CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Doakan Korban Banjir Jabodetabek, UAS: Jangan Jadikan Bencana Olok-olokan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1db3f382d49517c03c5f17/doakan-korban-banjir-jabodetabek-uas-jangan-jadikan-bencana-olok-olokan

Doakan Korban Banjir Jabodetabek, UAS: Jangan Jadikan Bencana Olok-olokan!

Doakan Korban Banjir Jabodetabek, UAS: Jangan Jadikan Bencana Olok-olokan!


WE Online, Jakarta - Home Kabar Indonesia Nasional
Kamis, 02/01/2020 23:12 WIB
Doakan Korban Banjir Jabodetabek, UAS: Jangan Jadikan Bencana Olok-olokan!

Ulama kondang Ustaz Abdul Somad ikut mendoakan agar korban musibah banjir di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi ( Jabodetabek) agar kuat menghadapi cobaan. Ustaz Somad ikut prihatin atas bencana yang menimpa ribuan bahkan sampai jutaan warga. Bahkan, banjir sampai merendam rumah warga sampai ke atapnya.

"Jadikan orang-orang yang terkena banjir Jakarta tetap kuat ya Allah," kata UAS saat mengisi tabligh akbar dan mitigasi bencana di Kota Padang, Kamis (2/1/2020).

UAS menyebut banjir Jabodetabek telah meluluhlantakkan rumah, mobil, dan harta benda warga lainnya. Lewat genangan air akibat hujan deras dengan intensitas tinggi dan durasi lama.

UAS juga tak ingin ada pihak yang menjadikan musibah banjir Jakarta dan sekitarnya sebagai bahan bercanda dan olok-olokan. Ia ingin semua masyarakat bersimpati dan memberikan dukungan moril materil untuk meringankan beban warga yang menjadi korban.

"Jangan jadikan bencana sebagai olok-olokan. Yang mengolok-olok semoga segera bertaubat," ujar UAS.

UAS hari ini sampai besok, Jumat (3/1) menjalani dakwah di Sumatra Barat. Hari ini UAS berceramah di Kota Painan Kabupaten Pesisir Selatan dan Kota Padang. Besok rencananya UAS melanjutkan safari dakwah di Kota Padang Panjang dan Kabupaten Lima Puluh Kota.



https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...ok-olokan.html

profile-picture
profile-picture
Veloster10 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Bantuin penggalangan dana gak nih pak ustad, utk meringankan para korban banjir.
Terutama yg mobil mobilnya rusak karena kelelep banjir
air hujan lg antri masuk tanah

ngerti kaga?

inget sunatulah
... gegara gabener si T0L*L anus bisaedan gak becus kerja sekarang jakardah jadi bahan olok - olokan daerah lain ... emoticon-Leh Uga
Kalau yang bilang banjir air itu berkah masuk ke mana mad?



Wkwkwkwkwkwkwk
Balasan post wongtukul
bukan sales om...kang obat...
ah si tomat yg ngomong... namanya jg ustadz pemburu viewers...
mampus lu pada kebanjiran HEHEHEHEHEHE
saya korban banjir, tapi saya ikut ngolok ngolok diri sendiri juga sih wkwkkw gimana tuh
Quote:


Njiiiiirr.....emoticon-Ngakak
Yg dlu teriak2 azab mana ui emoticon-Big Grin
Balasan post Ustad.Syam2
Quote:


wajar emoticon-Angel
Banjir malah didoain. Goblog. Banjir tuh ditangani. Bergerak dan bertindak. Bukan didoain. Lu kira tuh aer bakal bergerak sendiri kalo didoain?
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
lah lu ngolok2 agama lain, dasar ngentod lu khontol mrongosemoticon-Blue Guy Bata (L)
bacod lu so mad kontlo..emoticon-fuck
Si tonggos.. Kalo ngomong suka asal deh..
memangnya yang ngolok-ngolok siapa?
emoticon-Bingung

Memangnya yang diolok-olok siapa??? Ada yang ga bisa kerja terus di kritik kok dianggap di olok2....


emoticon-Hammer2
smoga bnjir cpt teratasi spya bsa segera harleyan keliling kota..
profile-picture
bajier memberi reputasi
Dimaklumin aja..., sales lagi cari makan..
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sok menasehati orang padahal boroknya sendiri sudah jadi konsumsi publik emoticon-Ngakak

Mending laporan aja ke media gimana rasanya tempik malaysia? emoticon-Ngakak
profile-picture
bajier memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di