CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Sultan Ini Berikan Uang Rp 5 Juta Kepada Temannya Karena Telah Di Ajak Keliling
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1dd9587414f54a6c6825c5/anak-sultan-ini-berikan-uang-rp-5-juta-kepada-temannya-karena-telah-di-ajak-keliling

Anak Sultan Ini Berikan Uang Rp 5 Juta Kepada Temannya Karena Telah Di Ajak Keliling

Anak Sultan Ini Berikan Uang Rp 5 Juta Kepada Temannya Karena Telah Di Ajak Keliling

Anak sultan mah bebas


Assalamualaikum GanSist, kembali lagi di tread aku AjiQueen. Semoga kita selalu berada di dalam lindunganNya. Aamiin.

Kali ini aku akan sedikit singgung tentang seorang anak sultan yang memberikan uang kepada temannya dengan jumlah nominal yang sangat fantastis.

Terima kasih. Dua ucapan itu sering kali kita dengar, atau bahkan kita ucapkan kala setelah meminta atau dimintai tolong. Kepada, atau dari seseorang. Dua kata tersebut tak pernah lekang dari gendang telinga kita. Semua orang biasa mengucapkan dua kata itu, baik dari kalangan bawah, sedang, ataupun atas / kaya ( kecuali kalau orang itu sombong dan pelit ya, hehehe ).

Banyak orang kaya yang mengucapkan kalimat terima kasih, selain dengan ucapan juga dengan sebuah materi. Entah itu barang, uang, makanan, ataupun apalah itu. Tak halnya dengan anak sultan yang bernama Benjamin Rohaizad Razilan Affendi ini. Ia memberikan sejumlah RM.1500 atau setara dengan uang Indonesia sebanyak Rp. 5 juta dengan cuma-cuma kepada teman, atau bahkan bisa dibilang sahabatnya yang bernama Ben.

Seorang anak sultan ini dengan mudahnya memberikan sejumlah uang sebanyak itu lantaran ia telah di ajak berkeliling oleh temannya yang bernama Ben tadi ( anak sultan mah bebas ya GanSis, beda sama aku yang mau beli apa-apa harus mikir kedepannya dulu, wkwkwk). Kala Ben di tanya apakah terkejut mendapatkan uang sebanyak itu, ia malah dengan santainya menjawab bahwa ia tidak terkejut sama sekali, karena memang Benjamin itu benar-benar kaya.

Selain kaya, benjamin juga telah memiliki dua perkebunan sawit, serta mempunyai empat buah mobil pribadinya. Salah satu koleksi mobil yang dimiliki oleh Benjamin adalah Audi ( kaya nama pemain film aja ya Gansis ). Jadi tidak usah di herankan lagi, kalau Benjamin dengan mudahnya memberikan uang sebanyak itu kepada temannya. Orang kaya mah bebas, hehehe.

Kalau di kira-kira, uang lima juta itu seumpama di beliin cilok dapat berapa bungkus ya? Duh, bisa buat di bagiin ke orang satu kampung kali ya? Dari pada uang sebanyak itu cuma di kasih ke satu orang aja, lebih baik uang itu di kasih ke orang yang lebih membutuhkan, seperti panti sosial, panti asuhan, dan masih banyak yang lainnya.

Buat Ben, itu rejeki nomplok kali ya, bisa dapat uang sebanyak itu hanya karena mengantarkan anak sultan pergi berkeliling? Atau mungkin hal itu sudah biasa? Kita tidak ada yang tau apa isi hati seorang Ben. Semoga barokah ya uangnya Ben, aamiin.

Mungkin cukup sekian GanSis tread aku kali ini, gunakan apa yang kita miliki dengan sebaik mungkin. Jangan lupa bersedekah terus ya, untuk sumbernya, kalian bisa lihat di sini. Wassalamualaikum GanSis yang cantik dan tampan semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 4 lainnya memberi reputasi
pejwan
anak sultan mah bebas
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Sebebas diriku saat iniemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Take and give laah
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
kenalin anak sultan ke ane. ane bawa jalan2 juga dah....
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
wuih saking senangnya ya gan si anak sultan jadi ngasih segitu, tapi ya kalau anak sultan 5 juta mungkin kayak recehan
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Sultan beneran 😁😁😍
profile-picture
ajiqueen memberi reputasi
Quote:


Bebas ngapain hayoo😁
Quote:


Ane juga mau kok, hhh
Quote:


Kaya Rp.500 kali ya.. .

Quote:


Yups, bener bgt
Diubah oleh ajiqueen
Anak Sultan mah bebas yak.
Quote:


Betul betul betul, hhhe
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Quote:


Hehe coba di sini ada anak sultan jga yakemoticon-Big Grin
bener-bener sultan dalam mobilnya aja uang terselip di mana-mana
wah enak banget tuh emoticon-Wakaka emoticon-2 Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di