CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ucapan Mundur Trump dan Antiklimaks AS-Iran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d7af2a7276809d8401422/ucapan-mundur-trump-dan-antiklimaks-as-iran

Ucapan Mundur Trump dan Antiklimaks AS-Iran

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Fiuhh untungnya udh mereda
Balasan post lupis.manis
Hell yeah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
gk seru dong
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Akhirnya temen gue nggak perlu cemas lagi soal kemungkinan WW3 emoticon-Goyang
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Balasan post sibuk.nyaleg
itulah kenapa hilary g dipilih ,. soalnya pas capres udah ngomong mo ngajak perang timur tengah.
kagak sekalian bae mundur jadi presiden
Gan mau tanya,
Peta kekuatan di dunia sekarang gimana ya?
maksudnya di dunia sekarang ini ada berapa kubu gitu? trus negara2 mana saja yang masuk di kubu tsb?

Thanks
Balasan post Pazonda95
Quote:


Aturannya kalo mau perang lebih dari dua minggu, presiden harus lapor ke Kongres. Kalo yakin bisa selesai sebelum dua minggu sih, silakan saja digaplok.
Nafsu besar tenaga kurang
sukur deh gk jadi perang, resiko jadi negara superpower harus ikut campur sana sini
duhhh kirain mundur apaan, tapi ya syukur deh nggak jadi perang
Industri senjata Amerika nanti gak ada peminatnya dong kalau gak ada perang. Semua hanya bisnis
america is number one
di kutip dari sabda jendral aladin di film the dictactor
Sebagai investor, gw agak kecewa perang usa iran gak dilanjutin.
Harga emas dan minyak dunia jadi loyo lagi nih.
Balasan post lord.0f.thering
Quote:


Si bushed lagi dicakar sama saddam
iran jg cuma gretak sambel doang, mau jadi dadar gulung emangnya brani nantangin mamarika emoticon-Cape d...
Quote:


Ke dua pihak ga punya modal dana buat perang kayanya bree. Jadi saling gretak aja mereka.
Quote:


Bapa nya bush senior yang lagi di cakarin bre di akhirat, next si bush junior di cakarin korban se timurtengah.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kirain mundur dari jabatannya emoticon-Ngakak
redneck tetap dukung trump tauk
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di