CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Haji Lulung: Kasih Kesempatan Anies Bangun Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e610b5cf6c4262162a719/haji-lulung-kasih-kesempatan-anies-bangun-jakarta

Haji Lulung: Kasih Kesempatan Anies Bangun Jakarta

Quote:

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...angun-jakarta

ini asli tolol emoticon-fuck
jokowi ud bantu bangun 2 bendungan di bogor,
lwt mentri PUPR jg ud mau bantu normalisasi tp mslahnya gabener wan aibon u ga mau normalisasi , program ahok yg gorong2 raksasa jg distop dulu wktu kampanye
gembar gembor drainase vertikal ama normalisasi skrg mana tu 2 program anus
koq msh banjir?
trus knp anggaran banjir dipotong 500M, pasukan oranye dikurangin,
pompa ga dicek sehingga mampet, itu smua msh di scope wan aibon emoticon-fuck
2 tahun itu sharusnya ud cukup nilai si anus , dulu ahok wktu 2 tahun jg lo cerca2 ama lo cela2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
betul
Haji Lulung: Kasih Kesempatan Anies Bangun Jakarta
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayic222
Lihat 4 balasan
Jangan mewek dong
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post ayic222
cara lengserinnya gimana? presiden loe bukannya presiden dia juga, kan dia juga masih warga indonesia emoticon-Hammer2 emoticon-Rusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo si abbot diterusin nanti ente rugi sendiri, jakarta tenggelam ngk bisa jualan lapak lagi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
lulung mending loe diam aje, makin kentara ngeles bajajnya, sama dengan pak gub ahlinya lepas tangan dan ngeles ngikut juga loe lung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
saya gak setuju anies diturunkan. kalo bisa malah dua periode jadi gubernur DKI

salam,
warga jatim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Berearti Jokowi ga presiden dia yahemoticon-Leh Uga

Kalo wan abud, masih banyak bisa bilang dia bukan Gub gue....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Halahhh kintil pale lu lung....die boneka lu..deposito lu n the gank..makmur lu kalo gabener nya kek aneis..duit rakyat bisa huat bancakan lu pada..syetan lu lung emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan voorvendetta memberi reputasi
sedemikan denialnya ya sodara.. sodara..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lulung is back, tanah abang aman bosss emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
setuju.. 10 periode lah emoticon-Belgia
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
2024 bangun Indonesia
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
dah 2 tahun lebih..
bangun engga, tenggelem iya.. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh TerompahKayu
Lihat 1 balasan
ya betul itu, kasih aja.. kalo bisa seumur hidup jadi gabener dki..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
emoticon-Ngakak


kasih kesempatan ? 2tahun ngapain aja ?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
udah dikasih kesempatan 2 tahun kan?
emoticon-Ngakak
perlu 2 periode nihemoticon-Peluk
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lulung meminta agar masyarakat memberikan waktu kepada Anies untuk membenahi Ibu Kota

2 tahun kemaren ngapain aja? emoticon-Amazed
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
2 thn sdh kelihatan ga kerja apa2 kok msh minta diberi kesempatan? Kl org ini kerja di prshn swasta sdh dipecat dr dl.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan sehau76 memberi reputasi
Mail mewek bos nya didemo


Raja demo takut didemo...


Haji Lulung: Kasih Kesempatan Anies Bangun Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di