CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
DUA WAKIL INDONESIA DI AJANG GRANDFINAL AESF E-MASTERS CHENGDU 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1dcfe3b840880d2c225e0b/dua-wakil-indonesia-di-ajang-grandfinal-aesf-e-masters-chengdu-2020

DUA WAKIL INDONESIA DI AJANG GRANDFINAL AESF E-MASTERS CHENGDU 2020

DUA WAKIL INDONESIA DI AJANG GRANDFINAL AESF E-MASTERS CHENGDU 2020
Asian Electronic Sports Federation (AESF) akan menyelenggarakan turnamen game antar negara-negara Asia, yang berlangsung di kota Chengdu, China, dan Indonesia sendiri diwakili oleh dua kontesan untuk game Arena of Valor (AOV) dan efootball Pro Evolution Soccer (PES) 2020.

DUA WAKIL INDONESIA DI AJANG GRANDFINAL AESF E-MASTERS CHENGDU 2020Kedua wakil Indonesia ini yaitu DG Esports yang bakal berlomba di game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) AOV.




DUA WAKIL INDONESIA DI AJANG GRANDFINAL AESF E-MASTERS CHENGDU 2020
Setia Widianto akan mengolah si kulit bundar di game sepak bola PES 2020. Mereka bakal berhadapan dengan 7 tim kuat dari Asia pada 22 Februari hingga 1 Maret 2020.

Tim DG Esports memastikan diri sebagai wakil ketika berhasil lolos pada kualifikasi tingkat Asia Tenggara yang berlangsung tanggal 7 sampai 8 Januari 2020 silam, dan Desember lalu mereka berhasil menjuarai kompetisi AESF e-Master Chengdu Indonesia National Qualifiers, atau kualifikasi nasional gim Arena of Valor (AOV).

Tentu, DG Esports akan menghadapi tim terbaik dari berbagai negara, seperti Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, India, Thailand, Vietnam, dan Filipina. DG Esports merupakan tim Esports yang dimiliki oleh Dunia Games Telkomsel, divisi AOV DG Esports memiliki lima anggota utama yang terdiri dari DG Ayep, DG Backdoor, DG Meloo, DG Skrull, dan DG Mammon.

Setelah DG Esports telah mengamankan partisipasinya, Setia Widianto mengikuti jejak kesuksesannya dengan memastikan tempat untuk bertanding di cabang PES 2020. Pemain dari Team NXL ini memulai babak grup dengan pertandingan melawan wakil dari Myanmar, Malaysia, dan Kamboja.

Berhasil meraih kemenangan dari Myanmar, Setia Widianto melanjutkan raihan positif saat menghadapi Kamboja dengan skor 2-0. Malaysia menjadi lawan terakhirnya di babak grup yang bisa dituntaskan dengan sempurna dengan skor 2-0.

Selanjutnya, Setia Widianto masih harus menghadapi Thailand untuk memastikan tiket mewakili Indonesia. Sukses mengambil game pertama dengan skor 2-1, match penentu berlangsung sampai diperlukan adu penalti. Widi sukses meraih kemenangan dengan skor 4-3, dan resmi mewakili Indonesia di AESF E-Master Chengdu 2020 untuk cabang PES 2020.

Selain PES dan Arena of Valor, turnamen AESF E-Master Chengdu 2020 juga mempertandingkan League of Legends dan Warcraft III. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp. 9,5 milyar untuk keempat cabang yang dipertarungkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dipanggilfajar dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh SBOTOP
semoga bisa membawa nama harum Indonesia di kanca negara...
kenapa DG Esports ? bukan EVOS sih ?
Hmmm... DG? Yakin ? sama Evos aja masih kalah ...
Setiawi... hmm bolehlah...
mantaaaaap

kalau LoL mobile rilis, gmna nasib AoV ya gan
Lihat 1 balasan
mantap, semoga bisa menang ya, bawa harus Indonesia di dunia pergames an...
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
semoga juara gan amiin
Lihat 1 balasan
semoga gw menang ya
Lihat 1 balasan
Balasan post SubGame
Quote:


AMIN !
Balasan post maskii22
Quote:


AMIN ! Menangin hati mantan aja gagal lu sosoooo.. emoticon-Big Grin
Balasan post metachu
Quote:


harus apa harum? Hayoooo
Balasan post sanjizoldyck
Quote:


Kelamaan... KOG duluan muncul kak emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha, bawa harum nama Indonesia gan maksud ane ...emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di