CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e9c06f4d69555c0373121/cerita-ibunda-menangis-minta-reynhard-sinaga-pulang-ke-indonesia

Cerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke Indonesia

Home Hot Gossip Berita Hot Gossip


Cerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke Indonesia

AGUSTIN DWI ANANDAWATI - INSERTLIVE
RABU, 15 JAN 2020 10:40 WIB


Cerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke Indonesia Reynhard Sinaga sudah diminta sang ibu pulang ke Indonesia (Foto: Istimewa)

Jakarta, Insertlive - Reynhard Sinaga setelah divonis hukuman seumur hidup dan mendekam di rumah tahanan di Manchester, Inggris atas kasus pemerkosaan terhadap lebih dari 190 pria. Ibu Reynhard, Norwati, telah datang menjenguk sang putra di Strangeways.

Usai bertemu dengan Reynhard, Normawati pun memberikan keterangannya kepada The Sunday Times. Dalam wawancaranya, ibu empat anak itu mengatakan sempat meminta Reynhard untuk pulang ke Indonesia dan menjalankan bisnis keluarga.


Cerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke IndonesiaReynhard Sinaga/ Foto: Twitter/dailystar



"Suamiku semakin tua, tetapi Reynhard ingin menjadi dosen. Dia tidak ingin kembali," ucap Normawati.




Normawati menyebut jika ingin Reynhard ada di sisinya bersama semua keluarga dan adik-adiknya.

"Saya menangis, saya ingin dia ada di sekitar keluarga. Saya mengingatkan dia saat kami merayakan Natal di rumah," kata sang ibunda.

"Tetapi dia terus menolak untuk pulang. Dia mengatakan Indonesia bukan tempat yang baik untuk hidupnya dan dia merasa nyaman tinggal di Manchester, saya bahkan mengancam akan berhenti mengirimkan uang," sambungnya.

Sebelumnya, Reynhard Sinaga divonis seumur hidup oleh Pengadilan Manchester usai dinyatakan bersalah atas kasus pelanggaran seksual di Inggris.


Spoiler for sumber:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemintil98 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh totongJKW
Halaman 1 dari 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Cerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke Indonesia

Cerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke Indonesia

Pulanglah njing, kami dari PSI tangan terbuka menyambutmu
profile-picture
profile-picture
pdt.henderson dan .noisscat. memberi reputasi
Reaksi yang wajar
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kalo pulang dia merasa gak bakal bisa meneruskan hasrat seksualnya
hmm..
padahal sebenarnya gampang, tinggal mualaf terus masuk pesantren atau madrasah. nah disitu lu bebas ngedon sepuasnya, gak bakal ada yg protes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyNameIsMoz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Loe2 pada baca berita ga sih...?
emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rinso.biroe memberi reputasi
Quote:


lah ngapain harus di pesantren??ngapain harus mualaf?? gereja luar banyak yg pengikutnya gay...

masih hidup aja nih akun sampah dari semenjak gw join ke BP


Cerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyNameIsMoz dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .noisscat.
Quote:


Diberita disebut bahwa ibunya nangis, nangis itu reaksi yang wajar, karena sedih dan kecewa mengetahui kelaluan anaknya.
profile-picture
tutuik memberi reputasi
gw ke twitter sama facebook sadis banyak akun PPnya si Reynhard ini...

Mengerikan emoticon-Takut
Lihat 2 balasan
Quote:


Astagay a gay emoticon-Kagets

Cerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke IndonesiaCerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke Indonesia @ustad.syam Cerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke IndonesiaCerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke Indonesia
Walah walah jangan pulang di Indonesia entah bakal berapa banyak korban pria hetroseksual berjatuhan kedepan nya?

Bahkan saat ini entah berapa banyak korban dari warga negara Indonesia?

Predator sex seperti ini tidak boleh balik ke Indonesia, berabe bisa bisa banyak pria normal di perkosa di Indonesia!
profile-picture
jeffrey.maulana memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Quote:


Bukan gan...emoticon-Big Grin

Dari berita tsb, si Ibu menangis waktu meminta si Rey balik aja ke Indo untuk menggantikan ayahnya menjalankan bisnis dan dekat dengan keluarga, tapi si Rey nya nolak / ga mau. Dia ga mau balik ke Indo, dia ingin selamanya di Inggris. Si Rey bilang klo Indo bukan tempat yg aman buat hidupnya. Dia udah nyaman di Manchester makanya sampe ibunya ngancam ga ngasih uang lagi... Itu kejadian pas mereka merayakan Natal (dulu). Di bawah tahun 2017 lha itu.

Itu lho si Ibu menangis dari berita tersebut gan..emoticon-Embarrassment
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Quote:


Reaksi yang wajar lah
Quote:


Ya elah..
Siape yg minta dia balik ke Indo si bre..

Kok banyak gagal paham ama isi berita...emoticon-Big Grin
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Quote:


emoticon-Big Grin

Betul reaksi yg wajar itu mah.

Tapi klo yg ini

Diberita disebut bahwa ibunya nangis, nangis itu reaksi yang wajar, karena sedih dan kecewa mengetahui kelaluan anaknya.

Salah...!!!
Di berita di atas tidak disebut...

Mungkin di berita lain bre...emoticon-Embarrassment


Ps : Kirain td agan comment klo si Ibu minta Rey pulang ke Indo pasca kasusnya ini, itu suatu reaksi yg wajar (based on berita TS)
Skip aja bre..
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Quote:


Kecewa dan sedih ngak mau pulang, terus nangis
profile-picture
pasiolo84 memberi reputasi
Enakan di Inggris bebas ngentodin pantat orang emoticon-Malu
profile-picture
jeffrey.maulana memberi reputasi
Quote:


Sesuai berita, betul bre...emoticon-shakehand

Klo ini berdasarkan berita di atas :

Diberita disebut bahwa ibunya nangis, nangis itu reaksi yang wajar, karena sedih dan kecewa mengetahui kelaluan anaknya.

Bukan...! Salah...!
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Quote:


Kecewa dan sedih ngak ibunya mengetahui kelakuan anaknya ?
kasian ibunya, ni anak homo emang bangsad emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Sangat kecewa dan sangat sedih bre...
Tapi di berita TS bukan itu point nya...

Dah makan siang belum gan...?
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di