CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Bela Anies soal Banjir: Anies Adalah Simbol Perjuangan Umat Islam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e7f0ca7276849e83d2cbf/fpi-bela-anies-soal-banjir-anies-adalah-simbol-perjuangan-umat-islam

FPI Bela Anies soal Banjir: Anies Adalah Simbol Perjuangan Umat Islam

FPI Bela Anies soal Banjir: Anies Adalah Simbol Perjuangan Umat Islam

WAKIL Ketua Gerakan Pemuda Muslim Indonesia (GPMI) DKI Jakarta, Novel Bamukmin menilai unjuk rasa yang menuntut Gubernur Anies Baswedan mundur sarat kepentingan politik. Menurutnya, penanganan banjir harus dikerjakan bersama dan tidak usah menyudutkan satu pihak.

"Kami melihat demo ini lebih banyak kepentingan politiknya. Bagaimana pun kami tidak diamkan Anies sendiri. Dukanya Anies duka kita, sebab Anies menjadi simbol perjuangan umat Islam," ujar Novel di Gedung Balai Kota, Jakarta, Selasa (14/1).

Novel mendukung gerakan massa yang membela Anies. Massa yang dikerahkan membela Gubernur Anies bernama Bang Japar atau kepanjangan dari Kebangkitan Jawara dan Pengacara. Massa tersebut disiapkan oleh Anggota DPD RI dari Jakarta, Fahira Idris. Adapun massa yang kontra Anies diinisiasi oleh Politikus PDI Perjuangan Dewi Tanjung dan Abu Janda. 


FPI Bela Anies soal Banjir: Anies Adalah Simbol Perjuangan Umat Islam

"Abu janda dari mana itu? Kemudian Dewi Tanjung dari mana tinggalnya? Salah tempat mereka. Kami warga Jakarta, Betawi semuanya siap mendukung dan mengawal Anies. Kami luar biasa hari ini sampai puluhan ribu," kata Novel.

"Sedangkan mereka paling hanya tiga bis. Mungkin mereka mau untuk menggagalkan aksi ini. Insyaallah kita antisipasi untuk menghalau terjadinya  tindakan anarkis," lanjutnya.

Novel saat terjadi demo berada di Masjid Balai Kota. Ia mengatakan ada kegiatan Maulid Nabi.


"Hari ini kami menggelar maulid agar tidak terpancing dengan hal yang ingin memancing kita terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan hari ini.  Kami memang mengimbau agar mengumpulkan massa ke sini (masjid) agar kodusif," tandas Novel.

Khilafah

Ikhwan FPI siap berdiri membela gubernur amanah Ayatollah Anies yg didzalimi saat ada acara Maulid Nabi di balai kota malah didemo tapir laknatullah

Insha Allah

emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Permisi....


FPI Bela Anies soal Banjir: Anies Adalah Simbol Perjuangan Umat Islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
therespawnables dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
karna anies nabi kami
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


dengan kata lain kalo ngakuin wan aibon itu goblok sama dengan mengakui perjuangan umat selam itu goblok emoticon-Betty

jadi walau dableg dan tolol harus dibelain abis-abisan kalok perlu dimajukan buat capres 2024

karena selam itu tidak pernah salah, kalo selam salah baca kalimat sebelumnya emoticon-Gregetan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 10 lainnya memberi reputasi
Pantes Abud selama ini merasa diatas angin.

profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Makasih bre,hati kecil saya sdh diwakilin sm post ini
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
wahai fara sobat gurun fenganut budaya fadang fasir tercintah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lah, yg demo kemaren juga umat islam, tong.. Loe mo bikin islam versi loe sendiri atau gimana? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
{thread_title}


Jangan cem macem deh dg emak emak... emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
gak juga simbol perjuangan Islam kali ahh.
gak usah lebay, ini negara bukan lagi perang soal agama, itu maenan politik doang, geblek aja yg kebawa2 mikir sampe ksana.
profile-picture
profile-picture
moonlightmirana dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ayic222
Quote:

Presiden hasil sindikat? emoticon-Wkwkwk wowo aja udah jadi kacung nya jokowi pendukungnya masih aja blm move on emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parmitu212 dan 12 lainnya memberi reputasi
perjuangan umat memasukan air hujan ke dalam tanah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
font nya sama semua.

fix dibuatin orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jemaah monasliminemoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Rendah banget agama ane kl disimbolkan dengan wajah wan Abud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
yg penting seiman coy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
perjuangan umat mo ngelem aibon
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
luar biasa si wan aibon disamakan dgn Nabi, AlQuran atau Tauhid dll simbol umat islam ,
gw heran nastak kn ada yg islam jg apa mau ya agamanya disimbolkan si wan aibonemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
knp bukan jokowi,sri mulyani,risma,ganjar,rk? apa krn bersebrangan secara politik?

kadrun2 emg militan ya bela junjungannya kyk si aibon ama pisang , disamain kyk nabi bnr2 pemujaan berlebihan emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 5 lainnya memberi reputasi
Orang ga ada empatinya acan.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Karena mereka turunan gen suci pdang pasir

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan areszzjay memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di