nya unok disindir gak nyadar emoticon-Malu (S)
keluar duit lagi tapi gak dapat apa-apa
profile-picture
Theist memberi reputasi
Balasan post sweetjulia
waduh,kayaknya nyenggol seseorang nihemoticon-Shutup
Sudah ada bocorannya ....
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post InRealLife
Quote:


Mungkin disandingkan ?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Quote:


Hei jangan lupa Prabowo
Macan Asia yg dicurangi, walaupun beliau tahu begitu, beliau masih berlapang dada demi rakyat Indonesia beliau rela menerima jabatan MenHan (rasa presiden) dan akan bersaing dengan Gubernur (rasa presiden) dan tentunya juga dengan Sandiaga Uno si Mantan Wagub Jakarta Sekaligus Mantan Cawapres 2019-2024 yg juga nantinya akan jadi Capres 2024-2029 seru deh pokoknya

profile-picture
sipit.siput memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post InRealLife
Quote:


jgn lupakan probowo vs Sandi vs Anies emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
.monon. dan zeledi memberi reputasi
Balasan post deferclown
Quote:


Wowo gak bakal maju nyapres, sandiaga paling masuk akal yg didorong wowo untuk menjadi penerusnya.
profile-picture
mr.adhayuda memberi reputasi
Pokonya selain anies, semua capres kita dukung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emangon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wartawan goblog... mana kalimat jokowow deklarasi dukung wan bangok? emoticon-Blue Guy Bata (L)

bata!
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di