CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Sebelas Juta Yang Pastinya Tidak Akan Terlupakan, Kepoin Yuks!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d7d3d88b3cb0d1364c06a/inilah-sebelas-juta-yang-pastinya-tidak-akan-terlupakan-kepoin-yuks

Inilah Sebelas Juta Yang Pastinya Tidak Akan Terlupakan, Kepoin Yuks!

Spoiler for screenshotan google:


Kapankah kalian membersihkan rumah? Apakah nyaman jika keadaan rumah kotor? Dan apakah baik untuk kesehatan?

#Viral
#Petugas Kebersihan di bayar mahal
#Sampah Berserakan


Quote:


Dan setelah petugas kebersihan melaksanakan tugasnya, keadaan kembali terkendali. Semua bersih, rapih dan pastinya lebih nyaman dan sehat. Apartemen menjadi tempat layak huni kemudian.

Semoga saja setelah ini pemilik apartemen tidak lagi melakukan hal yang sebelumnya. Agar terhubung dengan kesehatan dan kenyamanan dalam huniannya sendiri.


Quote:


Postingan tentang petugas kebersihan yang disuruh membersihkan apartemen ini mendapat banyak komentar dari para netizen. Nah di bawah ini, samerin12 juga menampilkan komentar dari para netizen. Lihatlah sebagian komentar yang telah aku screnshot;


Quote:


Bagaimanapun kesibukan kita, hendaklah menjaga kebersihan. Agar tubuh tetap sehat dan jauh dari penyakit. Sebab berada dalam lingkungan yang kotor bisa mengundang banyak bakteri dan virus.

Maka dari itu jagalah kesehatan kita ya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Perlu kerja keras buat ngebersihin itu apartemen
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Too damn cheap.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
rumah tikus lebih tepatnya
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Buset itu banyak alien tuh ditumpukan sampah kamar itu wkwk
Baunya macam apa yak
Tapi diliat liat yg hidup disitu cewek ya gan
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Bener banget tuh omnya dah ah .....
Quote:


Mata tih? Wewww ah
Quote:


Rumah horor mestinya sih
Quote:


Ya cewek omnya..luar biasa pan yak
Warbiyasa banget yang bersihin apartemennya, pastinya gak cuman 1 orang aja ya gan yang bersihin, bakal langsung tepar nanti emoticon-Ngakak
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Ya pastinya begitu dah...wong luar biasa joroknya sih
Quote:


Cewe bisa jorok parahhh juga ternyata gan emoticon-Ngakak
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Iya ternyata ada juga yg malasnya luar biasa dih
HEADLINE HARI INI

Oleh Camelia 


Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepatutnya kita menjaga kebersihan tempat tinggal secara rutin. Tak hanya untuk menjaga kesehatan, tempat tinggal yang bersih juga tentu bisa membuat kita merasa nyaman.

Namun tak semua orang bisa melakukannya. Belum lama ini seorang petugas kebersihanmembagikan pengalamannya membersihkan sebuah apartemen yang sangat kotor.

Melansir dari China Press, Jumat (13/12/2019), petugas kebersihan tersebut memang diberikan upah yang cukup besar yaitu Rp 11 juta. Namun hal tersebut sebanding dengan pekerjaan yang harus dilakukannya.


Bagaimana tidak, dia harus membersihkan apartemen yang penuh dengan tumpukan sampah. Kondisi wastafel dan WC sangat jorok seperti tak pernah dibersihkan dalam waktu yang cukup lama. Lantainya bahkan hingga berubah menjadi hitam.

Kamar dan ruang tamu juga dipenuhi sampah makanan. Petugas kebersihan tersebut bahkan dikatakan membutuhkan waktu sedikitnya 7 jam untuk membuat apartemen tersebut menjadi benar-benar bersih.

Dia mulai membersihkannya pada pukul 09.00 hingga 16.00 waktu setempat. Dari kerja kerasnya ini, dia mendapat upah lebih dari 1 juta won atau setara dengan Rp 11 juta.

Pengalaman yang dibagikannya ini lantas mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang tak habis pikir bagaimana mungkin seseorang mampu tidur di dalam apartemen yang lebih mirip dengan tempat pembuangan sampah tersebut.
idih buset, ga ada tempat untuk berjalan
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
bersihnya keren juga loh. kok bisa jadi kaya TPS gitu, sampai sayap2 berjubelan disitu.
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Diubah oleh Indriaandrian
Mungkin tuh cewe manusia purba .. Gila aja bekas pembalut ditumpukin gitu.
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Nah entuh dia om saking joroknya dah
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Keren pan yak joroknya?
Quote:


Nah entuh dia dah yang namanya petugas kebersihan
lah 11jeti.
ane yg bersiin sini, 10jeti aja gpp.
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di