CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penghasilannya Ratusan Milyar Tapi Sadio Mane Tetap Setia Pakai HP Retak, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e5dec365c4f78e92b1830/penghasilannya-ratusan-milyar-tapi-sadio-mane-tetap-setia-pakai-hp-retak-kok-bisa

Penghasilannya Ratusan Milyar Tapi Sadio Mane Tetap Setia Pakai HP Retak, Kok Bisa?

Penghasilannya Ratusan Milyar Tapi Sadio Mane Tetap Setia Pakai HP Retak, Kok Bisa?
Selamat pagi kaskuser se-KASKUS raya!
Ane kembali dengan thread baru

Di zaman milenial seperti ini handphone sudah seperti kebutuhan primer, semua orang memilikinya. Baik yang tua maupun yang muda, anak-anak maupun dewasa, hampir semua menggunakan handphone untuk keperluannya masing-masing. Tak peduli soal harga, mahal ataupun murah karena handphone adalah alat komunikasi paling diminati untuk saat ini. Tak terkecuali bagi Sadio Mane.

Siapa yang tak kenal Sadio Mane saat ini? Setidaknya, dua gelar yang membanggakan telah berhasil dikantongi pesepakbola asal Senegal ini. Dia berhasil membuat Liverpool menjadi juara Liga Champion 2018/2019 dan juga FIFA Club World Cup 2020.

Tapi kalau Gansist lihat handphone pemain terbaik Liverpool itu, Gansist akan terkejut dibuatnya. Pasalnya baru-baru ini Mane kedapatan menggunakan handphone lamanya yang sudah retak saat menjalani laga Boxing Day, pada 26 Desember 2019. Dan Mane belum berniat mengganti handphone lamanya dengan yang lebih bagus dan canggih.

Padahal kalo ditelisik secara finansial, Sadio Mane sangat bercukupan. Ia telah menandatangani kontrak 5 tahun dengan Liverpool F.C. senilai £ 26.000.000 yaitu sekitar Rp. 468 Milyar, dan juga memiliki gaji rata-rata sebesar £ 5.200.000 setiap tahunnya atau sekitar Rp. 93,6 Milyar. Tiap minggunya Sadio Mane bisa mengantongi £ 100.000 atau sekitar Rp. 1,8 Milyar.

Tidakkan cukup untuk membeli sebuah handphone canggih keluaran terbaru? Tentu saja cukup bahkan dengan pendapatannya tersebut, Mane bisa untuk membeli satu toko handphone. Tapi hal itu urung dilakukan Mane.

Namun Mane adalah Mane, ia memang terkenal sebagai sosok yang sangat dermawan di negaranya, Senegal. Ia turut serta membantu dalam membangun negaranya dengan membangun sekolah, fasilitas umum dan juga masjid.

Sadio Mane juga sangat sering menyalurkan bantuan ke yayasan-yayasan sosial dengan cara menyediakan pakaian, sepatu, dan juga makanan bagi masyarakat miskin di Senegal. Ia bahkan pernah membersihkan toilet masjid tanpa rasa gengsi ataupun malu.

Quote:


Setidaknya kesederhanaan Mane patut dijadikan contoh. Meski dia telah berada di puncak karirnya, Mane tidak pernah melupakan mereka yang berada di bawah dan tergerak untuk membantunya.

Ya, setidaknya Mane mengajarkan TS untuk tetap mensyukuri handphone TS yang mulai sering ngambekan ini.

Sekian thread dari TS.


Sumber : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fred1786 dan 87 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
pemain terbaik ini mah ... YNWA Mane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
keren mane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salut gan, dia hidup.untuk melakukan hal yang ia suka yaitu sepak.bola biar bisa berbuat kebaikan juga, jadi menolak hal2 yang sifatnya materialistis
profile-picture
profile-picture
gesermeja dan mirhamh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
luar biasa mane, tapi wajar aja sih dia blum mau ganti hp
klo di liat2 yg retak cuma anti gores nya aja
dan hp nya klo di perhatiin itu iphone ntah seri berapa anggap aja iphone xs max di 2020 ini performa ip xs max juga masih bagus buat 2 tahun kedepan, ane rasa emang blum ada alasan yang membuat mane ganti hp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh momodm1m1n
waoowww keren bro Mane, ini patut di jadikan contoh..
Mane emang mantap
Semakin berisi semakin merunduk

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
minimal ganti anti-goresnya lah Mane hahaha emoticon-Ngakak

sebenernya Mane kalo gak jajan sehari juga udah bisa kebeli hp keluaran terbaru, salut siih sama kesederhanaannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
luar biasa emang satu pemain ini
mengutamakan akhirat dibanding dunia
semoga ane bisa mengikuti jejak mane tapi dibidang yang berbeda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vicdensus88 dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
mane pegi?
sangat menginspirasi, mntaab...
yes page oneemoticon-Wowcantik emoticon-afro
orang kaya yg proaktif mana ada yg ngurus gadget hal receh itu mah emoticon-Wakaka
profile-picture
quraqurajava memberi reputasi
mantabb nihh, lebih memprioritaskan kontribusi daripada kesenangan pribadii

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gesermeja dan 2 lainnya memberi reputasi
gara2 baca tread ini ane gk jadi ganti handphone





























nunggu duitnya cukupemoticon-Hammer2
profile-picture
gesermeja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Orang orang yang mentingin fungsi daripada yang lain. Kalau belum rusak atau sampai nggak bisa dipakai belum bakal ganti. Keren sihhh, jarang ada orang terkenal yang begini
profile-picture
mirhamh memberi reputasi
selama masih bisa idup sama berfungsi normal, ngapain ganti hape juga kalo katanya si mane palingan mah emoticon-Big Grin
Nikmat mane lagi yang kau dustakan...salut mane.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
nice inpoh
harga bekas nya jatoh
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di