CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
TOLERANSI SESAMA WANITA ????
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e4f97c0cad725e9494eee/toleransi-sesama-wanita

TOLERANSI SESAMA WANITA ????

Wanita pada dasarnya tak mau dimadu....atau mayoritas tak mau diduakan.

Tapi mengapa banyak wanita, baik wanita nakal maupun wanita "baik" kadang menjalin hubungan dengan suami orang... suami orang itu Khan. Punya istri yang juga seorang wanita. Apakah ia tidak memikirkan perasaan istrinya si suami orang itu?

Kontradiksi sekali ya.

Kita gak bahas pelakor model si Jedun yah....karena dia sih emang gak punya perasaan.

Gimana gan sis pendapat kamu.

Karena teman saya saat ini ada yg sedang dekat sama wanita muda.... seorang staf di kantor perusahaan lain.

Ane kasian Ama bininye ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
lagi viral emang pelaku pelakor entuh..di wadah menulis lain aja membludak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
karena wanita entu pada dasarnya kalo dah cinta buta matanya wih..suami orang embat aja bree
Lihat 1 balasan
Sepengetahuan ane ya wanita yg kayak gitu karena ada sebab2nya. Mungkin dia pernah diselingkuhin, jd dia balas dendam. Mungkin cm cari ttm doank karena suami ud ga perhatian. Atau mungkin jg sedang mencari jodoh yg dtgnya dlm bentuk suami org. Bisa aja uda saking desperado ny
Lihat 1 balasan
wah tapi apapun alasannya itu, tetep jangan sampai ya jadi pelakor emoticon-Matabelo
Karna menyakiti banyak pihak itu gak bikin hidup kita jadi nyaman dan bahagia ke depannya emoticon-Blue Guy Peace
Lihat 1 balasan
akhlak seharusnya lebih diutamakan daripada napsu semata emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Balasan post pastellaolivia
Tentu saja lelaki yang terlibat dalam affair ini jelas "berkomplot" dalam affair...hanya saja saya berpikir wanita itu umumnya lebih bermain perasaan.

Pendapat sista juga saya kira bener banyak faktor yg mempengaruhinya.
Balasan post archangela13
ya itulah jadi kalo saya bilang terminologi "Perasaan" itu bisa sbb :

1. Perasaan gak tega sama bininya si sumor.
2. Perasaan suka sama sumor yg tak terbendung, dan dia merasa gak ada yang salah dengan perasaannya.

Kalo ane pribadi sih lebih ke Bagaimana menyikapi rasa itu....kita kembalikan ke individu masing2...mau main api apa mau main air atau mau main aman......
Balasan post uhyung
kekuatan iman terhadap godaan emang lain2 yah setiap orang...saya pribadi jujur iman mudah goyah kalo liat batagor bandung....wkwwkkw LOL ( nafsu makan )
Balasan post samerin12
kalo wanita cinta buta....kalo pria nafsu buta biasanya hahaha...

kesimpulan : harus mengerti teknik membutakan perasaan wanita....wkwkwk canda ya. ( serius buat bad boy )
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
setelah itu mereka (para pelakor) akan bilang
kAn LaKi Lu yG GeNiT Ke gUa
yA sALaHiN LAki lu LaHemoticon-DP
Lihat 1 balasan
Balasan post nugrahanoy
hehehe...mungkin ada yang kayak gitu juga maksudnya :

1. Ada yang wanitanya insiatif melancarkan godaan2 ke laki orang lalu si laki tergoda.
2. Ada yang lakinya duluan ngode2 ke si wanita lalu si wanita mau aja.
3. Ada yang terjadi atas dasar suka sama suka jalaran soko kulino.


Nah dari 3 itu kategori itu anda masuk yang mana ... eh...hahaha maksudnya mana yang paling banyak terjadi di lingkungan anda?
Quote:


Iya gan, lebih ke sikap kita pas menghadapi suatu dilema juga, yang penting berpikir jernih sebelum bertindak emoticon-Jempol
emang gak mau dimadu dan dipoligami
Lihat 1 balasan
Balasan post Richy211
dimadu dan dipoligami gak mau...tapi untuk jadi yang kedua sih banyak....hehehe
Quote:


Dih omnya nakal yak wehh
Lihat 1 balasan
Balasan post samerin12
pernah nakal mungkin..ya

waktu kecil om nakal cantik...
suka lemparin pohon jambu tetangga...

kenakalan lain nanti om bahas sama kamu berdua aja ya...wkwkwkwk

( ganjen lu om.......ember )
Quote:


Kenapa gak disini ajah om? Ayo dibahas nakalnya om dah. Ay mau tauin dah
Lihat 1 balasan
Balasan post samerin12
usia kamu berapa dulu cantik?
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


..kenapa emangnya om? Kok nanya usia sih?
Diubah oleh samerin12
Lihat 1 balasan
Balasan post samerin12
berarti om belum bisa menceritakan kenakalan om sama kamu cantik...karena syaratnya usia +21

Tahun depan deh om ceritain ya cantik.
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di