CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI: Anda Dangkal, Yel Anak PAUD “Islam Yes, Kafir No” Bukan Menolak Agama Lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e8467c342bb18420a27a3/mui-anda-dangkal-yel-anak-paud-islam-yes-kafir-no-bukan-menolak-agama-lain

MUI: Anda Dangkal, Yel Anak PAUD “Islam Yes, Kafir No” Bukan Menolak Agama Lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 16
Quote:


yang dimasalahin itu tepuk tangan pramuka.. lu pikir anggota pramuka harus Islam semua?

lu sudah baca apa isi yel2nya? Islam yes, kafir no! bisa baca? yang bukan Islam berarti no?


lu goblok?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Quote:


Yel2 Yg dipermasalahkan pada trit ini adalah kata "kafir, no" sedangkan yg ane alami pada anak ketika dulu masih balita juga diajarkan yel2 ini... Namun tidak ada kata "KAFIR" pada liriknya... Jadi Bukan masalah bahasa inggris nya oke..??

Quote:


Betul..Pramuka seharusnya tetap sesuai pedoman yg diajarin secara umum..
Rata2 sekolah islam diajarkan pula tentang pramuka..biasanya jika ada ajaran pramuka, sekolah2 islam tsb pasti ada upacara bendera tiap hari senin..
Entah disekolah islam lain, namun disekolah anak ane, gak pernah diajarkan tentang lirik/kata "kafir" selama ini,
Jikalau ada.. Pastinya para ortu akan protes keras ke sekolah tsb, jadi gak perlu nunggu viral.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
MUI ini tutup mata apa gimana sih? sejak dini ditanamkan untuk menentang kafir, silakan sih kalo itu untuk kepercayaan diri sendiri.

tapi nanti kalo dia udah gede tau definisi kafir tuh apa, terus dia di lingkungan atau sekolah ketemu orang yang masuk klasifikasi kafir, gimana jadinya? emoticon-Bingung

silakan meyakini kepercayaan masing-masing, tapi anak juga diajarkan toleransi sedari dini. biar hidupnya imbang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post bangsu
Quote:


Quote ini ajah
Quote:


si anton tabah emang bisa dibilang suara MUI secara keseluruhan?
Balasan post ayic222
Sebenarnya kata Islam yes nya itu juga seperti cuci otak buat orang yang beragama lain yang mendengar. Mirip-mirip cara Korut mencuci otak warganya
profile-picture
Siinaga memberi reputasi
Quote:


Kalau ini ane kurang paham bre.. Bisa jadi memang sengaja agar mengotak2an gitu.. Doktrin yg bahaya buat masa depan anak.
Tp jika itu terjadi pada anak ane.. Pasti di gempur dg para ortu tuh sekolah.. emoticon-Big Grin
bener juga ya, saya baru kepikiran..
secara pertumbuhan keimanan, anak PAUD sedari dini sudah diajarkan untuk tidak menjadi kafir

maka dari itu,
tutupilah rambut mereka dengan jilbab, untuk menghindari pedofil
ajarkanlah solat dan mengaji, walau belum berdosa dan belum kenal pribadi rasul dan sahabat-Nya
hafalkanlah lafal Arab dan ayat2 hadits, walau belum mengerti huruf dan angka
serta, kenakanlah AK47 pada saat karnaval, untuk menegaskan apa itu ISLAM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bdgkotakembang dan 7 lainnya memberi reputasi
toh kalau ada teroris teriak soal bir mereka juga lepas tangan jadi ga usah gubris soal mui ini emoticon-Tai



......edit..ada teroris sama penganut paham aliran sesat yang otaknya ga dangkal? coba sini kasih contoh emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Quote:


belom tentu gan.. bisa jadi ada beberapa orang tua dari temen2 anak ente malah ngedukung hal itu..
coba kalo dibalik di sekolah swasta non muslim ky gt
bikin yel yel
kafir yes is*** no

jago kalo ga dibakar itu sekolah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bdgkotakembang dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


emang nggak sih, tapi dia harus sadar dia ngomong sebagai salah satu pejabat MUI..

kalo nggak mau disangkutin, pas wawancara dia ngomong "menurut pandangan pribadi saya." dan minta kata itu dijelaskan di dalam berita
profile-picture
loekirasiapa memberi reputasi
coba bagian akhirnya gw terjemahin ke dalam bahasa Inggris



Islam , Islam , yes.
INFIDEL , INFIDEL , NO





nah silahkan viralkan ke seluruh dunia.
dan lihat bagaimana tanggapan dunia internasional terhadap kita...

berani terima tantangan ???

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan areszzjay memberi reputasi
Balasan post Ustad.Syam2
Dan demonya sampe bersilit-silit yaa akhii yaa ukthi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan voorvendetta memberi reputasi
Quote:


Yg terjadi adalah infanticide.. rela anak2 agan dipersekusi? emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tergantung didikan ortu juga..
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
itu tulisan picnya emang bijak
kata2nya alm. pak gusdur


Pertuhankan Allah bukan yang lainnya...
jangan idea...
jangan idealisme...
jangan arogansi...
apalagi kebencian emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


terlalu nyolot itu mah.. yel nya ganti sama

kristen/hindu/budha yes.. kapir no!

yg ada si sekolah tsb ga pake lama digerudug sama ormas yg orang2nya pake ubel2 putih!

Quote:


justru dia sangat sadar kalau dia ngomong itu dia akan disangkutpautin dengan MUI secara langsung!
profile-picture
Siinaga memberi reputasi
Klo udh gede dikit kalimat nya jd

; kafir bunuh... Penggal emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan Siinaga memberi reputasi
Halaman 2 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di