CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Beberapa Objek Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu. Yuk, Lihat di Sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d8f3010d29536d31df567/beberapa-objek-wisata-yang-tidak-menguras-kocek-mau-tahu-yuk-lihat-di-sini

Beberapa Objek Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu. Yuk, Lihat di Sini

Beberapa Tempat Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu, Yuk Lihat di Sini

Musim libur adalah saat yang banyak ditunggu oleh para pekerja atau anak sekolah. Karena pada waktu ini, mereka bisa melepaskan kepenatan atau ketegangan dari aktifitas sehari-hari.

Nah, buat gansist yang memiliki 'budget' liburan terbatas. Boleh lho, memilih kawasan wisata yang ada di kotamu atau yang berdekatan dengan kota gansist tinggal.


Assalammualaikum

Selamat datang di thread saya terbaru

Salam dan doaku untuk gansist semua


Berbicara mengenai kawasan yang menjadi tujuan wisata yang tidak terlalu mahal, pilihannya lumayan banyak. Bisa dilihat alternatif pilihannya.

Alternatif 1. Berwisata ke kolam permandian air panas.

Beberapa Objek Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu. Yuk, Lihat di Sini

Sumber : dokpri


Nah, salah satu kawasan wisata yang tidak terlalu mahal, adalah dengan memanfaatkan wisata alam di sekitar tempat tinggal kita. Salah satunya adalah dengan mengunjungi kolam pemandian air panas.

Di mana letak asyiknya mengunjungi tempat seperti ini? Bisa disimak di sini lebih lanjut, ya gansist.

Kebetulan di daerahku tinggal terdapat kolam pemandian air panas. Tempatnya tidak terlalu jauh, jika dilalui dari jalan belakang. Kurang lebih sekitar 15 menit. Aksesnya juga sudah.bagus dan lancar.

Ketika hari libur, kltempat wisata ini selalu penuh pengunjung. Baik itu berasal dari sekitar kawasan wisata, ada juga yang berasal dari kabupaten lain bahkan dari luar provinsi, yang kebetulan sedang berlibur.

Beberapa Objek Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu. Yuk, Lihat di Sini

Sumber : dokpri

Kenapa kok tempat wisata seperti ini banyak dipadati pengunjung? Di samping harga tiket masuknya yang tidak terlalu mahal, pengunjung juga tidak dibatasi untuk berendam dalam kolam-kolam yang banyak tersedia.

Khususnya di pemandian air panas di kotaku, cukup banyak kolam yang terdedia. Terdiri atas dua jenis, kolam berisi air dingin dan air panas. Bahkan ada yang untuk kesehatan.

Dengan berendam di air panas, otot-otot tubuh yang penat selepas bekerja akan berkurang dan lebih rileks. Ketegangan akibat beban pekerjaan juga akan bisa berkurang.


2. Berswafoto di taman bunga atau bukit.

Di samping memanjakan diri dengan berendam di kolam air panas, kita bisa juga mengunjungi tempat-tempat untuk berswafoto. Mungkin ini juga terdapat di kota gansist. Sebab, sekarang tempat-tempat seperti itu sudah banyak dikelola dan tersedia.

Beberapa Objek Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu. Yuk, Lihat di Sini

Sumber foto : dokpri

Di sini sepertinya uang masuknya juga tidak terlalu mahal, dan masih terjangkau oleh kantung. Kita pun bisa dengan bebas mengekspresikan diri dengan berpose sambil menikmati pemandangan alam. Seperti pemandangan di kotaku.

Beberapa Objek Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu. Yuk, Lihat di Sini

Sumber foto : dokpri

Bisa juga mendirikan tenda sambil menyaksikan keindahan wisata di saat malam hari. Atau ingin menghirup udara sejuk perbukitan.

Beberapa Objek Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu. Yuk, Lihat di Sini


3. Bisa naik gunung atau bukit.

Beberapa Objek Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu. Yuk, Lihat di Sini

Sumber : dokpri

Memang dibutuhkan persiapan yang lebih matang ketika ingin mendaki. Seperti persiapan fisik yang memadai. Karena kebugaran fisik sangat dibutuhkan sekali ya gansist sewaktu mendaki.

Namun, untuk yang sekadar ingin melepaskan kejenuhan, pilih saja kawasan wisata perbukitan yang memiliki tingkat kesulitan yang kecil dengan ketinggian yang tidak terlalu tinggi.


Beberapa Objek Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu. Yuk, Lihat di Sini

Sumber Foto : dokpri

Ada sensasi tersendiri ketika mendaki karena gansist bisa menyatu dengan alam. Menikmati keindahan setiap ciptaan Alkah, mulai dari tumbuhan, maupun kawasan bebatuan yang ada di kawah atau di sepanjang perjalanan.

