CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasutri Raja dan Permaisuri Kerajaan Agung Sejagat Diamankan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1dd80af0bdb255b35e03d2/pasutri-raja-dan-permaisuri-kerajaan-agung-sejagat-diamankan

Pasutri Raja dan Permaisuri Kerajaan Agung Sejagat Diamankan

Quote:


Apakah mau ikutan edan juga ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 37 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9

Update Berita

Raja dan Permaisuri Keraton Agung Sejagat Bukan Pasutri
Quote:


Spoiler for Sumber sumber::
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan andymastara memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Spoiler for Tanggapi Kerajaan Agung Sejagat, Ganjar Pranowo Pernah Kejadian Model Begini Ujungnya Penipuan:
profile-picture
andymastara memberi reputasi
Diubah oleh arbib
kalo dibiarkan ujung ujungnya bisa menghimpun dana masyarakat, tarik upetilah,
pajak lah, dll. Dapat wangsit dari mana ini pasutri
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Banyak dibahas mengenai logonya yang dicampur campur dari berbagai arah nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adjibimo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Tapi agak ngasal filosofinya nabrak sana sini gan, jadi kontradiktif emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ane mikirnya mereka itu mantan sales yang handal
profile-picture
profile-picture
devadevadeva dan andymastara memberi reputasi
makin banyak yg korsletemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Indoxxiganool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane mo bikin kerajaan jugak ah...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loocos.drunk dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Sangat menghina sih dikatakan jmn majapahit palsu, Di sana ada Candi sangat tua Se Nusantara sebelum kerajaan kerajaan, Candi Gondo Arum 300 M perkiraan mungkin lebih tua ada juga patung dewa syiwa di bawah tanah hingga 700 m....banyak yang masih belum tergali karena keterbatasan dana pemda, bahkan raja raja mataram kuno banyak yang bertapa disana.......Ilmu Merpati Putih juga dari sana Konon yang sekarang cuma sepertiga dari yang asli, Hargailah peninggalan situs situs kuno, terkadang situsnya sudah musnah tapi alam ghaibnya tidak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adjibimo dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iseng2019
Lihat 2 balasan
Quote:


Ane memang menjadikan kejang sebagai gaya hidup Gan...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Terimakasih Kisanak... Nanti aku akan mengangkat dikau sebagai kasim kepercayaan...
emoticon-Merdeka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


KASIM lho Gan... Udah dikebiri...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Di sana itu bukan tempat kerajaan abal abal gan Tapi tempat Para raja raja mataram kuno yang sangat sakti bahkan petilasan sebelum jaman kerajaan disana....itu tempat leluhur kerajaan nusantara kok jadi ejek ejekan seperti itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loocos.drunk dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wkwkkw tapi banyak tuh yak yang kerja ama dia... mungkin mikirnya mereka bisa balik modal kali emoticon-Ngakak
profile-picture
arbib memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane anggota merpati putih gan,iya emang ilmu merpati putih yg sekarang tidak sekomplit yg dulu.masih ada 2 aliran yg harus di gabungkan,dan masih di cari keberadaannya agar keilmuan di merpati putih kembali utuh.
profile-picture
arbib memberi reputasi
Quote:


Warisan Merpati putih bisa di cari di petilasan Sunan Sekar Arum, coba saja, kebetulan saya keturunannya, sewaktu lewat di petilasannya ada penyambutan alam ghaib di sana wujudnya prajurit dengan kuda dan sangat ramah, mungkin bagi yang berjodoh bisa meneruskan warisan sunan sekar arum seutuhnya.....
profile-picture
arbib memberi reputasi
Quote:


Benarkah?bisa di pertanggung jawabkan tulisanmu?
Karena yg saya tahu,keilmuan merpati putih itu dari 3 orang.gagak handoko,gagak samudro dan gagak seto,nah yg sekarang di pakai itu dari gagak handoko.
Siapa nama asli sunan sekar arum?
Dan kamu kalau keturunannya sunan sekar arum yg kamu anggap bagian dari keilmuan merpati putih,kenapa gak bertemu dengan pewaris perguruan?
Atau agan hanya mengarang cerita??
profile-picture
arbib memberi reputasi
Saya tahu tapi ilmu dari gagak samudra dan seto cuma sampai cucu, Dan Sunan sekar arum buyut dari gagak handoko, petilasan pertapaan itu tempat berhubungan dengan alam ghaib, yang jelas saya bukan dari gagak handoko, itu adalah ilmu keluarga dan kebetulan bercabang pas jaman gagak handoko
profile-picture
arbib memberi reputasi
Diubah oleh iseng2019
Quote:


Bisa bertemu dengan pewaris perguruan merpati putih gak gan?nanti agan ceritain langsung asal-usulnya,agar ilmu merpati putih lengkap.kalau mau,saya nanti ceritain ke pewaris perguruan tentang agan sebelum agan ketemu pewaris
profile-picture
arbib memberi reputasi
Ha ha mau Cod an di kaskis gak gan, itu sudah saya beri petunjuk bila berjodoh akan mendapat warisan dari Sunan sekar arum, jadi saya g bisa jamin.....Dunia ghaib cuma suka dan tidak
profile-picture
arbib memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di