CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasutri Raja dan Permaisuri Kerajaan Agung Sejagat Diamankan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1dd80af0bdb255b35e03d2/pasutri-raja-dan-permaisuri-kerajaan-agung-sejagat-diamankan

Pasutri Raja dan Permaisuri Kerajaan Agung Sejagat Diamankan

Quote:


Apakah mau ikutan edan juga ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11

Update Berita

Raja dan Permaisuri Keraton Agung Sejagat Bukan Pasutri
Quote:


Spoiler for Sumber sumber::
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan andymastara memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Spoiler for Tanggapi Kerajaan Agung Sejagat, Ganjar Pranowo Pernah Kejadian Model Begini Ujungnya Penipuan:
profile-picture
andymastara memberi reputasi
Diubah oleh arbib
kalo dibiarkan ujung ujungnya bisa menghimpun dana masyarakat, tarik upetilah,
pajak lah, dll. Dapat wangsit dari mana ini pasutri
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Balasan post dirantaujeme
Ada unsur *penipuan* karena untuk menjadi anggota kerajaan itu, harus *bayar* sesuai jabatan yg diinginkan konon paling sedikit mereka bayar 2,5jt per orang ada yg lebih yaitu untuk beli seragam dan segala macam atribut dll

Nego aja kalo mau keluar duit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adjibimo dan 3 lainnya memberi reputasi
Banyak dibahas mengenai logonya yang dicampur campur dari berbagai arah nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adjibimo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post orgbekasi67
itu mungkin bikinnya di percetakan Galur Senen gan. Modal minta logo2 pesenan orang2 terus dibprint
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adjibimo dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arbib.m
Quote:


Tapi agak ngasal filosofinya nabrak sana sini gan, jadi kontradiktif emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ane mikirnya mereka itu mantan sales yang handal
profile-picture
profile-picture
devadevadeva dan andymastara memberi reputasi
makin banyak yg korsletemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Indoxxiganool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post orgbekasi67
Quote:
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanaseti dan 13 lainnya memberi reputasi
Ane mo bikin kerajaan jugak ah...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loocos.drunk dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Sangat menghina sih dikatakan jmn majapahit palsu, Di sana ada Candi sangat tua Se Nusantara sebelum kerajaan kerajaan, Candi Gondo Arum 300 M perkiraan mungkin lebih tua ada juga patung dewa syiwa di bawah tanah hingga 700 m....banyak yang masih belum tergali karena keterbatasan dana pemda, bahkan raja raja mataram kuno banyak yang bertapa disana.......Ilmu Merpati Putih juga dari sana Konon yang sekarang cuma sepertiga dari yang asli, Hargailah peninggalan situs situs kuno, terkadang situsnya sudah musnah tapi alam ghaibnya tidak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adjibimo dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iseng2019
Lihat 2 balasan
Balasan post adolfsbasthian
Bikin kerajaan kejang gan emoticon-Ngakak
Quote:
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh andymastara
Quote:


Ane memang menjadikan kejang sebagai gaya hidup Gan...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post servesiwi
Jadi bahan hiburan netizen indonesia
profile-picture
profile-picture
ucokudin34 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post adolfsbasthian
siap padukan yang mulia
Quote:
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Terimakasih Kisanak... Nanti aku akan mengangkat dikau sebagai kasim kepercayaan...
emoticon-Merdeka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post adolfsbasthian
Quote:

Ada bidadarinya nggak gan ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


KASIM lho Gan... Udah dikebiri...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan

Apakah bisa di naturalisasi dan di normalisasi ?

Balasan post adolfsbasthian
Quote:


Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di