4. Bisa mengunjungi danau buatan.

Beberapa Objek Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu. Yuk, Lihat di Sini

Sumber : dokpri

Biasanya di sini sudah banyak tempat yang disulap sebagai arena permainan anak-anak. Di samping bisa menikmati seluruh keindahan danau dengan naik perahu. Dengan harga karcis yang masih terjangkau oleh kantong.

5. Mengelilingi kebun teh

Beberapa Objek Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu. Yuk, Lihat di Sini

Sumber : dokpri

Gansist bisa lho menikmati pemandangan di sekitar kebun teh sambil melihat pekerja yang sedang memetik teh, atau saat mereka beristirahat.

Gansist juga bisa berfoto ria di sini, di samping menikmati udara yang sejuk.

6. Menikmati pemandangan di kawasan wisata hutan pinus.

Di sini kita bisa melihat pohon pinus sembari berjalan menikmati keindahan alamnya. Bisa juga lho, menginap menggunakan tenda sendiri atau menyewa tenda yang sudah disiapkan pihak pengelola kawasan wisata.


7. Menikmati pemandangan di pantai.

Beberapa Objek Wisata yang Tidak Menguras Kocek. Mau Tahu. Yuk, Lihat di Sini

Sumber foto : dokpri

Bagi gansist yang suka bermain di pantai, dan kebetulan di kota tempat tinggal gansist ada pantai, ini adalah salah satu pilihan yang boleh dicoba.

Gansist bisa sepuasnya bermain pasir atau sekadar naik andong di sekitar pantai. Bisa juga menikmati segarnya air kelapa muda sambil menyaksikan deburan ombak. Menyenangkan bukan? Oh, ya, bisa juga lho gansist menyaksikan matahari terbit atau tenggelam.


Nah, gansist lumayan banyak kan pilihannya? Sekarang, semua tinggal tergantung kawasan wisata apa saja yang berada di kota gansist. Atau kota di sebelah tempat tinggal gansist. Jadi, bisa tetap berwisata menikmati keindahan alam tanpa perlu menguras isi dompet.

Demikianlah thread saya kali ini. Selamat menikmati liburan. Terima kasih sudah mau mampir.

jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol dan rating yang baik.

Sampai berjumpa lagi di thread yang akan datang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
firsaf05 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Halaman 1 dari 5
Objek wisata mana nih yang menjadi yempat favorit, gansist?
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
objek wisata yang nyaman untuk dikunjungi dan aman, bisa jadi salah satu alasan untuk menentukan pilihan, ya gansist.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
Gansist yang lagi mo liburan, boleh dipilih nih objek wisata mana yang akan jadi tujuan berwisata.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
ini di malang ya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bukan ..., ini di bengkulu
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


kerenn bgt..emoticon-2 Jempol
punya temen kerja dari manna..dkt gk obwis nya dari manna?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jauh, kalo manna di bengkulu selatan, ini di daerah rejang lebong, ama kepahiang untuk kebun tehnya.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Berendan di pemandian aer hangat. Seru juga tuh
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan uliyatis memberi reputasi
Quote:


Iya, enak banget. Pegal-pegal bisa hilang.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
Ya benar sist, dengan berwisata ke obyek alam itu emang biasanya lebih murah karena paling cuma bayar tiket masuknya aja dan biasanya juga terjangkau tiket masuknya.. Kalau ane lebih suka ke kebun teh jadi bisa refreshing otak, mata dan pernafasan.heheh...
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan uliyatis memberi reputasi
Quote:


Iyap, benar. Kalo ke kebun teh udaranya masih fresh, sejuk ...
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kebunn tehh pasti sejukk bangettt udaranya emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan uliyatis memberi reputasi
Quote:


Kebun teh sih kalau ane emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan uliyatis memberi reputasi
Quote:


Iya, benar. Sejuk, pemandangannya juga indah, menghijau karena warna pohon teh.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Iya, kebun teh enak untuk dikunjungi. Kalo kebetulan datangnya pagi, bisa ngeliat pekerjanya lagi metik teh.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Ane juga paling demen ke kebun teh, liat yang ijo-ojo bikin segerr penglihatan
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Huum. Serunya.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan uliyatis memberi reputasi
ke daerah pegunungan emang banyak bgt objek wisata murmernya sii, kebun teh apalagi tinggal misi aja sama penduduk setempatt. trs deket situ biasanya juga pasti ada tempat poto lop lopan instagrammablee wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya, benar. Di kebun teh emang enak buat foto, bahkan di tempat saya, malah jadi pariwisata lokal.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan bekticahyopurno memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya, seru banget.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di