kaksus10
TS
kaksus10
Spesifikasi Samsung Galaxy A51, Layak Dibeli Ngga Nih Gan??


Spesifikasi Samsung Galaxy A51termasuk terlengkap di kelasnya, makanya smartphone satu ini sudah jadi incaran banyak pecinta gadget. Samsung Galaxy A51 akan rilis bulan Januari ini. 

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A51 sangat menarik, Gan. Samsung Galaxy A51  menawarkan spesifikasi premium, namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Yang paling menarik dari smartphone Samsung terbaru ini adalah desainny yang mirip dengan Galaxy Note 10 Series, apalagi Samsung Galaxy A51 sama-sama memiliki layar punch hole di tengah layarnya. Samsung menamai desain ini sebagai Infinity O-Display.

Berapa Harga Samsung Galaxy A51


Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A51

Layar Infinity O-Display

Seperti yang sudah ane sampaikan di atas tadi, Samsung Galaxy A51 punya layar Infinity O-Display. Layar tersebut sama persis seperti yang ada di Samsung Galaxy Note 10 Series, karena layarnya berlubang dibagian tengah atas dan dibuat secara simetris.


Tidak hanya menawarkan layar berkualitas premium, panel display Super AMOLED 6,5 inch (resolusi Full HD), Samsung Galaxy A51 juga menawarkan kamera dengan kualitas terbaik di kelasnya. Samsung Galaxy A51 yang mengusung kombinasi empat kamera. Kamera utamanya adalah lensa wide, lalu ada ultrawide, telephoto, dan terkahir ada depth sensor. Berbekal empat kamera tersebut, maka Samsung Galaxy A51 mampu menghasilkan berbagai momen dengan berbagai skenario terbaiknya.

Lanjut yah Gan Sist, Samsung juga membekalinya Samsung Galaxy A51 dengan prosesor powerful yang diotakit chipset Exynos generasi paling terbaru. Ketangguhan prosesor Samsung A51 juga didukung dengan RAM 6GB dan media penyimpanan 128GB yang bisa diperluas dengan micro SD hingga 512GB. Baterai berkapasitas 4.000 mAh disematkan di smartphone canggih ini, dan tentunya disertai dengan kemampuan pengisian daya cepat.


Lalu bagaimana dengan harganya?

Samsung Galaxy A51 dibandrol dengan harga Rp.4.099.00 dan pre ordernya sudah dibuka sejak 10 Januari 2020 kemarin, Gan Sist.

Jadi, nunggu apa lagi Gan Sist, cuss buruan serbu Samsung Galaxy A51 smartphone terbaru dari Samsung.

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2



anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.8K
9
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan