CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Doakan Korban Banjir Jabodetabek, UAS: Jangan Jadikan Bencana Olok-olokan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1db3f382d49517c03c5f17/doakan-korban-banjir-jabodetabek-uas-jangan-jadikan-bencana-olok-olokan

Doakan Korban Banjir Jabodetabek, UAS: Jangan Jadikan Bencana Olok-olokan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
UAS : "Jangan jadikan bencana sebagai olok-olokan. Yang mengolok-olok semoga segera bertaubat."

LONTONG : Mikir....!
Buat saya... orang atau pemimpin yang punya kemampuan untuk menghindari bencana kemudian orang tersebut tidak melakukan apa-apa untuk menghindari bencana.. Maka orang itu adalah seanjing anjing nya makhluk.. Buat Kadrun yang masih bela wan aibon.. Tolong kasih tau apa yang si wan aibon sudah lakukan buat menghindari bencana banjir??? Suruh lurah keliling kampung pake toa teriak2 ada banjir??? Kadrun emang anjing
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan bajier memberi reputasi
Diubah oleh otonggelem
Kalo ngolok2nya dlm ranah internal gmana ?
Menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri
sok menasehati orang padahal boroknya sendiri sudah jadi konsumsi publik emoticon-Ngakak

Mending laporan aja ke media gimana rasanya tempik malaysia? emoticon-Ngakak
profile-picture
bajier memberi reputasi
Dimaklumin aja..., sales lagi cari makan..
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
smoga bnjir cpt teratasi spya bsa segera harleyan keliling kota..
profile-picture
bajier memberi reputasi
emoticon-Bingung

Memangnya yang diolok-olok siapa??? Ada yang ga bisa kerja terus di kritik kok dianggap di olok2....


emoticon-Hammer2
memangnya yang ngolok-ngolok siapa?
Si tonggos.. Kalo ngomong suka asal deh..
bacod lu so mad kontlo..emoticon-fuck
lah lu ngolok2 agama lain, dasar ngentod lu khontol mrongosemoticon-Blue Guy Bata (L)
Banjir malah didoain. Goblog. Banjir tuh ditangani. Bergerak dan bertindak. Bukan didoain. Lu kira tuh aer bakal bergerak sendiri kalo didoain?
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Balasan post Ustad.Syam2
Quote:


wajar emoticon-Angel
Yg dlu teriak2 azab mana ui emoticon-Big Grin
Quote:


Njiiiiirr.....emoticon-Ngakak
saya korban banjir, tapi saya ikut ngolok ngolok diri sendiri juga sih wkwkkw gimana tuh
mampus lu pada kebanjiran HEHEHEHEHEHE
ah si tomat yg ngomong... namanya jg ustadz pemburu viewers...
Balasan post wongtukul
bukan sales om...kang obat...
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di