CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1eada3c342bb202b4a0651/viral-quottren-koplakquot-di-thailand-setelah-kantong-plastik-dilarang

Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!

Viral, "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!

Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!

Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!



Membatasi penggunaan kantong plastik di supermarket atau minimarket mungkin bukanlah hal yang baru buat kita yang berada di indonesia,
beberapa tahun lalu kita juga sudah menerapkan pembatasan penggunaan kantong plastik di beberapa daerah, dimana pihak supermarket atau minimarket tidak memberikan kantong plastik kepada para pelanggan, jadi mau tidak mau para pelanggan atau pembeli harus membawa kantong atau tas belanjaan sendiri dari rumah,
tetapi entah kenapa peraturan tersebut perlahan tapi pasti kemudian menghilang, supermarket dan minimarket dan sebagainya kembali memberikan kantong plastik kepada para pelanggan atau pembeli untuk membawa barang-barang belanjaannya, hingga kemudian saat ini aturan tersebut kembali muncul hanya saja bedanya kali ini pelanggan atau pembelian wajib membayar lebih untuk mendapatkan kantong plastik.

Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!

Tapi kali ini yang menarik ternyata aturan pelarangan atau pembatasan penggunaan kantong plastik di supermarket atau minimarket mulai di terapkan di negeri gajah putih thailand gan,
aturan ini berlaku sejak awal tahun 2020 ini, dan yang menjadi unik bukanlah tentang aturan pelarangan penggunaan kantong plastik tersebut, melainkan bagaimana aksi para pelanggan atau pembeli yang kemudian menyiasati aturan tersebut.

Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!

Saat ini di thailand sedang viral tentang foto-foto nyeleneh dan kocak dari para pembeli yang berbelanja di supermarket atau minimarket,
mereka terlihat menggunakan berbagai cara dan trik untuk bisa membawa barang-barang belanjaan mereka, dari benda yang biasa hingga yang luar biasa,
mereka ada yang sengaja datang berbelanja ke minimarket dengan membawa guci ukuran besar hanya untuk menempatkan barang belanjaan mereka,
ada juga yang kemudian membawa rice cooker, tas koper, traffic cone, gerobak semen dan lain sebagainya emoticon-Ngakak

Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!

Ya, mungkin apa yang mereka lakukan itu hanya sekedar untuk seru-seruan di media sosial, pastinya bukan sengaja mereka melakukan hal aneh semacam itu hanya untuk membeli makanan ringan atau minuman di minimarket,
untungnya di indonesia hal-hal seperti ini tidak menjadi trend, atau jangan-jangan belum ya? emoticon-Big Grin

Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!


Jangan sampai deh tren koplak seperti itu terjadi di indonesia, bisa ribet nanti emoticon-Leh Uga



Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!

Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!

Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!


Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : Sumber
Pic : Google


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 9
Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!
"ada yang bisa nebak kalo eykeu belanja naro barangnya dimana? emoticon-Big Grin"




Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fedorarivialdo dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 1 balasan
ada yang bawa koper, berasa mau wisata emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan nandaps memberi reputasi
kirain trennya bakalan bugil emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
j0npet0k dan ciptawan memberi reputasi
kita sebagai rakyat indonesia udah berkontribusi untuk dunia belum ya gan
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan ciptawan memberi reputasi
Quote:


ati2 gan kalo cewek sono harus dicek dulu bener2 emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
j0npet0k dan ciptawan memberi reputasi
di sosmed hal2 goblog bisa jadi trend emoticon-Cape deeehh
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
perasaan ane berkata...fotonya cowok semua gak ada ceweknya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ada pentilnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
bawa karung emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Ganti paper bag malah mendukung penggunaan kayu...
profile-picture
profile-picture
j0npet0k dan ciptawan memberi reputasi
swadikap
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Itu pake rice cooker kaga dicari emaknya? emoticon-Ngakak

Kocak bener dah orang2 negara sebelah wkwk
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan nandaps memberi reputasi
seakan akan ga nerima apa ya pada kaya gitu, aneh dahemoticon-Thinking
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
nanti kita bandingkan dengan warga +62 setelah plastik dilarang disini emoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Wah mantap tuh. Coba di indon juga gitu, bisa2 ke mol bawa ransel dan koper kali.buat belanjaemoticon-Traveller
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


wkwkwk bener gan seakan mereka tidak setuju emoticon-Big Grin
tapi lucu juga sih, plastik belanjaan dilarang tapi hampir semua makanan yang ada di minimarket itu bungkusnya pakai plastik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan ciptawan memberi reputasi
kalo yang biasa maen pabji, pake ransel lv.3 biar muat banyak belanjaannya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan nandaps memberi reputasi
Quote:


Viral "TREN KOPLAK" Di Thailand Setelah Kantong Plastik Dilarang!

anjaayyy emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
moga aja ngak menjalar kesini emoticon-Betty
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh Broser
Balasan post fellgrey
Di gelambir perut elu, Titanic juga muat ditaruh disana.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di