CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
NasDem DKI: Yang Pro Anies Mungkin Terbiasa Kebanjiran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e8e1af4ae2f27335c39fa/nasdem-dki-yang-pro-anies-mungkin-terbiasa-kebanjiran

NasDem DKI: Yang Pro Anies Mungkin Terbiasa Kebanjiran

Quote:


Anak-anak bahagia tuh ada banjir - Wanjir 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
NasDem DKI: Yang Pro Anies Mungkin Terbiasa Kebanjiran


#PremanDoyanBanjir
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan meoomiuu memberi reputasi
@jonfaisal
@my.agathis
mau mention id zukr eh keburu di banned emoticon-Leh Uga

da terbiasa kebanjiran ya nyet
da terbiasa renang bareng emoticon-Tai

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
yang bener coba cek dulu ktp yang demo pro abud kemaren , jangan2 ktp nya depok bekasi , emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Mmg mereka g pengen gtu goodbener pindah ke daerahny ya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan meoomiuu memberi reputasi
kadrun senang kalo jkt banjir
bisa berenang di kolam raksasa

Gratisemoticon-Big Grin

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Iya, tinggal di depok, bogor, dsb
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi

Baru didemo berpuluh orang aja udah takut dan panik segitunya, gimana kalo didemo 7 juta yak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan akumidtorc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nasdem kemarin kan sempet deklarasi dukung Anies, semoga kritikannya bisa sampek dan dipahami oleh gubernur dan pendukungnya...

repot juga ya sekarang, kalo mau kritik walaupun sifatnya membangun udah keduluan dicap yang enggak" emoticon-Cape d...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Seperti di bandung daerah bale*ndah, banyak org yg mengharapkan banjir, soalnya tiap banjir mereka dikasih bantuan dlm jumlah banyak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
pro kontra biasa...demo juga gak masalah...kadrun aja dulu mendemo ahok sampai bersilit silit...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Ada telek ngapung katanya. Ada yg kecil2 ga sengaja masuk mulut
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


ah kate siape takut 🙃
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sinisme "terbiasa banjir" tidak akan berlaku buat para pendemo bela Anies,
toh mereka mungkin tidak kebanjiran dan berasal dari daerah lain emoticon-Leh Uga

kalaupun iya kebanjiran, hampir dipastikan harta yang hilang tidak sebanyak korban korban lainnya, makanya dibilang berkat karena jadi bisa demo
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Apakah nasdem masih ragu2 sama aibon? Kok ga konsisten sih, adahal si bewok udah booking si aibon dari jauh2 hari, tapi knp anak buah nya malah nge bully aibon emoticon-Matabelo
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
se fanatiknya pendukung jokowi pas kebanjiran ya ga ada yang belain ampe gini

gitu ngatain pendukung jokowi fanatik buta emoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
NasDem DKI: Yang Pro Anies Mungkin Terbiasa Kebanjiran

ini org kemana ya?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Klo banjir lagi disuruh nenggak tuh kadrun biar reda banjirnya...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post clcyep
7juta vs 1 org ngahok
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mungkin, hahahaha
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di