CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
One It~ Follow 5 Akun Instagram Member X1 Yuk (Edisi Kangen X1 Part 1)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d9b080577a90942751959/one-it-follow-5-akun-instagram-member-x1-yuk-edisi-kangen-x1-part-1

One It~ Follow 5 Akun Instagram Member X1 Yuk (Edisi Kangen X1 Part 1)

Udah seminggu nih dari X1 bubar dan tiba-tiba ane kangen banget sama mereka. Senin, 6 Januari lalu, CJ ENM mengumumkan kalau X1 resmi bubar setelah mereka rapat bareng 9 agensi asli member X1 di CJ ENM Center, Seoul.

One It~ Follow 5 Akun Instagram Member X1 Yuk (Edisi Kangen X1 Part 1)

sumber: MBK


Rapat itu juga dihadiri sama CEO Swing Entertainment, agensi yang mengurusi X1 selama promosi aktif mereka. Nah, rapat itu dilakukan buat membahas rencana masa depan X1. Jadi, 9 agensi itu voting buat menentukan apakah X1 bakal lanjut atau bubar. Dan hasilnya adalah bubar....masih sedih ane, gan huhuhuemoticon-Mewek

Walaupun X1 disband, tapi beberapa member akhirnya mulai menyapa para fansnya dengan update sosmed nih. Ada juga yang baru bikin Instagram buat berinteraksi sama para fansnya. Ngomong-ngomong soal Instagram, ane mau ngasih tau Instagram member X1 yang bisa agan dan sista follow. Semoga bisa membantu ngilangin kangennya ke mereka ya. Apalagi mereka cukup aktif kok buat main Instagram. Let's check!


Cho Seungyoun






Beberapa foto 'boyfriend material' ala Cho Seungyoun banyak didapat dari Instagramnya ini. Seungyoun memang aktif banget main sosmed bahkan sebelum ikut Produce X 101 dan debut sebagai member X1.


Foto-foto di postingannya juga sering banget dapat pujian dari fans, karena estetik hehe. Seungyoun udah sering posting foto sejak masih promosi sebagai WOODZ maupun Luizy. Dua nama itu adalah nama panggung Seungyoun saat promosi solo di luar UNIQ, grup aslinya yang lebih sering beraktivitas di China.

Kalau postingan Seungyoun pertama kali sebagai member X1 justru setelah grupnya bubar. Seungyoun mengunggah foto surat tulisan tangan buat One It terkait sama pembubaran X1. Nah, sekarang nih Seungyoun juga lagi ramai jadi perbincangan karena dia bikin lagu 'What Do You Feel About Me' milik Ardhito Pramono viral di MelOn setelah dia update Instagram Story dengan background musik lagu itu.


Kim Yohan





Kim Yohan juga punya Instagram lho. Udah cukup lama karena bisa dilihat nih ada fotonya saat masih berseragam taekwondo. Tau kan kalau Kim Yohan memang salah satu atlet taekwondo yang memutuskan buat berhenti jadi atlet dan mengejar mimpinya sebagai idol dengan mengikuti 'Produce X 101'.

Lewat Instagramnya ini, Kim Yohan mengunggah surat tulisan tangan buat One It setelah kabar X1 disband. Setelah surat, Yohan juga memposting foto selfie dirinya yang bener-bener bisa bikin kangennya One It ke Yohan sedikit berkurang.

Baru-baru ini, Yohan diberitakan kalau bakal jadi pemeran utama di drama 'School 2020'. Tapi, OUI Entertainment selaku agensinya belum mengonfirmasi apapun. OUI Entertainment cuma bilang kalau Yohan memang dapat tawaran buat beberapa drama. Tapi belum ada yang dikonfirmasi. Nggak ada salahnya sih buat berdoa Yohan bakal muncul di drama hehehe. Follow Instagram Yohan, gan!


Kang Minhee





Siapa yang kayak Minhee? Punya Instagram tapi nggak pernah update foto apapun. Instagramnya pun cuma ada satu foto yang belum nambah sampai sekarang. Nggak cuma akun Instagram, One It sebenarnya juga curiga sama satu akun Twitter yang diduga punya Minhee.

Belum banyak informasi tentang apa yang bakal Minhee lakukan setelah X1 disband karena di agensi pun statusnya masih trainee. Semoga dalam waktu dekat kita tahu kabar terbaru soal Minhee ya, si presiden rebahan ini.


Kim Wooseok





Baru banget bikin Instagram tapi udah dapet centang biru, ya Kim Wooseok~ Akun Instagramnya diumumkan secara resmi oleh TOP Media, selaku agensi yang menaunginya. Wooseok juga rajin kok buat mengunggah foto selfienya di feed Instagram.

Buat pertama kali, Wooseok mencoba posting foto di Instagram Story. Tau nggak gan? padahal nggak terlalu jelas, tapi katanya phonecase yang dipakai Wooseok langsung sold out! Buat karir selanjutnya, TOP Media bilang mereka belum ada rencana apapun untuk Wooseok, jadi belum tau nih apakah Wooseok bakal ngikutin jejak Lee Jinhyuk buat debut solo atau langsung comeback bareng UP10TION.


One It~ Follow 5 Akun Instagram Member X1 Yuk (Edisi Kangen X1 Part 1)
sumber: Instagram

Oiya, sama kayak Yohan, Wooseok kabarnya juga dapat tawaran main drama. Tapi belum dikonfirmasi sama TOP Media tentang rencana drama Wooseok. Masih sabar buat nungguin Wooseok, kan? Follow dulu jangan lupa~

Lee Hangyul dan Nam Dohyon





Kalau ini adalah Instagram Pocketdolz di bawah naungan MBK. Hangyul dan Dohyon adalah member pertama X1 yang merilis permintaan maaf pada One It tentang bubarnya X1. Mereka juga jadi yang pertama buat ngadain V-Live. Mantap banget emang MBK ini hehe.

Di V-Live saat itu, keduanya masih asyik buat ngobrolin tentang para member X1 dan bilang kalau para membernya masih sering berhubungan satu sama lain, malah lebih intens katanya. Hangyul dan Dohyon juga bakal ngadain fanmeeting lho. Berawal dari keisengan Hangyul bilang kalau mereka bakal ngadain fanmeeting kalau dapat 100 juta hati buat siarannya saat itu.


One It~ Follow 5 Akun Instagram Member X1 Yuk (Edisi Kangen X1 Part 1)
sumber: MBK

Nah hari ini juga diumumkan kalau Hangyul dan Dohyon bakal jadi salah satu artis lineup buat 'Sapporo Snow Kpop Festival' besok pada 8 Februari. Ini adalah jadwal resmi keduanya setelah X1 bubar. Di acara ini nanti, Hangyul dan Dohyon bakal bertemu para artis Kpop lainnya kayak Kim Jae Hwan, NATURE, dan TOO.

Kadang ane mikir nih, gimana kalau mereka semua iseng ngelive Instagram di waktu yang berbarengan hehehe 
Diubah oleh psychoyoun


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di